Keindahan yang kita dapati dalam hidup ini,seperti keindahan alam,keindahan rasa cinta,keindahan mentari dan sebagainya. membuat kita lupa bahwa semua keindahan tersebut adalah anugrah tuhan.

maka dengan kata kata kita bisa kembali mengingat bahwa keindahan-keindahan yang pernah kita dapati adalah bentuk kasih sayang tuhan kepada makhluk ciptaannya.

berikut ini adalah kata kata indah yang mampu mengambalikan ingatan kita kepada hal indah yang pernah kita dapati. cek teman..

Akhir Kesedihan

Setelah semua kesedihan berakhir, mungkin karena ditinggal pacar/pasangan. dan karena hal lainnya. namun semua itu akan berakhir indah juga, di bawah ini perumpamaannya

Seumpama tidak ada pelangi setelah hujan namun rasanya tetap indah dan menyejukkan, seperti itu rasanya di akhir kesedihan.

Suasana subuh dengan fajar

Bangun pagi memang memberi kesejukan tersendiri dalam hati kita.

beda banget rasanya dengan bangun jam 11 siang.

dimana cuaca udah panas, pala puyeng, keringetan dll.

nah untuk itu marilah kita sama-sama membiasakan bangun pagi. ya sob. cek kata indahnya dibawah

Sekiranya tidak ada satu orangpun yang mengerti,kecuali aku yang merasakan begitu indahnya suasana fajar pagi ini.

Kata Untuk Hutan

Saya tulis kata ini karena saya punya sodara yang hobi naik gunung dan dia seorang pecinta alam. dan saya rasa kata-kata di bawah cocok untuk dia ungkapkan. cek sob

Tempat ini tidak begitu tersohor, tapi bagiku inilah rumahku, inilah tempat ternyaman di dunia ini, bagiku hutan adalah surga.

Kampung Halaman

Setelah dewasa kita jadi banyak tuntutan hidup dan tanggung jawab.

tidak jarang kita mengadu nasib di rantau orang untuk mencari penghidupan yang lebih baik,.

bagi perantau pulang kampung yang hanya satu tahun sekali, bahkan lebih.

tentu akan sangat menikmati suasana kampungnya saat pulang. seperti kata indah dibawah.

Dulu sewaktu kecil disini aku bermain,berlarian kesana-kemari dimana aku dan teman-teman dekilku membangun mimpi,sekarang aku jadi sadar kampung Halaman adalah tempat terindah di dunia ini.

Perumpamaan Muve on

Kata indah di bawah ini tentang bunga yang terlihat layu di pagi hari namun akan kembali berseri saat matahari menjelang.

artinya seseorang yang lelah dengan hidupnya bisa kembali bangkit dan menunjukkan kehebatannya. cek dibawah

Seperti bunga yang mekar berseri saat mentari menjelang,dan embun telah berlalu sejak tadi,sang bunga pun tampil menunjukkan seri

Alam Kuasa Tuhan

Kali ini tentang rasa syukur atas nikmat yang telah di anugrahkan oleh sang maha pencipta, yaitunya alam tentang fenomena yang dapat kita nikmati sehari-hari secara gratis. cek sob.

Dikala fajar. embun bening berserakan di dedaunan | saat mentari menjelang bungapun unjuk ke cantikan | sunset sebelum muncul bulan dan bintang | semua itu adalah keagungan tuhan

Tangguh / Ego Positive

Kalo yang ini tentang seorang yang keras kepala dan ingin menggapai keinginannya tanpa ada yang bisa mengganggu nya.

seperti kesedihan, kegundahan, gak mau pusing dengan hal lain. artinya dia fokus kepada tujuannya. dan berserah diri kepada yang maha kuasa.

Aku jagoan, karena aku adalah raja/ratu, dan aku bisa bisa mengatur segalnya tentang diriku sendiri, jadi tidak ada yang bisa mengendalikan diriku, kecuali Allah swt

Jatuh Cinta

Kadang rasa cinta itu datang tanpa diduga, mungkin karena terbiasa bersama, seperti satu kerjaan bareng, sekantor bareng dll.

nah kata-kata yang tepat untuk keadaan tersebut seperti di bawah ini. 

Tidak mengerti dari mana dan mulai dari kapan datangnya rasa cinta ini, tapi aku tau hati tidak pernah bohong.

Jatuh Cinta 2

Sebuah hubungan percintaan memang tidak terjadi begitu saja pasti ada kejadian-kejadian atau kisah yang di lalui terlebih dahulu.

sebelum cinta itu muncul di dalam hati masing-masing sebuah pasangan. perumpamaannya seperti di bawah.

Ke indahan karya seniman,penulis,pelukis,pematung dan sebagainya, mulai dari tak berbentuk menjadi sesuatu yang indah, begitupun cinta yang ku rasakan, awalnya gak jelas lama-kelamaan menjadi sesuatu yang disebut cinta.

Rindu Yang Indah

Saat merindukan si dia biasanya semua itu menjadi berubah gak kayak biasanya.

sepertinya semua yang ada di sekitar kita jadi lebih indah. yang biasanya dicuekin sekarang justru jadi perhatian, ujung-ujungnya ngelamun sih.

dan kutipannya seperti dibawah

Karena rasa indu ini.! mentari-sunset-suasana malam jadi berasa lebih indah dari biasanya, ingin rasanya ada kamu disini saat ini juga.

Kumpulan Kata Indah Penyejuk Hati | Rasakan Dan Ungkapkan.!
Sebelum lanjut ke kata indah selanjutnya saya mau berbagi tips dan cara menulis kata bijak ala otwsangir.
sebenarnya sebelum artikel ini saya juga sudah membagikan salah satu cara menulis kata bijak 

Lihat Di Artikel Kata Bijak Singkat Penuh Makna

Sekarang saya akan berbagi cara menulis kata mutiara bijak versi lain. cek dibawah ya
  • Kalimat Pertama; Tulislah sebuah kalimat yang mengandung kata ber antonim
  • Kalimta Kedua ; Ambil antonim dari kata tadi dan gabungkan dengan kalimat positif

Contoh :
Aku tidak ingin melihat orang yang kusayangi Bersedih.
Karena itu aku ingin selalu tampil Ceria di hadapannya.

kamu bisa coba tips diatas, atau mengganti kata kata-kata indah yang sudah saya tulis sesuai gaya kamu sendiri

Semangat Pagi

Menikmati suasana alam itu memang menyejukkan.

apalagi saat bangun pagi dan kita mendengar suara kicau burung di keindahan suasana pagi.

itu semua membuat semangat jadi meningkat.seperti kutipan di bawah 

Mendengar kicau burung di pagi hari, aku tidak bisa lagi memikirkan hal negatif, seolah si burung ingin menemani aktifitas ku hari ini.

Suasana Pedesaan

Bagi orang yang biasa hidup di hiruk pikuknya perkotaan.

dan ketika sesekali menikmati indahnya suasana perkampungan memang memberi ketengan tersendiri dalam dirinya. cek

Suara jangkrik yang hiruk pikuk | dengan hembusan angin di luar sana | menjadikan malam ini begitu indah dan meyejukkan |Huuuh suasana alam perkampungan yang menawan.

Cinta Menggebu

Membahas masalah percintaan memang tidak akan ada habisnya.

seperti mencintai seseorang dan tidak ingin ditinggalkan oleh si dia. mungkin kata di bawah cocok untuk kamu ungkapin.

Bibirku memang bisa mengucapkan kata bosan, tapi hati ku yang tidak pernah , aku merasa hati ku selalu menggebu dan semakin menjadi-jadi. semoga kamu mengerti..!

Karunia Itu Abadi

Semua yang hidup akan mati.

dan yang berawal akan berakhir tetapi ada satu yang abadi adalah karunia dari Allah.

dan itu tidak akan ada habisnya. tapi tidak berlaku untuk orang dibawah ini…

Semua yang berawal pasti akan berakhir, tapi tidak berlaku atas karunia Allah karena saat mati pun kita masih mendapatkan hal tersebut, kecuali kalau kamu tidak menginginkannya, seperti bangga dengan dosa.

Suasana Hujan Romantis

Saat ngelamun dan tiba-tiba kepikiran dia yang kamu sayangi. nah saat itu hal kecilpun bisa membuat hayalan kamu menjadi-jadi, seperti dibawah.

Tetesan air hujan di plafon rumahku, titik demi titik. jatuh menimpa daun dan bunga di bawahnya | saat ini suasana sejuk dan angin lembut menerpa tubuh ku | begitu terasa indah, jujur aku ingin menikmati suasana ini bersamamu. I MISS YOU.

Cinta Ibarat Lukisan

Kalo yang ini pengalaman penulis pribadi sih[admin otwsangir].

di mana mencintai seseorang tanpa ada hubungan apa-apa dan kisahnya gak jelas.

meski ini hal yang salah karena saya gak ngucapin perasaan cinta dan doi keburu di gebet orang hhhmm sedih dong.

dan keadaannya hampir mirip dengan poin no 8. karena terbiasa bersama.

Seperti halnya lukisan abstrak tidak jelas alur dan polanya, tapi semuanya begitu terlihat indah,begitupun kisah aku dan kamu memang tidak ada alur. dan kisah nya berantakan, tapi bagiku semua itu bernilai dan indah.

Rindu Jadi Mimpi

Kadang kita sering memimpikan hal yang indah-indah namun pas bangun eeeh ternyata ngimpi doang lah.

misalnya mimpiin seseorang yang kita cintai, namun kamu dan dia lagi LDRan atau semacamnya.

jika itu terjadi mungkin kata di bawah cocok untuk kamu ungkapin

Mimpiku malam tadi tentang kamu-aku dan kita berdua, berjalan berdua di tempat yang indah. tapi saat bangun aku menyesal, kenapa begitu cepat keindahan itu berlalu | sayang aku rindu.

Cinta Abadi

Kata-kata ini yang seharusnya kamu ungkapin kepada istri/suami, pacar kamu.

karena lumayan gombal dan bisa membuat dia tersanjung dan bahagia akan kata-kata tersebut.

coba ungkapin ya bapak-bapak ibuk-ibuk.hehe

Kebersamaan kita bagaikan tak ada habisnya. aku tidak berfikir untuk menghentikan ini semua, sungguh tidak terbayangkan apa jadinya kalo aku dan kamu tidak lagi bersama. I LOVE YOU

Isi Hati Pria

Sebagian cowo Ada yang lebih kalem dan tidak terlalu sering mengumbar-umbar kata-kata cintanya kepada pasangannya.

meski begitu sebenarnya dalam hati doi seperti dibawah.

Aku tidak bicara banyak tentang rasa cintaku kepada kamu, meski aku takut kamu muak,bosan,dan pergi. tapi inilah aku,meski begitu kamu adalah orang yang paling spesial di hatiku. 

Cinta Sejati

Dan inilah kata indah yang terakhir.

meski gombal tapi ini sebenarnya bermanfaat untuk kamu ungkapin kepada pasangan kamu. agar dia tidak merasa ragu dan selalu bahagia bersama kamu. cek teman

Aku disini dan kamupun ada di sampingku, akan selamanya seperti ini, tidak ada niat untuk merubah kebersamaan kita sampai aku mati nanti.

Oke teman itulah kata yang admin otwsangir tulis dan bisa dijadikan rekomendasi bagi teman-teman semua.

semua kata-kata diatas bisa saja di ubah menjadi lebih bagus versi teman-teman sendiri . semoga Kata-kata Bijak  ini bermanfaat ya sobat.

8 comments

  1. Balas

    I like what you guys are up too. Such clever work and reporting! Carry on the excellent works guys I have incorporated you guys to my blogroll. I think it’ll improve the value of my web site 🙂

  2. Balas

    Very interesting topic, regards for posting. “I am not an Athenian or a Greek, but a citizen of the world.” by Socrates.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *