Kata kata Bahagia ⇒ Semua orang yang doanya selalu bersamamu,pasti menyelipkan tentang kebahagiaan kamu didalam doanya.

begitupun kamu sebaiknya kamu rajin Ibadah dan berdoa untuk semua orang yang kamu sayangi lalu mintalah kepada Allah agar mereka selalu diberi kebahagiaan.

dan karena kata kata adalah doa, maka sayapun menambahkan kata kata kebahagiaan dalam blog sederhana ini. agar penulis dan semua pembacanya senantiasa bahagia amiin.

nah teman bisa cek semua kata kata selengkapnya dibawah ini..

Bagian 1. Orang Tua

Siapa sih yang gak sayang sama orang tuanya teman…?

jika ada maka parah sekali tuh orang, dan kata kata dibawah ini ada kata kata tentang kebahagiaan bersama orang tua. langsung cek saja teman…

Pertama Kali

waktu pertama jauh dari ibu adalah saat saya masuk SMA, diamana saya harus sekolah di luar kota dan ngekos. namun hal yang tak terdugapun terjadi seperti kata dibawah.

Ibuku yang pertama kali ajarkan tentang rasa rindu yang termat dalam, rasa ingin bertemu yang teramat menyiksa, di waktu pertama kali aku mencoba menjadi dewasa saat ngekos semasa S.M.A, Hal Itu pula yang ajarkan aku akan bahagianya saat pulang dan aku di peluk ibu tercinta..!

Tulus

Sosok ibu memang tidak akan bisa digantikan oleh siapapun, sejujurnya saya adalah anak bungsu dan waktu kecil sangat dekat dengan ibu. makanya saya menulis kata kata dibawah

Rasa Bahagia saat dimana ibu membalai rambutku ibu mememluk dan menjagaku di saat aku kecil dulu.. Terimakasih ibu karena kebahagiaan dan ketulusan yang kau berikan, tidak akanku temukan selain darimu….

Beruntung

Entah sebesar apa cinta ibu terhadap anaknya sejujurnya saya tak paham..

tapi sbagai anak cowo yang rewel dan banyak maunya tentu banyak hal yang membuat ibu sedih, dan setelah kita dewasa baru sadar akan hal itu. dan dari situlah inspirasi kata dibawah

Terimakasih atas Cintamu Ibu, Walaupun kebahagiaan yang ingin aku berikan belum bisa aku buktikan untukmu, dan kesalahan yang belum aku gantikan akibat ulahku yang buat ibu bersedih, dan tetap saja aku beruntung karena ibu selalu memaafkan dan tetap menyayangiku…

Kekuatan

Ayah adalah sebuah contoh yang sangat bagus bagi anak cowonya.

Dan saya belajar banyak hal dari ayah saya, belajar ngaji belajar baca doa dan sebagainya dan hal lain yang saya pelajari dari ayah saya adalah seperti berikut ini..

Kekuatan yang aku dapati saat ini, dan kesanggupan dalam menghadapi semua keadaan dalam hidupku, adalah didikan dan contoh yang di berikan oleh ayahku,dan selalu saja semua hal yang terjadi pasti diriingi oleh kebahagiaan..! terimaksih Ayah… miss you so much…

Doa

bapak saya sudah meninggal dan rasanya seperti dibawah ini…

Saat bahagia yang tak kusadari saat itu, dimana masih ada ayah yang selalu membimbing dan mengarahkan jalanku, Namun rasa bahagia itu masih bisa kudapati setelah aku mendoakan Ayah agar pintu surga terbuka lebar untukmu…!

Bagian 2. Saudara

Biasanya kontent dalam blog ini selalu memiliki 5 kategori, dan 5 sub kategori yang berisi lima kutipan..

namun kali ini sub kategorinya cuman 3 biji isinya, karena saya gak ngerti harus menulis apa. karena yang saya ngerti cuman seperti dibawah…

Kaka Cowo

saya sebagai adek tentu memiliki perasaan seperti dibawah ini terhadap abang saya

kamu menjadi orang yang pertama kali menjadi temanku, yang pertamakali mengajariku cara menjadi teman yang baik, entah karena apapun itu .. aku merasa bangga dan bahagia memiliki kaka seperti kamu..

Kaka Cewe

dan sebagai adek cowo saya memiliki perasaan seperti dibawah terhadap kaka cewe saya

Orang yang selalu memusingkan aku dan membuat aturan tentang bagaimana seharusnya diriku.. dan banyak hal ribet yang aku tak pahami. tapi dengan itu kamu memberi ku rasa bahagia karena telah menjadi orang yang paling perduli terhadap aku.. terimakasih kaka ku…

lainya

dan saya sudah gede jadi gak seharusnya merengek lagi terhadap sodara dan sodari saya jadi saya menulis kata dibawah…

Rasa bahagia kadang tak kita sadari ketika sedang menikmatinya, seperti halnya kita bahagia bersama saudara saudari tercinta, Dan kita sadari itu ketika tak sepenuhnya lagi merasakan kebahagiaan tersebut..!

 

Bagian 3. Pasangan

Bersyukurlah agar selalu bahagia dalam menjalani hubungan percintaan.

krena kalo tidak bersyukur maka susah bahagianya. bawaannya bete aja tema tiap hari jadi mau gimana gimana juga susah.

mendingan seperti kata kata berikut ini..

Terimakasih

banyak loh orang yang jadi berubah setelah dia menikah, mungkin penyebabnya seperti kata dibawah..

terimakasih sayang..! kebahagiaan yang kamu berikan telah mampu merubah hidupku menjadi lebih berarti lagi… love you

Jika Tidak Bahagia

Jika seseorang tidak bahagia bersama kamu, lebih baik jangan dipaksakan ya teman.

jika kamu tidak bahagia bersamaku maka akupun rela kamu mencari kebahagiaan lain, bersama siapapun yang lebih baik dari aku.. asalkan kamu jujur wahwa kamu memang tidak bahagia bersamaku

Lebih baik

sejujurnya saya bingung harus menggunakan kata apa pada kalimat “lebih baik” ini.

maksud dari kata dibawah ini sebenarnya adalah “saat bersama orang yang di cintai itu kebahagiaannya lebih indah/lebih luar biasa/lebih apalah. dari pada bahgia tapi tanpa dia ” saya bingung cek saja teman..

kebahagiaan yang aku dapatkan saat bersama kamu “lebih baik” rasanya, dari pada aku harus berusaha mencari kebahagiaan sendiri tanpa kamu…!

Wah jahat nih..!

kamu bisa gak sih merasa bahagia di saat orang yang kamu sayang lagi gak bahagia…!

kalo saya sih seperti kata dibawah..

bahagialah untuk membahagiakanku, jika kamu tidak bahagia sejujurnya aku tak mengerti harus melakukan apa agar aku bisa bahagia saat kamu tak bahagia

Kekuranganku

Jujur saya tidak lihai kalo masalah cinta dan meluluhkan hati wanita.

saya hanya seperti kata diawah..

aku paham bahwa banyak hal yang kurang pada diriku.tapi jika kamu memahami dan tetap bahagia bersamaku. aku sangat berterimakasih dan berusaha untuk membahagiakan kamu selamanya….

Bagian 4. Sahabat dan Teman Tongkrongan

kebersamaan bersama teman teman itu memang indah.

dan sebagai teman yang sok baik maka saya sudah menyiapkan kata katanya dibawah ini..

Ikut bahagia

sobat itu prilakunya beda beda ada yang aneh ada yang agak aneh dan ada yang aneh banget.

namun yang terpenting dari semua itu seperti kata dibawah

bahagialah sobat, dan jadilah orang yang paling bahagia disini, sebab dengan hal itu saja aku pun ikut bahagia…

Tetap Bahagia

ketika kamu lagi susah atau bisa jadi lagi kalah perang.

janganlah menuntut banyak hal dari sobat kamu, lebih baik seperti kata berikut

sobatku..! aku hanya ingin terlihat bahagia didepanmu, aku mencoba menunjukkan bahwa semua hal yang kita alami tidak menghentikan kita untuk tetap bahagia….

Tetap Bahagia 2

Tanpa sadar kebahagian teman kamu biasanya suka nular sama kamu

dan kebahagiaan yang kamu dapatkan sebenarnya mampu membuat saya menjadi bahagia pula, kamu ngerti kan sob.. jadi tetaplah kamu bahagia

Jangan berhenti bahagia

Buat Teman satu kontrakan/satu kamar kos/atau seasrama, Biasanya kata di awah ini cocok..

tertawalah kamu sesuka hati dan bertingkahlah semaumu, buat kamu mah bebas sob ,asalkan kamu jangan berhenti bahagia…!

Sobat Dunia akhirat

nih baru teman yang the best

Ajaklah teman teman kamu untuk berbahagia di dunia, dan jangan lupa untuk mengajak mereka untuk bahagia abadi di akhirat..!

Lihat lebih banyak lagi di Kata kata Buat Sahabat

Bagian 5. Kata Bahagia Singkat

dan dibawah ini kata kata kebahagiaan yang singkat.tapi bermakna mendalam. langsung cek saja teman.

Jika ngeluh

gak usah ngeluh ya teman karena resikonya seperti berikut..

kebahagiaan itu akan datang saat kita mencarinya, dan tidak akan datang jika mengeluh terus

Beda Tipis

Kata dibawah kalo kurang di pahami bisa membuat bingung teman. maksud sederhananya adalah.

kamu banyak uang dan sibuk mikirin beli ini beli itu atau punya cewe cantik pamer kesini pamer kesitu atau contoh semacamnya. jadinya seperti kata dibawah

kebahagiaan itu kadang menipu, padahal resah

Jika Bukan

kalo ini keterangannya agak agak mirip sama yang diatas.

Allah lah yang berhak memberikan kebahagiaan jika bukan karena Allah berarti itu resah..

Belum Cukup

Manusia mah memang kodratnya untuk tidak pernah puas. kalo tidak seperti kata dibawah

Menjadi yang terbaik saja belum cukup untuk bahagia, Jadilah Beriman…!

Resah

kalo ini keterangannya masih yang tadi

Uangmu adalah resahmu bukan bahagiamu..

Untuk Kebahagiaan

Saya ngeblog untuk kebahagiaansih teman. alhamdulillah bonusnya dapat duit.

dan kata dibawah inspirasinya dari situ.

Aku mencari rezeki untuk kebahagiaan bukan untuk menumpuk harta..

Perbedaan

kalo yang ini keterangannya tanya sama pak ustdz saja ya…!

Bahagia dengan Iman dan Bahagia dengan uang itu rasanya beda jauh..

 

Penutup

  • kata kata diatas murni dari pemikiran Hazbizulkarni [admin otwsangir]
  • silahkan berkomentar jika teman ingin koreksi seandainya ada kata kata yang menyinggung atau gak nyambung
  • semua kata kata di dalam kontent ini terinspirasi/diambil dari kisah pribadi penulis, jadi wajar jika ada yang agak aneh/ kurang nyambung dengan cerita teman.
  • jika teman ingin copy paste di wajibkan menambahkan link ke artikel ini..
  • silahkan di share ke akun sosmed yang teman miliki…

kata kata bahagianya cukup sampai disini dulu yes teman..

karena saat menulis ini hari sudah larut malam. maka sebaiknya aku beristirahat dulu.

dan berharap semua kata kata yang saya [Hasbizulkarni] tulis di atas bermanfaat untuk kita semua.sekali lagi jika ada yang kurang silahkan dikoreksi dikolom komentar ya teman.

selamat mengungkapkan kata kata bahagia…

1 Comment

  1. Balas

    I wanted to send you one little bit of remark to be able to thank you so much again on your stunning ideas you have contributed on this page. It’s open-handed with you to allow openly all a few individuals would’ve supplied as an e-book to help with making some bucks on their own, chiefly considering the fact that you might have done it in case you considered necessary. The suggestions as well served to be a great way to know that most people have a similar eagerness really like my very own to know the truth a little more when it comes to this problem. I think there are millions of more fun periods up front for those who take a look at your blog post.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *