Tahu kah kamu..? bahwa kata-kata galau bisa membuat pacar/kekasih kamu jadi sayang banget sama kamu,nyesek memang saat mengetahuai bahwa sang pacar lagi bersedih.
begitupun dia saat kamu sedih maka dia pun ikut merasakannya.ungkapkan saja seperti kata kata sedih ini
Nah karena itulah dia jadi makin sayang dan tidak mau membat kamu sedih lagi. maka dari itu saya saranin kamu baca artikl ini bareng pacar kamu ya . biar makin seru. anggap aja lagi nonton film drama. hehe

1.Ungkapan Galau Untuk Mantan Pacar

kata galau saat putus cinta

Ketika baru putus cinta memang saat-saat yang paling menyedihkan yang bisa membuat kamu dan mantan pacar kamu nangis karena perpisahan tersebut.
tidak jarang orang-orang yang lemah imannya melakukan tindakan aneh karena masalah yang satu ini.
tapi saya yakin kamu tidaklah seperti itu. karena kamu bisa menulis sesuatu yang kreatif-bijak seperti kata-kata dibawah ini.

Aku yakin dengan perpisahan ini kamu akan tetap melanjutkan hidup kamu dengan cara yang kamu pilih dan aku selalu berdoa agar kamu selalu bahagia. begitupun aku..!! aku sudah belajar bagaimana caranya mencari kebahagiaan ku_sendiri meski tidak lagi bersama kamu..!

Aku selalu berdoa untuk kebahagiaan kamu,sementara aku berjuang melanjutkan hidup tanpa kamu,dan kita pasti bisa bahagia dengan jalan masing-masing

kata belum muve on dari mantan

Meskipun si doi sudah menjadi mantan kamu. namun adakalanya kamu sangat merindukan dia.

ya kamu gak bisa bohong kalau lagi galau banget. dan tak tau harus bagaimana untuk menetralisir rasa rindu tersebut.
karena itu saya rekomendasikan untuk menulis seperti dibawah ini.

Tidak ada niat untuk mengangumu. namun aku harus jujur pada hati ku. bahwa saat ini aku memang merindukan kamu. aku sangat rindu. maaf  aku menulis ini 
jika kamu terusik

Maafkan tindakanku, tapi ini lah cara yang kupikir hebat untuk mengusir rasa rinduku saat ini.dengan mengirim tulisan ini untuk kamu

kata ingin sendiri dulu

Sekarang mantan kamu sudah punya kekasih lain namun kamu sendiri belum memikirkan untuk menjalin cinta dengan seseorang.

karena fokus dengan karir atau hal lainnya. dan disisi lain kamu masih sayang sama dia. jika keadaanya seperti itu coba ungkapkan dengan kata berikut..!

Bukannya aku gak bisa mendapatkan kekasih lagi. tapi saat ini bukan itu yang aku mau. karena aku lagi sibuk menata hati ku. aku yakin suatu saat aku akan berbahagia berkat perjuangan ku. dan untuk kamu aku ucapkan selamat berbahagia..

Aku hanya berjuang menata hatiku, memikirkan masa depanku, jika aku belum dapat pengganti kamu, bukan berarti aku masih berharap kepadamu.

nasehat untuk mantan

 “sebaliknya” Sekarang kamu sudah punya kekasih namun merasa masih ada yang mengganjal di hati kamu.

 karena ingat mantan yang saat ini masih belum muve on dari masalalunya dengan kamu, maka berikut ini kutipanya

Maaf jika aku tidak bisa memberikan yang terbaik untuk kamu, aku ingin meyakinkan kamu bahwa. tidak ada sedikitpun niat untuk menyakiti kamu. apa yang aku dan kamu alami sekarang merupakan pelajaran dalam hidup kita masing-masing. jujur aku akan sangat bahagia jika kamu sendiri berbahagia. dengan siapapun kamu nanti..

Aku hanyalah masalalu kamu, dan kamu sudah menjadi kenangan dalam hidupku, jujur aku akan senang saat kamu temukan seseorang yang lebih baik dari aku

kata CLBK

berikutnya tentang sepasang kekasih yang pernah berpisah namun sama-sama belum bisa muve on,namun ingin balikan lagi.

berikut ungkapan kata sedih yang saya sarankan untuk kamu tulis/ungkapkan.

Sampai saat ini aku benar-benar tidak bisa berhenti memikirkan kamu. aku pun sangat ingin bertanya. apakah hal yang sama juga terjadi padamu.? sekarang ini aku ingin mengatakan..! bahwa “aku sangat mencintai kamu”

Aku tidak mengerti bagaimana caranya melupakan kamu, bagaimana caranya menjadi bahagia tanpa kamu, aku ingin mengulang kembali kebahagiaan kita seperti dulu.

kata silahkan marah tapi jangan tinggalkan aku

berikutnya tentang kamu yang ingin mengatakan seperti ini “kamu boleh marah sama aku tapi kamu jangan sampe tinggalkan aku”

nah kata tersebut bisa kamu perhalus seperti kata dibawah ini

aku mengerti tentang semua hal yang membuat kamu begitu marah padaku,jujur aku ingin memperbaiki ini semua. karena aku takut kehilangan kamu.aku sayang sama kamu…

tidak tau kata apa yang harus ku ungkapkan sama kamu,aku tidak tahu lagi caranya agar kamu tetap disini bersama ku,silahkan kamu marah,tapi jangan tinggalin aku.

kata php untuk mantan

dibawah ini kata-kata tentang kamu dan seseorang yang sudah jadi mantan kamu,dan kamu ingin katakan bahwa jangan lupain aku jika kamu sudah punya kekasih lain

sudah berlalu kisah kita,meski dengan berat hati kupaksakan untuk melupakan semua tentang kamu,akupun hanya berharap jangan kamu lupakan aku yang dulu pernah mengisi hari-harimu

sudah bukan aku lagi dipelukanmu hanya saja aku masih berharap agar kamu tidak pernah melupakan aku meski sebagai kenangan bagimu. 

2.Kata-kata galau karena cinta untuk Pacar

1 Cemburu

cemburu pacar jalan sama orang lain

Ketika dia jalan sama seseorang, tanpa memberitahu kamu terlebih dahulu.

tentu ini sangat menyebalkan dan kamu kesal,sedih,marah,cemburu menjadi campur aduk.
nah lebih baik tenangkan dulu fikiran kamu atau baca dulu artikel ini cara menghilangkan rasa cemburu berlebihan ,

setelah semua mulai redam mungkin kamu ingin menulis atau mengungkapkan langsung kepada si dia kata berikut ini.

Aku tidak begitu paham dengan apa yang kamu fikirkan, aku benar-benar ragu dengan cara kamu saat ini, aku jadi berfikir bahwa kamu tidak benar-benar sayang sama aku. jika kamu tidak bisa mengerti perasaanku, tentu aku sangat ikhlas dan berbesarhati untuk melepaskanmu..

Jika dengan senang hati kamu membuat aku kecewa, aku akan biarkan kamu melakukan itu. akupun bersedia kamu tinggalkan.

cemburu kurang perhatian dari pacar

Kamu merasa ada yang berbeda dari si dia.

karena dia selalu telat membalas chat kamu atau.. dia gak angkat telfon kamu.
mungkin juga dia sibuk dengan gatgetnya sehingga nyuekin kamu dan kamu marah karena merasa tidak diperdulikan lagi.
dan itu semua membuat kamu jadi bertanya-tanya.. apakah dia berubah karena sesorang di luar sana. itu berarti saatnya untuk mengungkapkan kata berikut ini

Sekarang aku tidak lagi jadi prioritas bagi kamu. aku bisa mengerti jika kamu sudah tidak sayangi aku lagi. jika ada orang lain di luarsana yang bisa buat kamu senang. aku hanya bisa bilang semoga kamu bahagia bersamanya..

Belakangan ini kamu berubah, seakan-akan aku tidak berarti apa-apa bagi kamu, maaf sayang aku cemburu, aku takut kamu dengan yang lain di luar san

kata cemburu merasa di abaikan

Ketika dia gak ngasih kabar. membuat kamu khawatir dengan keadaan dia-pacar tersayang kamu.

disisi lain kamu merasa takut akan kelakuan dia di luar sana. tentu ini membuat kamu jadi gelisah karena hal tersebut.
nah mendingan coba ungkapkan dengan kata berikut ini.

Sekarang kamu berubah..! mungkin ada seseorang di luar sana yang lebih mengerti kamu. siapapun dia aku harap kamu bahagia dengan cara ini. jangan kamu tanya kenapa aku “menulis/mengatakan” ini. aku hanya gak mau terus-terusan kamu abaikan..!

Sayang tidakkah kamu mengerti bahwa aku takut kehilangan kamu,aku hanya ingin mendapat perhatian lebih dari kamu.


2. Rindu

kta rindu saat LDR

kamu dan dia lagi LDRan/ dia tidak sedang bersama kamu. tidak jarang kamu mersa rindu kepada kekasih nun jauh disana.

suatu ketika kamu ingin menulis kata-kata untuk dia. atau kamu ingin mengungkapkan langsung kepada si doi lewat telfon atau video call dan sebagainya.
silahkan kamu simak kumpulan kata dibawah ini. jagan lupa ungkapin ya sob sist. agar kamu tenang menjalani kehidupan ini.

saat meninggalkan pacar untuk sementara

Aku berusaha untuk tidak menyakitimu karena meninggalkanmu. namun saat ini aku terpaksa pergi untuk sementara. aku mohon agar kamu bersabar menanti kedatangan ku kembali. jujur saja, hanya kamulah seseorang yang sangat aku rindukan saat ini..! aku sayang kamu

pergi untuk sementara 2

Aku pergi bukan untuk meninggalkan kamu,aku ingin memperbaiki kehidupan ku saat ini, untuk masa depan kita nanti, sayang tunggu aku ya.

jangan buang rindumu

Aku belum bisa merasakan sesuatu yang lain saat ini. kecuali rasa rindu yang tak tertahan kepadamu. jika kamu merasakan apa yang aku rasa. ku harap kamu tidak membuangnya. karena dengan rindu seperti ini aku merasa sedang memeluk kamu.

kangen berat

Aku merasa bahwa saat ini ada kamu di sampingku,kuharap kamu juga merasakannya,i miss you

kangen pelukan doi

Suatu hari kita akan bersama lagi di sini maka aku tidak akan melepaskan pelukan itu. pelukan hangat dari orang spesial dalam hatiku. yaitunya kamu.. love you..!!

nasehat unutk dia disana

Aku setia menjaga hati ku, aku tau kamu juga sama seperti aku, sabar sayang sebentar lagi aku kembali dan kita akan hidup bersama selamanya.

kangen berat 2

Meski tidak melihat langsung wajahmu saat ini. tapi aku bisa merasakan teduhnya tatapanmu.  terkadang aku merasa capek karena ini terlihat semu . tapi aku harus bisa melewati itu semua. sampai suatu saat aku dan kamu berbahagia disini.

hati menyatu

Kadang aku lelah karena menahan rindu kepada kamu, namun aku percaya bahwa hatiku dan hatimu, tidaklah terpisah,karena kita sama-sama mencintai

berbagi rasa

Aku tidak akan bilang ke siapapun kalo aku lagi sedih, tidak akan aku ungkapkan rasa gelisah ini selain kepada kamu, karena aku sangat mengerti bahwa kamulah orang tepat untuk berbagi untuk mencurahkan semua rasa . rindu,rasa cinta,dan rasa sayang yang hanya untuk kamu… miss you

berbagi rasa 2

Hanya kamulah tempat terbaik untuk berbagi rasa, jika aku ungkapkan kepada kamu semua rasaku, maka hidupku merasa jadi berarti

3. Patah hati dan kecewa

Kalo udah ngomong masalah hati ini sedikit berbahaya untuk keceriaan hari-hari anda(eh saya deh).

seperti ketika seseorang yang kamu cintai dengan tulus, tapi ternyata si doi memilih untuk menjalani kebahgiaannya dengan orang lain hmmmm udah taulah miris ini mah.
dan banyak hal lain yang membuat kamu bisa patah hati.

kata kecewa berat

Semua rasa sakit akibat kelemahan ku yang tidak mampu meraih hatimu, maaf jika selama ini aku salah menilai kamu, aku fikir kamu merasakan hal yang sama dengan yang aku rasakan… terimaksih karena telah mengajariku cara menyayangi diriku sendiri.

kecewa berat 2

Aku baru sadar ternyata aku mencintai orang yang tidak mencintaiku, bahkan aku sampai lupa untuk menyayangi diriku sendiri

lelah dan ingin melepaskan semua

Aku tidak akan berteriak, aku tidak akan menangis. dan aku tidak akan menunjukkan kepada siapapun kesedihan ini. namun aslinya aku berusaha untuk menahan semua itu. jujur saja aku sangat ingin melepaskan semua rasa menyebalkan ini sekarang juga. mesti gak tau bagaimana caranya.

lelah dan ingin melepaskan 2

Semua rasa sakit yang aku tahan, dan hanya aku sendiri yang tau rasanya, ingin aku buang tapi entah bagaimana caranya

akibat ulahku

Ingin rasanya untuk tidak menyalahi siapapun, karena memang aku lah yang salah karena telah memulai ini semua. akulah yang salah karena terlalu berharap, akulah yang salah kerena terlalu mencintai kamu. aku hanya baru sadar, ternyata aku benar-benar tidak mengerti cara mencintai kamu..

cari yang lain aja ah

Aku yang memulai maka akulah yang menaggung akibatnya, sekarang aku jadi mengerti bahwa aku memang tidak pantas untuk kamu.

masih bertahan

Meskipun kamu tidak akan mengerti semua yang aku rasakan,dan aku tetap saja harus memndam dalam-dalam semua rasa itu. dan aku pun tidak pernah tau sampai kapan aku akan menyerah

masih bertahan 2

Sampai sekarang aku masih memendam rasa cinta ini,karena kamupun tidak pernah paham akan hal tersebut,akhirnya aku pasrahkan semuanya pada takdir

berhenti perjuangin kamu

Aku mengalah bukan berarti aku melemah. hanya saja semua itu tidak harus ku perjuangkan karena memang aku benci sama orang tidak benar-benar menyayangi aku, jika selama ini aku berjuang untuk membahagiakan kamu. tapi kali ini aku berjuang untuk melupakan kamu

berhenti perjuangin kamu 2

Aku terlanjur kecewa, dan aku putuskan untuk tidak memperjuangkan kamu karena kutau kamu pun tidak sesayang itu sama aku.

4.Lain lain

Kategori lain-lain adalah kategori tambahan, dimana saat ada inspirasi maka saya menambahkan kata-kata galau nya di bagian ini…
========

Untuk kamu yang ingin dijadikan yang terbaik oleh pasangan kamu. sebenarnya hal tersebut tidak usah diminta ya..

karena jika kamu sudah memantaskan diri untuk menjadi yang terbaik tentu dia tidak akan melirik sana sini lagi untuk mengantikan posisi kamu di hatinya. 

Tapi karena banyak juga yang nyari kata-kata ingin dijadikan yang terbaik maka saya rekomaendasikan dibawah ini

mencintai apa adanya

Satuhal yang paling kuharapkan dari kamu hanyalah dirimu sendiri, tidak ingin melihat kamu menjadi siapapun,semoga kamu juga begitu menyukai ku seperti halnya diriku.ku harap akulah yang orang terbaik untuk menjadi pendampingmu selamanya…

menjadi spesial

Aku selalu berusaha membuat kamu nyaman,dan selalu berusaha membuatmu senang saat didekatku,kulakukan itu agar aku menjadi seorang yang spesial dalam hidupmu…

Seru kan , Semoga kita bisa mengambil hikmah dari semua kata-kata di atas ya teman

kalo kamu suka menulis kata-kata bijak silahkan cek tips menulis kata bijak pada artikel cara membuat kata kata, Dan kamu bisa langsung praktekkan tips tersebut.

Jangan lupa di share ya artikel kata-kata galau terbaik dan menyentuh hati ini. terimaksih teman..!

16 comments

  1. Balas

    Wow! This can be one particular of the most useful blogs We have ever arrive across on this subject. Actually Excellent. I’m also an expert in this topic so I can understand your hard work.

  2. Maulida

    Balas

    Kata-katanya menyentuh banget, jd pngen nangis bacanya

  3. Balas

    I am regular visitor, how are you everybody? This post posted
    at this web page is in fact nice.

  4. dede saman

    Balas

    perfect for you..
    namun tolong kutip juga sajak sajak cinta nya pasti lebih wow.. kata kata puitis misalnya..
    tapi yang diatas sangatlah bagus.. kreatif ,, semangat terus brothers

    • Balas

      tanks masukannya brother… pasti diusahakan…

      • dede saman

        Balas

        boleh minta E_mail nya ???
        jadi saya akan memberikan puisi2 saya dan tolong posting .. saya tidak terlalu suka memposting sesuatu,, anggap saja karya saya sebagai karya tulis anda..

        • Balas

          oke mas dede. jika tertarik untuk mengrim puisi maka boleh-boleh saja, sejujurnya blog ini khusus menampung puisi pribadi saya saja
          tapi jika mas dede pengen mengirim puisi silahkan kirim ke kontak saya di paling bawah. otomatis puisi tersebut masuk ke email saya. dan saya akan cek puisinya. jika cocok maka akan saya publish[lengkap dengan nama penulis] di artikel yang sesuai dengan tema puisi yang mas dede kirim.

          terimakasih mas dede..

  5. Balas

    I would like to thank you for the efforts you’ve put in writing this site.

    I am hoping the same high-grade site post from you in the upcoming also.

    Actually your creative writing skills has encouraged me to get
    my own website now. Actually the blogging is spreading its wings quickly.
    Your write up is a great example of it.

    • dede saman

      Balas

      Thank you very much.
      actually I’m new in posting poetry poems I am because I do not too have enough economy in buying internet quota so that my poetry and short story just so pile of paper only.

    • dede saman

      Balas

      bagus.
      boleh saya bersajak sekejap.

      cinta..ada dua hal yang akan terjadi ,pertama kebahagiaan dan kedua sakit hati.
      jatuh cinta kepada orang yang tidak tepat membuat anda harus kerja keras untuk merasakan indahnya cinta,
      berhati-hatilah.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *