Kata kata Hujan yang Sanggup Melelehkan Hati


Kata bijak hujan ini ditulis karena rasa syukur atas anugrah yang maha kuasa, sebab hujan memberi banyak berkah dalam Kehidupan ini… 

Bahkan kehidupan di dunia ini sangat memerlukah adanya hujan, kalo tidak mana bisa ada hutan bersama tumbuh-tunbuhan dan makhluk hidup lainnya.
untuk itulah saya akan refrensikan kata kata hujan islami,lucu dan kata hujan dipagi hari di malam hari dan kata hujan turun di sore hari.termasuk kata hujan turun lucu.bisa juga kamu jadikan status hujan lucu.
Tapi tidak ada kata tentang hujan bahasa ingris, karena  memang admin otwsangir tidak menguasai bahasa tersebut. namun kamu bisa cek cara Membuat Kata Kata di blog ini.
Dan saya pun sudah rekomendasikan kata-kata bijak tentang hujan di bawah ini untuk teman-teman semua.. cekidot deh..!
kata kata hujan

1. kata kata romantis saat hujan

jika kamu ungkapkan kata Romantis saat hujan kepada pasangan kamu maka si doi pasti menyukai nya, dan diapun akan semakin cinta sama teman… gak percaya….?

Coba dulu..

Rindu Seperti Hujan Deras

Rasa kangen itu biasanya akan menjadi-jadi di saat hujan tiba, apalagi kamu dan doi sedang berjauhan, duuuh seperti kata dibawah kali ya…

Saat hujan turun begitu derasnya, rasa rinduku padamu seolah sama derasnya dengan air hujan yang turun.. 

Ingat Dia Kalahujan

Kadang kala kita harus menghadapi hujan,mungkin karena sebuah kepentingan atau hal lainnya.. dan tiba-tiba berhayal seperti kata di bawah

Gerimis yang di bawa angin sepoy,saat ku berjalan sendirian,udara sejuk yang menembus kulitku tidaklah ku hiraukan,aku hanya menghayalkan..! seandainya kita sekarang jalan berdua duuh indah banget..  

Kata Gombal Saat Hujan

Kalo ini gombal aja sih teman, tapi kadang-kadang ada benernya juga sih. teman pernah ngalamin gaksih yang kayak dibawah ini..

Geluduk kilat di susul petir,mereka menakuti ku saat ini,tapi rasa takut yang mereka berikan ku obati dengan membayangkan anggunnya wajah kamu,yang membuat suasana disini sekarang berubah menjadi indah….

Berduaan Saat Hujan

Kamu mamingan,atau lagi dijalan,atau apalah pokoknya saat bersama doi itu rasanya indah aja.

walau lagi hujan geluduk sekalipun ya tetap aja seperti kata dibawah

Rintik hujan menciptakan alunan, alunan kesunyian dan kesepian,alunan langkah kita di tengah suasana indah

Cinta Ibarat Hujan

Kalo ini agak puitis ya sob, jika diberi judul, maka judulnya adalah cinta ibarat hujan maksud saya agar cinta tersebut menjadi hal positif untuk hidup kita, cek deh..!

Jika cinta ibarat hujan maka, gersang nya hati akan kembali bersemi oleh cinta,

keringnya jiwa segar kembali karena cinta, maka temuilah cinta yang menjadi anugrah dalam hidupmu

sama seperti hujan yang menjadi penyelamat atas keringnya dedaunan…

Cinta Seolah Seperti Hujan

Sampah yang dibuang kesungai bisa membuat hujan seolah menjadi bencana,Jika cinta untuk hal negatif juga bisa jadi bencana… yop…! kira kira seperti itulah maksud kata di bawah ini teman.

Hujan tidak akan berakibat negatif jika bukan manusia sendiri yang menjadikannya sebagai bencana.

begitu pula cinta kita tidak akan berbuah buruk,jika kita berdua mau menjaga anugrah ini selamanya…..

Kata Puitis Hujan 1 ‘Musim’

Kata-kata puitis saat musim hujan,sepertinya kata-kata dibawah ini cocok agar kisah cinta teman dan si doi semakin romantis. cek

Musim pasti berganti dedaunan yang berguguran telah bersemi kembali,

keringnya rerumputan kini telah hijau di musim hujan ini,namun hatiku terasa semakin bersemi,

dan tidak mungkin berganti dari cintamu.. love you sayang

Kata Puitis Hujan 2 ‘Penyelamat’

Kadang cinta membuat kita tak bersemangat,saat putus cinta membuat hidup berasa tak berarti lagi, namun saat jatuh cinta… kata berikut sangat tepat sekali untuk teman ugkapkan

Hujan kembali basahi bumi,menyelamatkan tumbuhan yang kering,dan suburkan tanah yang mulai tandus,

Itu Semua sama seperti kamu yang telah selamatkan hatiku yang hampir mengering bagaikan gurun pasir tanpa kehidupan….

Kata Romantis Suasana  Setelah Hujan

Hujan dan tangis. sepertinya dua hal tersebut ada kemiripan. lihat saja pada kata di bawah..

Jika suasana hujan ini kamu lewati dengan tangisanmu, aku merasa isakmu seperti guntur,suara tangismu seperti alunan hujan,

ketika kamu berhenti bersedih,jujur aku tidak bisa ungkapkan dengan kata-kata betapa indahnya suasana setelah hujan…! begitu juga setelah melihat kamu berhenti bersedih

Hujan Badai VS Tangis Mu

Hujan angin dan badai itu kuasa tuhan kamu tidak bisa meredamnya, namun jika pasangan kamu bersedih maka kamu bisa meredamnya seperti kata di bawah

Tidak bisa kuhentikan hujan yang turun,tidak akan sangup ku tahan badai dan angin, tapi aku sanggup hentikan kesedihanmu.akan kulakukan semuanya untuk kebahagiaan kamu.. love you

2. Kata kata Hujan di Malam Hari

Ketika hujan di malam hari membuat pikiran melayang entah kemana, namun jika di biarkan bisa-bisa kamu kesurupan teman..!

ngelamun melulu mendingan lihat referensi kata-kata dibawah…!

kata kata hujan

Berharap Hujan Menjadi Berkah

Apapun yang terjadi tetaplah berharap untuk yang terbaik ya teman, sekalipun hati gundah malam ini..

Hati gundah malam ini, belum lagi hujan yang enggan berhenti, hanya ada satu pengharapan agar hujan membawa berkah saat ini dan untuk esok hari…

Puisi Saat Hujan Malam Hari 1

Kata-kata sedih sih ini mah. dimana saat malam tiba,si doi nun jauh disana,dan hati sedang bersedih menahan lara.. lebay amat.. cek aja deh teman

Bulan kini tertutup awan pertanda hari akan hujan…! hati ini pun bersedih pertanda rindu kian dalam

Puisi Saat Hujan Malam Hari 2

Kita harus bersyukur dengan keadaan yang sedang kita alami, karena banyak hal yang lebih sulit dari keadaan kita sekarang, seperti berikut

Tak terbayang suasana malam ditengah hutan, dimana hujan telah datang, kemana mengadu tuan… bersyukurlah keadaan sekarang pertanda tuhan masih sayang

Puisi Hujan Malam Hari 3

Kata berikutnya seperti kiasan ya teman.

maksudnya jangan nyalah-nyalahin sesuatu jika kita tidak benar-benar paham dengan hal yang sebenarnya… ya kira-kira begitulah cek.

Berkisah sang bulan bahwa dia tidak enggan hadiri malam, hanya saja awan pembawa hujan, dia menutupi bulan agar bumi kian suram….

Kata Puitis Hujan Untuk Pacar

Jika malam ini hujan,dan teman ingin sedikit mengirim puisi untuk si doi maka berpuisilah seperti kata dibawah ini.

Malam tanpa bintang,hujan pun turun tanpa di undang,hati ini jadi terbayang, wajah sendu kekasih ku sayang

Kata Hujan Saat Sendiri

Saat semua tidak ada lagi yang bisa membuat teman senang.

kamu jangan pernah mengumpat ya teman, mendingan perhalus aja umpatan teman dengan kata indah berikut ini.

Suara-suara malam,seolah tidak mengerti tentang sepi,tidak perduli akan sedih,langit pun tidak perduli,dia turunkan hujan pembawa pedih.disaat ku sedang sendiri

Obat Rindu Saat Hujan

obati rasa rindu dengan melukis wajah orang yang paling kamu sayang. seperti kata di bawah

Seperti kiasan tentang hujan saat dia hadir dikala malam,terasa semakin sunyi,suasana sunyi ini akan ku ubah menjadi indah dengan membayangkan dan melukis wajah kamu.

Nasehati Teman Yang Lagi Galau

Kata nasehat untuk teman kamu yang lagi bersedih malam ini.

sedangkan dia galau berat karena satuhal. maka teman coba nasehati dia dengan kata bijak berikut ini teman

Tiada kawan tiada keramaian,hujan malam ditengah hutan, mengertilah suasana tersebut tidak ada yang inginkan, sebab itu bahagialah kawan… karena kami selalu di sini untukmu..

Puisi Saat Hujan Malam Hari 4

Apapun itu bentuknya cobaan, namun kita harus menghadapinya dengan tenang dan sabar, karena hidup terus berjalan ya kawan, lihat kata dibawah

Saat cinta tak memberi arti,hanya menyayat luka dihati,seolah seperti malam hari dimana hujan badai tak kunjung berhenti,namun ini semua tetap dihadapi karena hidup tidak harus berhenti..

Puisi Hujan Saat Malam Hari 5

Lagi-lagi kiasan ya teman, dimana maksudnya. kita harus meraih mimpi yang sudah kita perjuangkan, dan jangan menyerah sampai kita mendapatkannya

Kulewati perjalanan ini,dimana aku sendiri di malam hari, menghadang hujan yang tidak jua nerhenti,menangis pun tidak akan ada yang perduli,namun harus dapat apa yang aku cari

Lebih baik cek kata-kata mutiara hujan di bawah ini.

3. Kata kata Hujan di Pagi Hari


Pagi-pagi sudah hujan,eeeh malah molor lagi dia,jangan teman mendingan bangun aja. masih banyak hal yang bisa kita lakukan jika hari hujan di Pagi Hari.

kata kata hujan

Kata Hujan Bersyukur 1

Kita hidup di negara tropis di mana hujan pasti turun di setiap tahun nya.

ada loh teman,di negara yang sangat sulit sekali turun hujan.

nah jika pagi ini di tempat kamu lagi hujan lebih baik bersyukur deh. dan ungkapin kata di bawah

Ketika pagi di sambut hujan,bersyukurlah kamu,karena dibelahan bumi lain begitu sulit orang mendapatkan hal sama

Kata Penyemangat Saat Hujan 1.

Kata-kata penyemangat berikut ini bagus untuk bos,manager,supervisor atau seseorang yang punya bawahan/karyawan.

agar mereka tidak bermalas-malasan pagi ini. yaaah bilang sama mereka kata dibawah ini.

Hujan di pagi hari tidak menghalangi pemimpi,pejuang,dan pemberani,mereka tetap beraktifitas dengan semangat sebagai wujud rasa syukur atas hujan sebagai karunia tuhan.. pagi semua

Kata Penyemangat Saat Hujan 2.

Masih kata-kata motivasi agar rekan,bawahan,dan semua orang yang kamu kenal tetap semangat pagi ini..

Pagi yang murung,gelap di sertai angin dan hujan,tapi semangat tidak boleh berubah,perjuangan harus tetap di lanjutkan, morning semua

Bangun Pagi Saat Hujan

Kamu galau dan sedih pagi ini.terlalu rindu sama si doi. yah gapapa atuh sobat. biasa itumah, ungkapin kata diwah deh untuk dia

Desir hujan di pagi ini,kuterbangun sendu sekali,sebab terbangun dari mimpi,dan ingat kamu kekasih hati…..

Kata Penyemangat Saat Hujan 3

Kembali lagi ke kata penyemangat.

agar semua orang yang kamu kenal tidak malas-malasan pagi ini.

hanya karena hujan mereka tidak bekerja hari ini. adduh bahaya target.. hehe

Jangan takut hujan tidak berhenti,takutlah jika semua hal yang harus diselesaikan kamu abaikan saja. karena alasan hujan di pagi ini.

ingat kawan hujan bukan halangan hanya sedikit rintangan yang dengan mudahnya kita lewati… selamat pagi.

Kata Rindu Saat Hujan

Ingin sepik-sepik,atau kata-kata dibawah benar-benar kamu alami,dan ingin curhat di facebok.

entahlah gimana.

tapi mudah-mudahan kata dibawah mengundang banyak reakasi teman-teman di akun sosial media kamu. tulis deh teman…

Mentari kini sembunyi,hujan pun turun tidak berhenti,yang membuat hati ini semakin sepi,dan teringat dia yang tak kembali…..

Kata Sedih Saat Hujan 1

Pagi ini mendung,dan hujanpun turun, tapi teman bingung mau ngapain.

yaudah tulis aja kata dibawah di akun sosmed teman,kalo bisa selfi dulu pasang muka galau trus tambahin deh kutipan dibawah.. hehe

Seolah murung cuaca pagi,mengajak hujan menari disini,mereka tidak perduli,akan rasa sedih yang ku alami….

Kata Sedih Saat Hujan 2

Kata-kata perumpamaan untuk seseorang yang lagi sedih,untuk kamu yang saat ini sedih beneran, yap puisi dibawah menurut saya bagus untuk kamu..

Embun lenyap di timpa hujan sama seperti senja berlalu di sambut malam,seperti gambaran hatiku yang sedih di sambut tangis..

Tetap  Ceria Saat Hujan

Tapi kamu malah ngak sedih, bahkan merasa bahagia di pagi ini. naaaah ini dia nih untuk kamu 

Malam yang telah berlalu,kitapun siap menyambut pagi,namun hujan tidak berhenti,tapi tetap cerialah di pagi ini… selamat pagi

Kata Saat Hujan Di Pagi Hari

Seperti apapun cerita di pagi yang hujan ini,tetaplah positif thingking ya teman,dan selalu berdoalah kepada tuhan, untuk hal terbaik di hari ini.

Tetaplah melangkah meski hujan di pagi ini,berdoalah agar rahmat tuhan selalu memayungi… mornig

4. Lain-lain

Pada poin ini terdapat kata romantis,kata bijak,kata mutiara tentang hujan.

ada juga kata kenangan pribadi saya sewaktu kecil dulu.. hehe bernostalgia dikitlah teman cek deh..!

Rendah Hati

Kata kata bijak saat hujan,ditulis untuk mengingatkan penulis sendiri agar tidak sombong.

dan mengingatkan kita semua agar selalu rendah hati ya teman, cek

Awan tidaklah selalu tinggi,mereka ingatkan kita, bahwa saat hujan turun ,si awanlah yang jatuh kebumi..

Puisi Rindu Saat Hujan

Kata kata romantis saat hujan, dimana kamu menulis sebuah kata-kata untuk pasangan kamu agar dia dan kamu selalu merasa dekat meski sedang berjauhan

Kurasa rindu,di hari yang terlihat gelap,aku semakin rindu,saat rintik mulai turun,aku menulis ini untukmu saat hujan tak lagi berhenti, karena inilah satu-satunya cara meredam rasa rindu ini…. miss you

Nostalgia Hasbi [Admin OTWSANGIR.COM]

Kata-kata kenagan saya waktu kecil dulu di sebuah desa di kabupaten solok selatan kecamatan sangir.

dan saya anak seorang petani…! sepulang sekolah kadang saya membantu orang tua saya, dan hal dibawah ini menjadi kenangan indah saya. eehhmm cek teman

Berteduh di gubug tua,rintik hujan menetes dari atapnya, membuat samar pemandangan sawah di depan sana… anak kecil pembawa rumput menunggu hujan reda… 

Kata Hujan “Syukur”

Kata-kata mutiara hujan paling keren dari saya, tah keren atau enggak yang terpenting kita semua bisa ambil hikmahnya ya teman. cek

Anugrah hujan yang tuhan ciptakan,harus kita syukuri begitupun dedaunan,yang memberi nafas dengan kesejukan…!

Suasana Setelah Hujan

Kini hujan telah berakhir, apapun yang terjadi dikala hujan ini,namun semua hal terasa indah ya teman.

atau ini hanya saya sendiri yang merasa seperti itu,gak tau juga. tapi ini kutipan dari saya [hasbi z] untuk teman

Berhentilah menangis,dan rasakan hal indah yang tidak bisa diungkapkan,sama seperti suasana indah sehabis hujan.

Penutup

Semua kutipan,dan kata puitis di atas di tulis sendiri oleh admin otwsangir [hasbi Z]. 

Semua kata-kata tersebut semata-mata untuk menghibur kita semua, dan jika teman menyukainya, boleh deh di jadikan stutus facebook dan akun sosialmedia lainnya.

Jika ada saran dan pendapat tentang artikel ini silahkan berkomentar dibawah ya teman..

Terimaksih, saya berharap teman yang membaca artikel ini,bisa mengambil manfaat dari kata-kata yang telah saya tulis ini. semoga teman juga menyukainya..

Selamat mengungkapkan kata-kata hujan teman..

5 thoughts on “Kata kata Hujan yang Sanggup Melelehkan Hati

  1. Can I just say what a relief to find someone who actually knows what theyre talking about on the internet. You definitely know how to bring an issue to light and make it important. More people need to read this and understand this side of the story. I cant believe youre not more popular because you definitely have the gift.

  2. Thanks for sharing, this is a fantastic blog.Thanks Again. Awesome.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *