Kata-kata inspirasi tidak begitu saja tertulis,namun kata mutiara semangat hidup tersebut di tulis untuk  sang penulisnya sendiri.

Nah jika kata tersebut berhasil untuk membangun semangatnya maka penulisnya pun akan membagikannya kepada orang lain,melalui facebook misalnya.

seperti kata kata motivasi cinta,kata motivasi sukses,kata motivasi islami,kata motivasi belajar,bahkan kata motivasi bahasa ingris maupun kata motivasi mario teguh.
saya sendiri pun akan menulis kata-kata indah untuk mengispirasi teman-teman semua.akan saya bagikan di blog otwsangir tercinta ini,Di tulis dengan sebaik mungkin loh teman. Cek ya..
kata bijak inspirasi karya

1.Kata Inspirasi di Pagi Hari

Kadang kita kurang bersemanga di pagi hari, karena masih ngantuk dan inspirasi pun jadi berkurang, makanya saya serkomendasikan kata-kata motivasi diri di bawah ini untuk teman semua.

Bangun Pagi

Ku awali hari dengan do’a. untuk Semangat,untuk Ketegaran,untuk Ketenangan batin,untuk mendapatkan Ilmu baru,Teman baru,dan semua hal Positif di hari ini.

Suasana Pagi

Selamat pagi dunia,Embunmu yang sanggup basahi Jiwa,Mentarimu membawaku dalam suasana indah,Kini asaku bergejolak menyambut hari.

Ucap Syukur di Pagi hari

Kesejukan yang kemarin hampir hilang dari hatiku,Keindahan yang hampir lenyap dari kisahku,Dengan rasa syukur di pagi ini,Kesejukan dan keindahan telah kembali kudapati.

Membangun Semangat Pagi

Lelah tidak akan ada habisnya,Jika aku tidak bersyukur,Maka akupun memperbaiki diri dengan cara mencintai hari-hari,Dan tidak mengeluh

Siap-siap Beraktifitas

Kusambut duniaku,Aku siap menghadapi lelahku,Aku sanggup menghadapi takdirku,ya Allah hindarilah semua hal buruk dari jalan ku.

Itulah teman kata-kata yang bagus dijadikan inspirasi di pagi Hari, agar kita senantiasa siap menghaapi apapun di siang nanti.yang di awali dengan do’a, dengan bersyukur, dan membangun semangat.

selanjutnya…

2. Inspirasi Untuk Semangat Kerja

Dalam bekerja kadang kita didera oleh rasa jenuh, dan semangat kerjapun jadi hilang.

harus kita sadari bahwa kerja apapun itu tidak pernah ada yang enak banget, makanya lebih baik menjalani dulu pekerjaan tersebut, dan simak kata peneyemangat kerja dibawah ini.

Bersyukur punya Rejeki

Semua yang telah aku miliki,sudah sangat cukup untuk kelangsungan hidupku,aku akan selalu bahagia,karena dengan cara itulah aku mensyukurinya.

Membangun Semangat Kerja

Lelah tidak akan ada artinya jika kamu mencintai pekerjaanmu,karena kamu harus tau,lelah itu indah jika kamu pandai bersyukur

Gak mau bermalas-malasan

Tidak mau berusaha akan membuat hidup ini tidak berarti, maka berjuanglah untuk menemukan arti hidup dengan cara melakukan semua hal yang kamu bisa.

Motivasi sukses dan membangun semnagat kerja

Banyak hal yang bisa aku capai,namun dengan diam saja maka semua hal itu akan menjauh dariku,hanya dengan berusaha semua target bisa dicapai.

Tidak Berfikir Panjang

Pekerjaan tidak akan selesai jika hanya difikirkan,lebih baik melakukan sesuatu yang kamu bisa,maka semua akan menjadi lebih baik.

Kata-kata diatas bisa membantu kita yang lagi down,.
semoga kita semua bisa mengembalikan semangat dalam pekerjaandaengan cara apapun,salah satunya dengan kata-kata inspiratif diatas.
selanjutnya….

3. Kata Inspirasi Berkarya

Jika kita punya sekill atau keahlian lebih baik kita aplikasikan dalam bentuk karya.
apapun itu pasti akan di sukai oleh orang lain juga, tinggal kita nya saja mau mengupayakannya atau tidak,

cek Kata Berkarya dibawah untuk menyemangati diri.

Pede dengan karya sendiri

Jika ingin melihat dirimu sendiri maka berkaryalah dengan caramu sendiri,disisi lain kamu akan lebih bangga dengan hasil karya tersebut

Menunjukkan Karya kepada orang lain

Semua hal di dunia ini pasti ada yang menyukai dan ada yang membenci, dengan alasan itulah aku mau menunjukkan karyaku,sebanyak apapun orang yang tidak suka,sebagiannya lagi pasti menyukainya. tugas tambahanku hanya memperbaiki kekurangannya.

Tidak putus asa

Harus teruskan,harus bertahan,harus mengenghantam, semua yang menghalangiku kujadikan sebagai penyemangatku. dan semua kekuranganku,kujadikan sumber pembelajaran baru.

Perbaiki karya

Pertamakali belajar menulis, kamu tidak tau dimana kekurangan tulisan kamu, setelah belajar banyak,maka kamu akan tau dimana letak kesalahan nya, bagiku seperti itulah proses pembelajaran. karena tidak ada yang langsung hebat.

Gapai mimpi lewat karya

Karya paling hebat adalah karya yang di awali dengan mimpi, maksudnya : meng aplikasikan angan-angan dalam bentuk karya.

Teman-teman semua pasti punya keinginan untuk berkarya sendiri bukan..?
sperti jadi penulis,pelukis,pencipta lagu dan yang pasti sesuai dengan passion kamu. karena berkarya menjanjijkan kepuasan, kebahagiaan, dan bisa juga dapat materi.
selanjutnya….

4. Ispirasi Tentang Kehidupan

Dalam kehidupan ini banyak hal yang kita alami.  apapun itu kita pasti bisa melewatinya.

dan kita pasti bisa menjadi lebih baik lagi dengan mengerjakan hal-hal positif seperti Kata Mutiara semangat hidup dibawah ini

Lepas dari galau

Tidak selamanya aku akan bersedih, karena aku punya cara untuk berhenti dari kesedihan,dengan membahagiakan orang yang menyayangiku.

Muve on dengan cepat

Aku tau rasanya patah hati, seakan aku lupa bagaimana menjadi bahagia, tapi aku harus menyayangi diriku sendiri, dangan melakukan semua hal yang akau sukai.

Melakuan hal positif

Semua hal yang aku lakukan haruslah bemanfaat untuk diriku sendiri,untuk mereka yang menyayangiku,dan untuk semua orang disekelilingku,dengan cara itulah aku bisa menjadi seorang yang berarti.

Meninggalkan hal negatif

Setiap yang kita lakukan tidak harus berakibat buruk untuk orang lain,karena buruk untuk orang lain berarti buruk juga untuk diri kita sendiri.

Gak mau nyalahin orang lain

Apa yang terjadi dengan diriku itu bukan salah dia/mereka. mengapa harus menyalahkan mereka sementara diriku tidak memperbaiki diri sendiri.

Punya banyak teman

Milikilah banyak teman, dengan begitu kamu punya banyak kebahagian, punya banyak bantuan, dapat banyak doa,dan jalan mu pun lapang

Gak terpengaruh trend

Saya kagum dengan trend, tapi saya membiasakan diri untuk tidak terpengaruh, karena aku punya cara tersendiri untuk menilai sebuah hal[tremasuk trend],kalo tidak berkualitas kenapa harus ikut-ikutan

Berbagi untuk bahagia

Aku berbagi bukan untuk riya,semua itu hanya untuk kebahagiaan diri saya sendiri,karena saya bahagia melihat mereka bahgia, selain itu Allah lah yang menilai.

Banyakin senyum

Rugi jika hidup yang singkat ini aku pergunakan untuk bersedih,karena banyak hal untuk menjadi bahagia salah satunya dengan ramah dan murah senyum.

Lawan rasa sedih dengan berkarya

Aku sering terluka,sakit hati dan sebagainya. namun dengan berkarya,aku bisa kembalikan kebahagiaanku, tapatnya saat hasil karyaku bisa menghibur orang lain.

kata bijak inspirasi hidup
Kata untuk menginspirasi agar kita bisa menemukan diri kita sendiri,agar kita selalu ramah, dan berlaku positif setiap harinya, semoga teman-teman menyukainya ya..
selanjutnya..

5. Kata Inspirasi Tentang Cinta

dibawah ini kata-kata motivasi cinta yang bisa menginspirasi kamu dan pasangan kamu agar menjadi pasangan bahagia selamanya. cek teman

Setia sama pasangan

Mencintai seseorang tidak harus dengan janji dan kata manis, hal yang paling utama adalah dengan menjaga hubungan sampai usia tinggal satu detik lagi.

Berkorban demi cinta

Pengorbanan yang paling hebat adalah, ketika kamu memberikan sisa hidup mu untuk membahagiakan orang yang kamu sayangi.

Memberikan kebahagiaan

Tidak banyak alasan untuk membahgiakan kamu, hanya satu alasan ku. yaitunya aku bahagia ketika kamu bahagia karena aku.

Berjuang demi cinta

Telah banyak yang hilang dariku,banyak yang datang dan pergi begitu saja, tapi kamu,akan kuperjuangkan agar bersamaku didunia dan akhirat nanti.

Menyayangi dengan tulus

Sebenarnya aku tidak punya alasan untuk menyayangi kamu,entah dari mana datangnya, tapi ini sudah menjadi keharusan bagiku, agar menyayangi kamu selamanya.kata yang bagus untuk berbahagia bersama pasangan, agar awet sampai kakek-kakek nenek-nenek dan tetap bersama di akhirat nanti. hehe semoga menginspirasi ya sobat..

selanjutnya..

6. Kata Inspirasi Tentan Alam

Kita harus menyayangi alam, agar alam juga sayangi kita, dan kita semua terhindar adri yang namanya bencana. seperti kata dibawah

Indahnya alam

Kemanapun kamu pergi di belahan dunia manapun kamu berada, kamu tetap akan mendapat keindahan dari alam sekitarnya, jadi bersykurlah.

Tidak mau merusak alam

Jangan bilang dengan banyak pembangunan akan menjadi lebih indah, karena justru itulah yang merusak keindahan tersebut,jika terlalu berlebihan.

Menjaga alam

Aku tau pohon tumbang karena angin,aku tau banjir karena hujan.dan aku harus tau cara memperbaikan kembali,bukannya memperburuk.

Air untuk kehidupan

Hujan bukan bencana melainkan anugrah,sungai adalah rezeki bukannya musibah,manusia sendirilah yang membuatnya menjadi petaka.

Hutan [gaknyambung sih, tapi sambung-sambungin aja ya teman].

Semua yang tercipta di alam ini, tidak diperuntukkan untuk kehidupan manusia saja,banyak kehidupan lain yang harus manusia jaga, bukannya merusak. perut kenyang sebenarnya sudah cukup untuk hidup, kebahagiaan bisa dicari tanpa harus merusak alam.

Kita harus mencintai alam ya teman jangan sampai kita merusak alam yang sebenarnya menghancurkan kehidupan kita sendiri sebagai makhluk hidup.

Penutup :

Semua kata diatas bisa teman-teman gunakan untuk menginspirasi diri sendiri dan untuk menyemangati orang terdekat.

kata-kata nya bisa diganti seseui selera teman. misalnya kata aku diganti dengan kamu, atau anda.
Dan kata apapun itu pasti bisa ditukar dengan kata yang lebih bagus menurut selera teman sendiri

Karena dengan mengganti kaimat kata Aku/Kamu/Anda. tidak akan merubah makna dari kutipan tersebut. kalo teman suka gambar-gambarnya silahkan di download aja ya gratis kok..!Artikel yang mungkin teman suka : Kata-kata Bijak

Terimakasih teman semoga artikel kata-kata inspirasi ini bermanfaat ya.

1 Comment

  1. Balas

    Very nice post and right to the point. I don’t know if this is actually the best place to ask but do you people have any ideea where to employ some professional writers? Thanks 🙂

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *