Luar biasa..! kata kata keren ini Sangat Memotivasi & inspiratif banget

Kata kata keren sudah menjadi kebutuhan wajib bagi kita,untuk memotivasi diri sendiri bahkan untuk menginspirasi orang banyak,karena di saat ini apapun yang ada didalam pikiran kita sangat mudah untuk di bagikan kepada orang banyak.

Jika di zaman dulu sebuah puisi hanya bisa di publikasikan melalui media seperti buku koran dan media cetak lainnya. sedangkan sekarang sebuah puisi bisa di bagikan kepada orang banyak dalam waktu hitungan detik. melalui sosial media

dan kita menulis status di facebook dan membubuhkan caption keren di keterangan foto yang kamu upload ke instagram.nah jika kata kata maupun puisi yang kamu tulis mengena di hati folower kamu maka siap siap saja untuk mendapat serbuan like dan komentar..

Tapi untuk menulis kata kata yang berkesan itu tidak mudah..! seringkali kita menulis status di facebook namun buangbuang waktu saja, karena tidak mendapat reaksi dari pengguna facebook lain. tentu membuat kamu bete bukan..? untuk itu otwsangir sudah menyediakan artikel cara membuat kata kata keren

Dan dibawah ini sudah otwsangir sediakan Contoh kata kata keren untuk teman teman semua dan ditulis sendIri oleh adminnya [hasbizulkarni] kata katanya fresh deh teman.. cek deh

kata kata keren
kata kata keren

Bagian 1: Kata kata indah untuk kekasih

dibawah ini kata kata cinta romantis untuk pacar yang bisa kamu ungkapkan kepada dia yang kamu sayangi, sebagai bentuk rasa cinta kamu untuk dia.

walaupun tak semua kata bisa mewakili perasaan kamu yang sebenarnya tidak bisa diungkapkan.

Tapi setidaknya kamu sudah melakukan hal yang bisa membuat dia tersenyum saat ini.. cek di bawah ini teman..!

kata takut kehilangan

Ketika kamu sudah merasa nyaman dengan si dia, tentu tidak lagi kamu bayangkan,  jika suatu saat dia tidak ada lagi disamping kamu.

artinya kenyamanan dan kasih sayang yang dia berikan membuat kamu takut kehilangan dia. dan perumpamaan kata katanya seperti dibawah ini teman

Tidak perlu menjauhi kamu untuk tau seberapa takutnya aku kehilangan kamu. Karena dengan membayangkannya saja aku sudah tak sanggup…

cinta mu menolongku

Patah hati bisa membuat seseorang menjadi frustasi bahkan lebih dari itu, tentu hanya orang bodoh yang tidak bisa bangkit dari hal tersebut.

Namun diatara banyak orang yang pernah terluka,pasti ada yang seperti kata dibawah ini

Suatu ketika saat aku tidak mengerti lagi cara mencintai dengan benar, Aku tertolong oleh kamu yang membuatku begitu paham dengan arti mencintai yang sesungguhnya. dengan rasa sayang yang sebenarnya.. love you sayang.

Teman hidupku

Perjuangan kadang membuat kamu patah semangat namun bangkit lagi kadang putus asa namun bangkit lagi kadang stress namun sembuh lagi.

dan hal yang paling cepat membantu kamu bangkit adalah seseorang yang saat ini ada di samping kamu. maka ungkapkanlah kata seperti dibawah ini untuk dia..

Aku jalani hidup dengan penuh luka,dengan air mata dengan perjuangan yang tak tau dimana ujungnya. hanya saja kamu mau menemaniku untuk itu.. terimaksih sayang love you.

Kamu yang berarti

Teman pernah merasa kehilangan banget saat baru putus cinta,Maka ambillah pelajaran tersebut agar hal yang sama tidak terjadi lagi.

dan ungkapkan kata dibawah ini untuk dia yang saat ini mencintai kamu.

Esok hari hanya ada jika kamu disampingku, Jika tidak..! Hari esok maupun lusa berasa tiada berarti bagiku,jujur aku akan kehilangan gairah hidup jika tidak ada kamu disampinku..! i love you so much more sayang

Rindu

Jika seseorang mencintai kamu dan kamu juga mencintai dia maka ketika berjauhan akan kamu rasakan seperti dibawah ini

Aku seperti melihat senyum kamu saat ini,seperti semakin jelas terasa,entahlah aku ngak ngerti kenapa,yang jelas aku sangat rindu kamu saat ini… miss you sayang..!

Bagian 2: Kata bijak tentang cinta

Mencintai seseorang itu kadang tidak bisa kita kendalikan. karena rasa cinta itu datang begitu saja dan seringkali membuat kita tidak mengerti kenapa harus jatuh cinta sama dia.

dan di dalam rasa cinta itu terdapat banyak hal dan otwsangir sudah mengambarkannya seperti Kata kata mutiara Cinta dibawah ini

kehilangan

Sebelumnya kamu tidak pernah perduli,kamu tidak mau tau tentang dia,namun suatu saat dia pergi meninggalkan kamu,dan saat itu kamu baru menyadari semua hal tentang dia.. seperti kata dibawah

Saat kita kehilangan seseorang kadang saat itu cinta baru kita sadari..! dilengkapi dengan rindu dan kesedihan mendalam.

Cinta jadi Benci

Sebenarnya terlalu mencintai seseorang itu tidak melulu bagus teman.

Jika suatu saat orang yang kamu cintai menyakiti kamu maka yang timbul adalah rasa benci,karena kebencian tersebut maka timbullah masalah, tapi hanya bagian kecil yang seperti ini teman. perumpamaan katanya seperti berikut.

Cinta itu selalu ada dalam hati seseorang,namun saat rasa sakit lebih parah dari rasa cinta nya. Bisa  merubah Rasa cinta tersebut menjadi kebencian yang bisa merubah segalanya.

Cinta sejati [Komitmen]

Dalam percintaan yang paling di butuhkan adalah komitmen, jika tidak..! maka rasa tanggung jawab terhadap perasaan pasangan akan jadi berkurang, namun bagi seorang yang memiliki komitmen maka seperti kata dibawah..

Seseorang yang memiliki Komitmen untuk menjaga cintanya seumur hidup,Hanya Dialah yang pantas mendapatkan cinta sejati.

Cinta Palsu

Jika cinta yang tidak berdasarkan hati dan kasih saayang maka rasa cinta tersebut akan cepat pudarnya seperti kata dibawah

Pura pura cinta itu ibarat bunga, ketika di petik dia masih segar namun sebentar saja dia akan menjadi layu.

Cinta dalam Kesedihan

Mencintai seseorang itu tidak melulu senangnya saja yang kamu dapatkan,kadang ada sedihnya juga, namun tidak harus berfikir negatif ketika ada cobaan yang mendatangkan kesedihan dalam hubungan yang sedang kamu jalani.

lebih baik berfikir positif seperti kata di bawah.

Ada kebahagiaan  dan tawa,ada sedih dan luka, semua hal yang pasti kamu temukan dalam cinta. jika kesedihan telah menjadi bagian dari kebahagiaan,maka kamu telah merasakan cinta sejati….

Bagian 3: Kata bijak tentang kehidupan

Pada poin ini kamu akan menemukan kata kata mutiara bijak tentang kehidupan mulai dari keimanan,kebahagiaan, perjuangan dan lain sebagainya.

dan otwsangir sudah menuliskan sebaik mungkin unutk pembaca semua. cek satu persatu deh teman..!

Don’t lebay yes teman..!

Berlebihan itu tidak baik juga ya teman, giliran bahagia seperti gak ketulungan bahagianya.

dan giliran sedih seperti tidak ada obat untuk mengobati kesedihannya tersebut. lebih baik sewajarnya deh teman.. dari pada kamu seperti kata di bawah.. kan gak lucu teman cek deh.

Saat bahagia tertawalah seperti seharusnya,Ketika kamu bersedih menangislah seperti seharusnya..! dengan  melebih lebihkan hanya akan merepotkan dirimu sendiri..!

Iman adalah Kekuatan

Jika keimanan kita lemah maka kita ibaratkan baling baling di atas bukit. kesono kesini di bawa angin gak ada tujuan yang jelas dalam hidupnya.

mendinga kita kayak doraemon yang punya baling baling dan memanfaatkan angin untuk menggapai keinginannya sendiri. dan kita anggap baling baling bambu doraemeon sebagai imannya.

entahlah teman.! jadi bingung saya . langsung saja cek kata dibawah

Kalahkan dunia dengan iman,karena dunia akan hancurkan kamu jika tidak beriman.

Pintar karena Perjuangan

Jujur saja saya kurang percaya dengan orang yang pintar tanpa harus belajar terlebih dahulu, trus ilmunya datang dari mana..?

yang saya percaya adalah kita melakukan sesuatu dan belajar dari semua hal yang kita lakukan tadi lebih tepatnya adalah belajar dari pengalaman.. untuk itulah gunanya aksi. kalo diam saja ya .berarti kamu buang buang waktu saja teman…

dan kata kata mutiaranya seperti dibawah ini..

Menjalani proses perjuangan itu sangat penting,karena pintar berawal dari situ, jika hanya merasa pintar dan bermain main dengan pikiran saja itu sama saja dengan membuang buang waktu….

Jalan hidup

Kita dibesakan untuk memilih jalan hidup yang kita sukai,apapun yang kita inginkan kita dipersilahkan untuk memperjuangkannya. tapi pastikan ya teman bahwa kamu tidak memilih jalan yang salah. cek kata dibawah teman

Hidup itu pilihan,maka pilihlah jalan hidup yang benar benar kamu sukai,dan yang diridhoi Allah SWT.

Amal dan Umur

Saya sendiri kadang sering lupa bahwa umur itu hanya sebentar.dan kadang mengabaikan ibadah padahal itu merupakan hal yang sangat penting yang sekarang ini sudah sangat di sepelekan.

yuk kita ingatkan lagi diri kita dengan kata dibawah ini teman..!

Amal tak akan pernah habis,tapi umur akan cepat habis,maka kumpulkanlah banyak Amal sebelum umurmu habis…

Ngimpi

Jangan kebanyak ngimpi ya teman,karena ngimpi hanya ada ketika kita tidur, kalo teman ngimpi ketika bangun itu namanya hayalan. dan itu gak ada gunanya sama sekali. cek kata bijak berikut ini teman

Sikap paling sia-sia adalah ketika ber andai -andai dengan semua hal menkjubkan tanpa ingin melakukan satuhalpun…

Zona nyaman

Jika teman terbiasa bangun tidur jam 11 siang. maka mulai besok cobalah untuk bangun jam 6 pagi.

karena hal tersebut yang akan merubah diri teman dan akan memperbaiki jalan hidup teman.

cobalah banyak hal untuk keluar dari zona nyaman kamu teman. dan itu seru juga loh…

Hal yang membuat seseorang bisa menjadi lebih baik lagi adalah ketika dia mau keluar dari zona nyamannya…

Jadilah Berguna

menjadi orang yang berguna itu membahagiakan banget loh teman.. dan menjadi orang tidak berguna itu rasanya seperti gak ada seorang pun yang mampu membuat diri ini bahagia.

jelaslah karena orang benci sama kamu perumpamaannya seperti berikut.

Sekali saja membahagiakan banyak orang,sama saja dengan membahagiakan dirimu sendiri seumur hidup…! dan mengecewakan banyak orang berarti kamu hukum dirimu sendiri..!

Bagian 4: Kata bijak singkat

saya sendiri sebenarnya sangat senang membuat kata bijak singkat. karena simpel dan artinya langsung mengena.

dibawah ini sudah saya tuliskan untuk teman semua

Pengukur kepintaran

orang sok cerdas biasanya merasa dirinya lebih baik dari semua orang,nah jika teman menumukan orang seperti itu ajaklah dia duduk duduk dulu. sambil ngopi ngopi cantik. agar seperti kata dibawah

Jabatan belum menjadi patokan pintar tidaknya seseorang, ajaklah bertukar fikiran untuk tau.

Jaga Hati

Kebahagiaan itu datang dari diri kita sendiri. jika kita mampu memelihara kebahagiaan maka dia akan selamanya bersama kamu. dan salah satu cara menjaganya seperti kata dibawah

Menjaga hati berarti memelihara kebahagiaan.

Sahabat

Bersama dengan sahabat itu merupakan hal yang paling meneyenangkan didunia ini. dan kata bijak nya seperti berikut.

Perbanyak sahabat artinya memperbanyak kebahagiaan

Kembali

pulang kampung sama dengan kembali, pulang kerumah juga kembali. namun kembali yang paling tepat adalah seperti berikut.

Kembali yang sebenarnya adalah ketika ajal menjemput

Syukur

Jika tidak pandai bersyukur. maka sebagus apapun tempat tinngal kamu maka tetap saja ada yang kurang, berbeda dengan kata mutiara dibawah ini

Rumah terindah hanya ada didalam hatimu dan pintunya adalah syukur..

Bagian 5: Kata kata semangat dan Motivasi hidup

Kata kata bijak kadang mampu membuat diri seseorang termotivasi, karena itu para menager dan bos bos,menggunakan kata penyemangat untuk memotivasi karyawannya

Jika kamu bos ataupun menager maka kata dibawah ini bisa kamu gunakan untuk menyemangati para karyawan. walalupun kamu bukan menager/bos kata dibawah tetap bagus kok teman cek aja..

Melakukan hal kecil

Saat meresa sedang down banget, maka yang ada dalam fikiran kita hanya keluhan dan hal-hal yang gak enak lainnya.namun kita bisa memperbaiki itu dengan kata di bawah..

Saat tiba rasa putus asa, maka bangkitlah meski hanya mampu melakukan hal kecil dan berfikir positif lah karena hal kecil tersebut akan menginspirasi kamu untuk membuat sesuatu yang berharga….

Manfaat Focus

Jika kamu sedang bekerja dan pikiran kamu bukan kepekerjaan yang sedang kamujalani, maka hasilnya akan acak adul teman.

lebih baik lakukan seperti kata dibawah ini.

Lupakan rasa lelah dengan menikmati pekerjaan kamu,maka rasa indahnya akan mengalahkan lelah tersebut. fokus ya kawan..!

Menjaga Inspirasi

Melakukan hal kecil dengan fokus maka bisa membuat kita terinspirasi lagi untuk melkukan hal yang lain. makanya jangan setengah setengah ya teman. agar inspirasi kita tetap terjaga.

Semua tau bahwa motivasi dan inspirasi tidak setiap saat mengikuti kita,hanya saja kita bisa mengajaknya selalu bersama kita,walaupun dengan melakukan hal kecil…

keep move on

dibawah ini kata bijak yang agak panjang tentang cara untuk muve on, langsung cek aja teman..

Sulit untuk bangkit,pikiran negatif berkecamuk dan rasa putus asa datang,masukkanlah semua itu kedalam kotak dan hanyutkan. dan ambillah kotak baru dan isi dengan hal yang menurutmu bagus. hal pertama yang perlu kamu masukkan adalah Ibadah…!

Manfaatkan Kemampuan

Kadang kita berfikir tentang orang-orang diluar sana. yang sangat hebat dan mereka keren, mereka mampu memukau dunia. sebenarnya yang mereka lakukan seperti kata dibawah ini teman..!

Berarti untuk semua orang disekitar kamu bahkan semua orang di indonesia bahkan dunia bisa dengan satu hal saja,yaitu.. menekuni hal yang kamu bisa/suka dengan serius..

Bagian 6: Kata kata indah persahabatan

Persahabatan itu sangat menyenangkan sekali ya teman. bahkan seorang sahabat bisa memberikan kesan yang tidak akan di lupakan oleh sahabat yang lain dengan melakukan hal kecil saja.

keren kan.? makanya perbanyak sahabat ya teman. agar hidup ini merasa lebih berarti lagi.. cek kata sahabatnya dibawah ini teman.

persahabatan = Kebahagiaan

Kebahagiaan dengan persahabatan itu tidak bisa dipisahkan, bahkan hal yang gak jelas saja bisa memberikan kebahagiaan kepada kamu dan para sahabat kamu.

Sahabat adalah kebahagiaan karena persahabatan dengan kebahagiaan tidak bisa dipisahkan..

Kembali Tersenyum

Dia yang biasanya ceria meski sedikit berisik tiba tiba berubah menjadi pemurung dan mukanya dilipat kayak setoran bajay.

tentu ini berpengaruh juga terhadap kamu sahabat baiknya. dan sat dia kembali ceria rasanya seperti berikut..

Ketika sahabatku kembali tersenyum,rasanya sama seperti melihat hiburan yang paling meriah..

Alasan untuk Berhenti

Dalam hubungan Persahabatan tidak ada yang namanya bercerai teman. dan kamu tidak akan bisa menalak sahabat kamu hehe. maksud saya seperti kata berikut ini teman

Tidak pernah ada alasan bagi seorang sahabat untuk berhenti menjadi sahabat bagi para sahabatnya.. mungkin alasan yang yang paling bagus adalah kematian..

Sahabat Baik

Hubungan persaabatan itu tidak memerlukan jatuh cinta teman. tidak memerlukan hadiah aniversary mingguan-bulanan-tahunan dan sebagainya. dan terjadi begitu saja seperti berikut

Tidak ada cara untuk menjadi sahabat yang baik,semuanya akan terjadi begitu saja tanpa ada yang perlu di buat buat

Sahabat baik 2

Dalam persahabatan tidak memerlukan jaim. karena itu kamu boleh menyalahkan sahabat kamu disaat dia melakukan hal yang tidak benar.

sebagai bentuk keperdulian kamu terhadap dia

Sahabat yang baik adalah dia yang mau menyalahkan kamu disaat kamu salah, dan tidak ada alasan baginya untuk membela kesalahan kamu..! seperti itulah cara dia perduli terhadap kamu.

Itulah kumpulan kata kata keren yang sudah saya tuliskan semampu saya untuk teman teman semua.

bagus atau tidak nya tentu tergantung persepsi teman masing masing, dan saya sendiri pun tidak bisa menilai nya.

saya [hasbizulkarni] berharap kata kata diatas bisa memberi manfaat untuk kehidupan kita sehari hari dan bisa menjadi inspirasi untuk kita semua. terimakasih sudah berkunjung teman.

jika teman suka silahkan di share ya.. selamat mengungkapkan kata keren teman..

2 thoughts on “Luar biasa..! kata kata keren ini Sangat Memotivasi & inspiratif banget

  1. It is the best time to make some plans for the longer term and it is time to be happy. I’ve read this publish and if I may I desire to recommend you few attention-grabbing things or advice. Maybe you can write subsequent articles relating to this article. I wish to read even more issues about it!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *