Kata kata lucu pendek paling gokil yang pernah ada,sayang banget jika kamu tidak membacanya. saran saya kamu harus menyediakan lap untuk menyeka air mata kamu, eh sory air liur kamu..!

 Semua kata-kata bikin ngakak kali ini. berguna untuk mengeluarkan segala macam penyakit dalam diri kamu,misalnya penyakit hati, Iri dan dengki, Karena kamu jadi lupa akan semua hal tersebut ketika kamu tertawa, Jadi marilah kita tertawa.
Karena.. saat Kata Cinta tidak mempan Kata Romantis di cuek kan Puisi Sedih yang tak di hiraukan maka  kata lucu ini lah obat nya. namun tidak salah untuk di coba dulu mengungkapkan haduh apa sih ini…! berpuisi kali maksudnya. haha cek kata lucu dibawah teman

gambar kata-kata lucu

Bab 1. Kata Lucu Jomlo

Godaan menyebalkan 

Oh Cinta kenapa harus kecoa yang menggodaku

Terinspirasi dari gambar cewe,Yang menghanyutkan diri di kali

Berakit-rekit kehulu berenang-renang ketepian,Baaaang aku hanyuuut

Ini ngenes

Coba nembak cewe ah,Siapa tau ada yang kasian

Ini fakta ya.

Saat aku punya pacar, Cewe-cewe banyak yang menggodaku,Ketika aku sudah jomblo,Kuntilanak dipohonpun enggan menyapaku.

Jomblo bangun pagi

Mentari pagi pun bersinar,Menandakan usia jombloku bertambah huaaaaa

Berpantun dulu ah

Bunga sakura bunga melati,Liat orang pacaran bikin nyesek di ulu hati

Lagi jalan-jalan di taman

Mereka berpelukan,Aku gak papa kok, Kan ada tiang listrik

Update status di facebook

Selamat malam mingguan ya..!Aku sih dirumah ajalah nyobek-nyobekin koran bekas

Jomblo berangkat kerja

Hey kamu…! Iya kamu..! Saat aku pergi jangan kengenin aku ya. [elus-elus poster miyabi di tembok]

Puitis Banget

Aku arungi samudra luas,Menghantam Badai,Hujan,Petir dan Angin. [main becek]

 Udah basi ini mah, Perbaharui lagi aja lah masih lucu kali

Nasip ku sebagai jomblo,Liat truk gandeng aja aku tiba-tiba sedih

Terkenang masa lalu

Ingat mantan…! Mantan majikan.

Malam mingguan di kamar

Mereka suap-suapan sama pasangan,Kalo aku suap-suapan sama Raisa..! di tembok. Posternya juga gapapa.

Nonton tipi

Dua anak cukup [Aku sih langsung pindah chanel,Suka kesel kalo liat iklan Kb]

Jangan ditiru…! Jomblo macam apa ini.

Searching di google dulu ah, Ketik “Ilmu pelet paling manjur”

haaahaahaahaaaa
eh Lucu gaksih teman.?
untuk kamu yang saat ini jomblo jangan tersinggung ya… ini becanda loh..

asal kamu tau aja. saat artikel ini di tulis ternyata penulis sendiri[admin otwsangir] pun lagi jomblo lho. Gak percaya..?

Ya udah kalo gak percaya mah..!

Bab 2. Kata Lucu Cowo-Cewe

Bunga untuk pacar

Kukirim bunga paling mekar untuk mu, bunga raflesia

Sepulangnya dari tukang cukur

Temanku bilang : Rambut loe keren..! Mirip kuali,Ada gosong-gosongnya juga

Masih tentang rambut

Temenku bilang : Weddeeh udah ganti gaya rambut lo,Bagus mirip cepak kuda nil.

Yang ini jangan di baca takut mabok

Cowo pleboy itu tak selalu yang ganteng,Ada kok yang ganteng tapi setia sama cowonya.

Tersanjung 1

Cewe ku bilang : Kamu ganteng kok, Tapi sekali-kali kek..! Mandi.

Tersanjung 2

Cewe ku bilang : Iya kamu mirip brat pitt.! Mirip sepatunya.

Tentang Cinta dan kesetiaan

Sebagian cowo ada yang setia. Setia….p Tiang listrik udah di peluknya.

Entahlah 

Pria sejati juga pernah jomblo,Saat itulah dia rajin beli sabun

Cocok untuk pengenten baru

Satu + Satu = Dua 

Aku + Kamu  = 3 [Liat aja sembilan bulan lagi]

Gombal dulu ah.

Sayang kamu punya lem gak..? Buat ngelempengin kisah cinta kita berdua

Penemuan teranyar

Menurut penelitian. Cewe indonesia rata-rata berkulit sawo matang. Ternyata itu salah karena di seleksi di facebook kebanyakan cewe indonesia kulitnya putih ke abu-abuan.Hehe [Maaf ya canda loh].

Kurang lucu tapi romantis sih

Sayang aku pengen piknik, Pengen nikahin kamu..!

Ini tips ya. Harus di terapkan 

Tips ampuh agar kuping sehat.

1.Jangan ngomong gendut

2.Jangan komentar saat belanja

3.Gak usah komentarin alis

4.Dan masih sangat banyak banget hal lainnya.

Salah ngomong

Aku bilang kedia : Sayang. Kamu keliatan seksi kalo lagi gendut..! Saat itu juga, aku seperti mendengar knalpot racing kawasaki ninja di geber tepat di kupingku.

Ini udah basi..! Perbarui lagi aja.

Dibelakang pria sukses selalu ada wanita hebat,dan pria tidak sukses..! Dibelakangnya ada longsor dan banjir bandang.hahaahaaa [Eh gaknyambung ya.]

Gimana sobat lucu banget kan..!
Apa  gak lucu sama sekali.? [iya gak lucu]

ya udah kalo gak lucu mah,aku mah apa atuh cuma seorang yang selalu disakitin sama kamu.

Eddah malah kebawa baper lagi..! sory teman kadang saya suka begitu… mending lanjutkan bacanya teman …

Bab 3. Kata Lucu Sehari-Hari

kurang piknik

Piknik itu simple kok, Manjat pohon mangga aja, Sama kok sensasinya, Berasa di Puncak..!   [Pohon]

Salah Minum Obat

Lagi sakit kepala disertai batuk pilek, Setelah minum obat ternyata yang saya minum obat mencret. Ya lah gapapa, Aku mah apa atuh…!

Pemalas

Lebih baik tidak bekerja asal bisa tidur lempeng. Emak saya jawab : Ya udah lempengin aja sekalian. [Ngasih racun tikus].

Kesepian

Kadang kecoa yang menggodaku,Kadang nyamuk,Sekali-kali cak-cak. Besok-besok pasang poster miyabi ah. Biar ada hiburan lain

Lari Pagi

Joging sambil liat body bohay itu biasa, Udah terlalu mainstream cuy, Lu gak tau sih rasanya lari pagi. Sambil di kejar-kejar anjing buldog tetangga.

Kangen Emak

Ketika baru-baru ngekos, Hal yang paling menghibur adalah tulisan di karung beras, Ya.. Itu yang nulis emak.. Huaaaa [Eh ini sedih ya, Bukannya lucu]

Macet

Udahlah macet,Panas,Bising,Bau knalpot bajay,Dan didepan saya mobil sedot WCselangnya bocor. Gapapa kok sabar saya mah.

Hampir sama ama diatas tadi. Baaaang aku hanyuut

Berakit-rakut kehulu beranang-renang ke ketepian,Trus ada yang kuning-kuning ngambang

Mimpi manis

Aku pikir, Bibir doer ku aja yang bisa ngiler. Ternyata si dedek juga bisa.

Ngapelin cewe

Kubelikan sekuntum bunga mawar untuk mu,Saat aku sampai depan rumah kamu,Ternyata ada lelaki lain. Yaaah gapapa lah. Ada kambing kok yang mau nerima bunga aku.

Bagaimana teman lumayan menghibur bukan…! Kalo gak lucu-lucu amat silahkan di komentar saja di bawah ya. Biar kita bisa lebih akrab gitu. Maksud saya. Kalo teman suka sama gambarnya silahkan di download deh gratis kok.
gambar kata-kata lucu
Kata diatas saya nulis nya 4 hari loh teman jadi tolong ketawa ya. Biar saya tau kalo saya bisa ngelucu juga hehe. 

Apa di tempat kamu lagi hujan. update satus Kata Kata Hujan aja. atau di tempat kamu masih pagi..?Ucapin Kata Selamat Pagi aja. eh malam kali. ya udah Ucapan Selamat Malam berarti.

Saya pun sudah merekomendasikan kata-kata yang lebih serius untuk teman-teman semua nih klik aja. kata-kata bijak

Semoga artikel bisa menghibur kamu ya..! selamat mengungkapkan kata-kata lucu teman.  

I love You. [hehe sory saat nulis ini, saya lagi baper]..

26 comments

  1. Ismi

    Balas

    Lucuu baned macam badut.. *ah ga jelas gw

    • Balas

      gppa mbak ismi. aku rela kok di anggap badut hee

  2. Balas

    terimakasih cukup menghiibur dan ketawa tanpa suara,, haha

  3. Imam Taslim

    Balas

    Demi apapun ini semua status gua copy bang wkwk.. kocak asli
    Tanks brother..
    – Semoga bisa berkaya lebih dari ini.. lebih kocak lagi

  4. Balas

    Hey there! Someone in my Facebook group shared this website with us so I came to give it a look. I’m definitely loving the information. I’m bookmarking and will be tweeting this to my followers! Fantastic blog and superb design.

  5. Luphi Ew

    Balas

    Sumpah kocak abistt

    • Balas

      tengkiu.. mudah mudahan artikel berikutnya bisa lebih menghibur lagi

  6. Alan

    Balas

    Pastikan yg punya artikel ini terhibur dg senyuman gua saat baca hhaha

  7. DewiNur******

    Balas

    Hahahaaa smpah gue ampe nangis loh bacanya ampe teman2 di smping gue smuanya bolak balik wc terkencing2 karna ikutan baca

    • Balas

      haaa haa mudah mudahhan artiel lucu berikutnya lebih menghibur lagi ya sob..

  8. Mila

    Balas

    Haha lucu banget,makasih udah terhibur

    • Balas

      sama sama mila.. mudah mudahan kata lucu berikutnya lebih menghibur lagi ya…

  9. Balas

    Gua suka yang ini bang “Bunga sakura bunga melati,Liat orang pacaran bikin nyesek di ulu hati”
    udah kaya orang sakit mag aja di ulu hati wkwkwkw

  10. Balas

    Hahahahhaha. Iyaaa *lucu sekali, semoga bisa terus berkarya

    • Balas

      terimakasih tunggu kata lucu berikutnya ya…

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *