Kata kata mutiara Cinta yang kamu persembahkan untuk pacar kamu,akan membuat dia bahagia meski dia pura pura biasa saja. padahal kata romatis tersebut akan selalu dia kenang sepanjang hidupnya.

setiap kata romantis yang kamu sampaikan buat pacar tersayang diapun setiap saat mengingatnya. dan jika dalam bentuk tulisan maka dia akan selalu mengeceknya.

Meskipun dia memastikan bahwa tidak ada satupun orang lain tau bahwa dia melakukan itu setiap saat. bagi dia… itu sangat tidak Lucu Jika ada orang lain tau..! apalagi kamu pengirmnya

Dan kata romantis buat pacar yang jauh seumpama kalian sedang berjauhan maka kata cinta yang tidak terlalu romantispun dia akan senang sekali menerimanya dari kamu.

nah disni kamu bisa mendapakan rekomendasi kata cinta dari otwsangir yang ditulis sendiri oleh adminya [Hasbi]. tapi tidak ada versi bahasa jawa dan bahasa ingrisnya ya teman. karena saya gak ngerti bahasa tersebut. hehe

cek teman..!

kata-kata cinta

1. hati dan cinta

cinta sebaiknya pake hati ya teman agar kebahgaiaan yang didapatkan lebih maksimal.

cinta tidak akan datang jika bukan hati yang berbicara, dan mencintai tanpa menggukan hati sebenarnya hanya keterpaksaan bahkan hanya pura-pura.

2. kata pujian untuk pasangan

Tidak ada yang salah ketika kamu memuji pasangan kamu sendiri. toh itu hal yang membuat dia bahagia. cek sobat

Kamu satu-satunya orang yang paling indah dalam hidup ku, dan itu tidak akan berubah untuk selamanya.

3. Aku dan Kamu dan Mereka

Saat yang paling aku tunggu adalah ketika aku dan kamu menjadi kita,setelah itu mereka [anak-anak kita].

4. Tidak Bermaksud Berlebihan

Bagi orang lain kata yang kita ungkapkan kepada kekasih. mungkin akan terlihat gombal dan lebay. namun itu sangat wajar bahkan di anjurkan agar kamu semakin bahagia bersama doi

Setiap kata yang kutuliskan akan terlihat berlebihan bagi orang lain, tapi sungguh itu dari hatiku yang paling dalam. 

5. Tidak Bermaksud Berlebihan 2.

Tidak berniat mengungkapkan sesuatu yang berlebihan,namun jika kamu anggap ini berlebihan maka aku hanya bisa bilang “semua ini benar-benar dari hatiku yang paling dalam”

6. kepikiran kamu

Kadang mencintai seseorang itu membuat kita selalu memikirkan dia. dan kutipan dibawah cocok untuk kamu ungkapin. 

Jika satu menit yang lalu aku tidak ingat sama sekali tentang kamu, tapi beribu menit kedepan hanya kamu yang ada dipikiranku, itu sulit untuk di ubah.

7. kepikiran kamu 2

yang paling sulit ku lakukan adalah, berhenti memikirkan kamu, aku tidak pernah mengerti bagaimana caranya.

8. kata cemburu

Kadang rasa cemburu membuat kita hilang akal dan hal buruklah yang akan terjadi, alangkah lebihbaiknya kamu mengungkapkan kata di bawah ini.

Rasa sayang ku tidak bisa ku ingkari, Tapi aku akan berusaha semaksimal mungkin menghilangkan rasa sayang ku, Jika kamu dengan yang lain.

9. kata cemburu 2

Aku mencintai kamu dan ingin selamanya bersama kamu,Tapi jika kamu mencintai yang lain, Aku berusaha tidak akan menggumu lagi,Selamanya.

10.  Kata kata demi kamu

Agar dia bahagia maka apapun itu maka kita sanggupi untuk melakukannya, bahkan hal yang tidak biasa kita lakuin aja bisa di lakoni seperti kata di bawah

Tidak ada alasan untuk melakukan hal yang tidak aku mengerti,tapi untuk membahagiakan kamu. ini semua ku sanggupi.

11. Kata Demi Kamu 2

demi untuk melihat kamu tersenyum maka akupun rela melakukan hal yang tidak biasa aku lakukan.

12. kata bahagia bersama kamu

Ingat deh waktu pertama kali kamu jatuh cinta sama dia. pasti kamu sering ngehayalin doi.

berbunga-bunga rasanya hati ini. namun sekarang dia ada si pelukan kamu. jadi bersyukur ya teman.

Banyak hal yang pernah ku hayalkan, tapi yang paling indah adalah ketika aku ngebayangin kamu dalam pelukanku, dan sekarang ini jadi kenyataan

13. Bahagia Bersama Kamu 2

Terimakasih sudah menjadi bagian terindah dalam hidupku, Karena itulah aku berikan seluruh hidup ku untuk bahagiakan kamu.

14. kata saat  jatuh cinta sama kamu

Jatuh cinta itu membahagiakan bahkan ketika doi tersenyum aja itu rasanya luar biasa banget, keinget sampe berbulan-bulan. cek

Hal yang paling bahagia adalah ketika pertama kali bertemu kamu, ketika itu kamu tersenyum

15. Saat Jatuh Cinta Sama kamu 2

Saat kamu tersenyum,itulah Hal indah yang pertamakali kutemukan dari dirimu, mulai dari situlah aku tidak mau berhenti memikirkan kamu

16. kata rindu saat berjauhan

Saat jauh dari doi. kamu mungkin kesepian.

apa lagi saat malam tiba angin yang sepoy-sepoy, ada bulan dan bintang,mendingan tulis kata aja deh buat dia.

agar dia juga tau yang kamu rasakan saat ini.

Sedih itu saat tidak ada kamu di sampingku,namun ada hal indah yang masih ku dapati, yaitunya rasa rindu untukmu.

17. Rindu Saat Berjauhan 2

sebenarnya aku benci jauh-jauh dari kamu,dan rasa benci itu berubah  menjadi rindu.

18. kata saat pacar cemburu

Jika pacar kamu bertanya ini-itu bawaan nya curiga melulu. gak bisa di ajak kompromi dll. mungkin dia lagi cemburu sob.

Semestinya kita tidak meributkan hal sepele, tapi aku sadar saat aku cemburu maka akupun berbuat yang sama terhadap kamu, maafin aku ya.

19. Saat Pacar Cemburu 2

aku mengerti dengan yang kamu rasakan,karena aku juga berbuat hal yang sama ketika aku cemburu sama kamu. maafin aku ya..!

20. kata saat aku cemburu

Saat doi berlaku agak aneh atau dia jalan sama seseorang yang kita anggap tersangka selingkuhannya maka membludak amarah ini.

namun besoknya rasa itu akan hilang ketika kamu yakin bahwa dia tidak separah itu.

Suatu ketika aku sangat membenci kamu karena aku cemburu, dan setelah beberapa menit aku langsung berubah jadi sangat mencintai kamu karena takut kehilangan kamu.

21. Aku cemburu 2

Aku pernah berniat untuk meninggalkan kamu selamanya,tapi keinginan itu hanya bertahan sebentar saja, karena aku tidak siap tanpa kamu.

22. kata rindu 

mencitai seseorang dengan tulus akan membat semua hal menjadi lebih indah sih.

Sepi itu saat kamu tidak ada disampingku, namun aku masih merasakan hal indah dalam bentuk rindu.

23. kata gombal singkat

Menggombal itu juga perlu sob, karena itu juga bagus untuk kebahagian kamu dengan kekasih kamu, yang pasti gombalan tersebut dari dalam hati kamu yang paling dalam.

Hanya satu alasan untuk meninggalkan kamu, Saat dimana umurku tinggal satu detik lagi

24. Gombal 2

Tidak ada alasan untuk meninggalkan kamu, kecuali maut.

25. mengejar cinta

Jangan minder ya teman kalo kamu suka sama seseorang maka kejar deh. agar dia tahu bahwa kamu adalah seorang yang gantle[jentel :gak tau nulisnya]. lihat kata-katanya

Susah payah aku melupakan kamu,dan aku merasa tidak pantas untukmu, tapi aku salah. kupikir aku harus berlari mengejarkamu, apapun resikonya.

26. kata pra nikah

Ini kata cinta Islami ya teman.. Jika teman punya cewe. maka diharapkan menikahi cewenya pacaran lama-lama ngapain sih sob.

jika kamu cewe dan kamu punya pacar. segera deh minta dilamar ya.biar halal. hehe

Rasa cinta itu ada karena keagungan yang maha kuasa, dan aku mempertanggung jawabkan rasa cintaku dengan menikahikamu

kata-kata cinta penuh makna

For Your Info: 

Menulis Kata-Kata Cinta tidak harus memusingkan kata-kata yang sangat bagus untuk di tulis.

sebenarnya menulis kata-kata hanya perlu menulis apapun kata yang kamu ingat. setelah itu gabungkan dengan kalimat kejutan ala kamu sendiri. 

Cek cara menulis kata-kata pada artikel Cara Menulis Kata 

27. gombalan tentang embun

Dengan menikmati alam ini bisa memberikan kesejukan pada hati kita, begitu pun halnya ketika mencintai seseorang dengan tulus, dia pun pasti seorang yang indah dalam hidup mu

Bening dan sejuknya embun pagi, begitu indahnya seindah mata kamu.

28. gombalan alam

Berduan bersama pacar itu memang membuat segalanya jadi indah. seolah-olah dunia ini ikut serta menikmati kebahgaian kalian berdua. seperti kata di bawah

Indah banget ya alam ini, saat kita jalan berdua di taman ini, seolah-olah bunga-bunga ikutan bahagia bersama kita.

29. kata bahagia di dekat kamu

Kadang kita gak nyadar, entah bagaimana caranya tau-tau seneng aja bawaannya ketika ada doi disekitaran kamu. yaah mungkin itulah yang di sebut cinta.

Aku tidak begitu paham dengan rasa bahagia yang yang selalu kudapatkan, setiap bersama kamu, rasa itu selalu muncul

30. gombalan jitu

Lagi-lagi masalah gombal, tapi tentu ini benar adanya, bahwa dialah yang paling indah dalam hidup kamu, buktinya kamu bertahan sama dia, cek

Aku pernah jatuh cinta sebelumnya, namun kali ini jauh lebih indah dari yang pernah aku rasakan sebelum bersama kamu, kamu begitu spesial.

31. kecewa coy

Ketika seorang yang kamu cintai memilih untuk menyakiti kamu dan pergi bersama orang lain. maka kata dibawah ini lah yang paling pas untuk kamu ungkapkan.

Aku selalu berharap agar aku dan kamu di pertemukan, namun saat ini aku paksakan untuk mengubur harapan itu, saat ada yang lain bersama kamu

32. saat putus cinta/belum muve on

Begini lah kalo belum bisa Muve On Dari Mantan Pacar kamu.

namun itu semua pasti berlalu ya sobat.

Gelap pekat, seperti hutan belantara malam hari, tak ada satupun cahaya terang menyinari hati ku, sesaat setelah kamu pergi.

33. cie cieee

Ungkapkan kata di bawah untuk memberitahu pacarkamu bahwa dia adalah orang yang spesial dalam hidup kamu.

Ruang yang gelap di sisi hati ku telah terisi oleh cahaya, karena keindahan namamu yang tertulis disana.

34. menikah jauh lebih baik

Pacaran itu tidak sepenuhnya bagus ya sobat.

jika kamu merasa dengan memeluk tubuhnya adalah bukti cinta berarti teman salah. nikahin ya. agar halal

Mencintai seseorang harus di buktikan dengan menikahinya, bukan memeluknya tanpa ada ikatan pernikahan.

35. gombalan lagi

Kata-kata indah itu pantas unutk seorang yang indah, apalagi dia orang yan selalu membuat kamu bahagia. maka kata inilah yang bagus unutk dia.

Semuanya jadi berubah ketika kamu datang mengisi hari-hari ku, kamu ibaratkan permata di hatiku. memberi cahaya terang namun indah.

36. anugrah terindah

Kejujuran itu sangat penting dalam sebuah hubungan percintaan.

jadi jangan lupa bersyukur ya teman jika sudah dikasih pasangan yang jujur dan pengertian.

Mencintai seseorang yang jujur merupakan kebahagiaan terindah dalam hidup, dan di cintai oleh dia[yang jujur] merupakan hadiah teridah dari yang Kuasa

37. kejujuran

Jika tidak ingin di bohongi maka kita sendiri pun harus lah menahan diri untuk tidak berbuat bohong.

karena di bohongi itu menyebalkan pake banget.

Mencintai seorang pembohong itu sangat menyebalkan, karena itu aku berusaha menjadi jujur, agar kamu membalas dengan kejujuran juga.

38. senyuman spesial

Senyuman memang luarbiasa. apalagi di senyumin oleh dia. orang yang sangat spesial di hati kamu. boooh berbunga-bunga deh. cek

Seseuatu yang paling ku suka dari kamu adalah, ketika kamu tersenyum tulus kepadaku. 

39. saluut

Pertahankan hubungan kamu ya sobat.

karena sebuah hubungan pasti ada masalah, namun jika kamu biasa menyelesaikannya dengan kepala dingin maka hubungan kamu dengan dia bakalan awet.

jangan lupa ungkapin kata dibawah buat dia.

Kata yang tidak ingin ku ucapkan seumur hidup ku adalah, ucapan selamat tinggal untukmu. itu tidak akan pernah ku ucapkan

40. ya deh tar di coba

Saat hati berbunga-bunga, ketika kamu merasa bahgia banget maka coba deh panggil dia dengan lembut,tulus dengan sebutan sayang.

maka dia akan merasa seperti kata di bawah

Mendengar lembut suaramu,itu seperti membiusku untuk mendengarnya lagi, mendengar kata sayang dari kamu

41. the best

Dan ini kata cinta yang terakhir pada artikel ini. ungkapan rasa terimakasih untuk pacar/suami/istri/pasangan kamu ungkapin ya teman.

Terimaksih sudah menjadi teman hidupku, dan kamu adalah satu-satunya sampai akhir hayat ku, I LOVE YOU.

42. kata seni mencintai

seni terbaik adalah ketika mendapatkan hati orang yang paling kita cintai.dan meiliki nya seumur hidup OTWSANGIR.COM

43. hati yang rusak

cinta adalah sebuah karunia yang tidak dapat dimiliki oleh seseorang yang hatinya dirusak dunia OTWSANGIR.COM

44. Cinta yang tulus

seseorang yang mencintai kekasihnya dengan tulus maka ketulusan tersebut akan membuat dirinya bahagia. kadang dia bahagia tanpa dia mengerti OTWSANGIR.COM

45. cinta sejati

Cinta sejati akan datang kepada pribadi yang tulus kepada hati yang lapang kepada isi kepala yang cerdas. OTWSANGIR.COM

46. menikah.

dua pribadi yang telah disatukan oleh ijab kabul,menjadi satu kesatuan yang disebut Cinta. tidak dapat dipungkiri meski cinta datang setelahnya. OTWSANGIR.COM

47. Kendali Hati

cinta tidak akan hadir begitu saja, tapi cinta akan hadir ketika kendali hati dikuasai oleh cinta. dan itu tidak bisa di elakkan OTWSANGIR.COM

Tips Menulis Kata Cinta

-Tulis suatu kalimat yang kamu ingat 
-Tambahkan kata kejutan sesuai keadaan kamu/sesuai gaya kamu

Contoh :

  • Aku mencintai kamu saat ini Dan tidak akan berubah untuk selamanya
  • Aku mencintai kamu saat ini Meski harus bersabar menunggu jawaban darimu
  • Aku mencintai kamu saat ini Walaupun jarak memisahkan kita
  • Aku mencintai kamu saat ini Dan sampai akhir nanti
  • Rasa sayangku tidak pernah berubah Walaupun kamu sudah pergi
  • Rasa sayangku tidak pernah berubah Hanya saja kamu tidak mengerti
Semua kata di atas spesial untuk teman pembaca blog ini.
kata-kata diatas boleh untuk teman ungkapkan/tuliskan langsung, atau teman ganti kata-katanya sesuai gaya teman sendiri.
dan boleh juga mengungkapkan dengan cara mempraktekkan tips di atas.
 
Semoga Kata-kata mutiara Cinta  ini, bermanfaat ya teman. selamat mengungkapkan Kata Cinta teman….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *