Kata-kata mutiara ikhlaslah yang kita butuhkan untuk meningkatkan kesabaran dalam hidup ini.dan kesabaran merupakan hal penting agar senantiasa bahagia dan tidak mudah mendapat masalah.

misalnya dalam cinta,dalam menghadapi cobaan hidup dan yang paling sederhana adalah menunggu kang ojek. karena menunggu kang ojek pun akan menguras kesabaran kita. hehe

kamu tau apa yang lebih menyebalkan lagi…?

yaitunya ketika kamu harus menghadapi pacar yang egois dimana dia hanya ingin dimengerti terus,sedangkan kamu harus sabar dalam penantian agar dia segera peka terhadap semua hal yang kamu alami.

nah lebih baik kamu baca kata-kata bijak.tentang kesabaran dan keihklasan dibawah ini
kata-kata mutiara ikhlas

1. Kata Ikhlas Kehidupan Sehari Hari

permasalahan yang kita hadapi dalam kehidupan ini seringkali membuat stress sampai gak tau harus ngapain lagi.
 
tapi jangan sampai putus asa ya sobat lebih baik menjalankan ibadah,agar selalu disayang oleh yang maha kuasa.dan kamu juga bisa cek kata mutiara ikhlas dibawah ini

1. ikhlas hadapi masalah pekerjaan

Jika tidak dilakukan dengan ikhlas maka sekecil apapun masalah akan menjadi beban berat,Tapi jika tulus mengerjakannya ,Maka tidak ada satu masalahpun yang bisa mengalahkan kamu,karena ikhlas berarti berfikir jernih. Hasbi Z

Masalah pekerjaan jika terasa menakutkan berarti kamu belum ikhlas dalam melakukan pekerjaan tersebut.karena tidak ada yang selalu lempeng di dunia ini.ikhlas lah dengan pekerjaanmu maka pekerjaan tersebut akan sayangi kamu. Hasbi Z

Masalah besar dalam pekerjaan bukan berarti semua berakhir,tapi akan berakhir jika lari dari masalah tersebut,lebih baik berfikir jernih dan selesaikan masalah tersebut.karena kita harus ikhlas menghadapi semua hal dalam pekerjaan. Hasbi Z

2. Kata Ikhlas Percintaan

Cinta berakhir bukan berarti segalanya berakhir,namun semua harus di mulai lagi dari nol,artinya harapan untuk kebahagiaan masih terbuka sangat lebar.nol sampai seratus bahkan seribu kebahagian. ikhlaskan saja jika satu cinta ingin pergi darimu. Hasbi Z

Tidak ada masalah yang sangat pelik dalam percintaan,semuanya tetap bisa di atasi,kecuali selingkuh,maka ikhlaskanlah jika dia melakukan itu. Hasbi Z

Semua yang di alami bersama pasangan,bisa di selesaikan dengan kepala dingin,namun jika tidak bisa berarti tidak ada keikhlasan untuk saling mencintai. Hasbi Z

3. Kata Ikhlas dan Sabar Menerima Kenyataan

Ikhlas bisa meredam kesedihan,kepedihan,kepiluan karena hidup tidak akan sehebat film hollywood,semua hal yang terjadi harus kita hadapi dengan hati yang lapang,berfikirlah tentang kematian,agar mengerti hal yang paling mengerikan,dan bisa menjadi hal paling membahagiakan. Hasbi Z

Kita hidup tidak sendiri,meski sedang sendiri tapi tuhan selalu mengawasi,jadi apa pun yang terjadi memintalah kepada tuhan hal yang tebaik untuk kamu,dengan sungguh-sungguh dan ikhlas. Hasbi Z

Berfikirlah seperti gelas bocor,jika air terus di gucurkan maka tidak akan bisa penuh. ya hatiku bocor,semua masalah yang datang akan keluar lagi dari bocoran tersebut.bocoran tesebut ku sebut ikhlas. Hasbi Z

4. Sabar Dalam Kekurangan

Siapa yang berani bilang Thomas Alva Edison sebagai orang bodoh,sebenarnya dia tidak mengerti kata bodoh, sehingga dia ikhlas untuk terus menggali ilmu.ibunya yang ikhlas mempunyai anak yang disebut bodoh,yang sebenarnya jauh lebih pintar dari gurunya. Hasbi Z

Tidak ada yang cacat di dunia ini, apapun yang kurang dalam diri seseorang maka akan terlihat sangat hebat jika orang tersebut ikhlas dengan kekurangnya. kamu mengerti..? kenapa orang buta bisa menghafal arah, dan mengerti jalan. Hasbi z

Harta benda bisa menjadi patokan sebagai harga diri seseorang, jika harta benda sedikit tidak mungkin harga dirinya juga sedikit, ilmu lah yang memperbaiki harga diri,jadi ikhlaslah dalam kekurangan dan ikhlaslah mencari banyak ilmu.ilmu berati harta,gak percaya…! Hasbi Z

5. lain-lain

Jangan pernah bilang anak bodoh,bisa jadi dia jauh lebih baik,dan memiliki kekuatan hati untuk menerima sebutan bodoh,kata bodoh tidak pernah ada,karena sibodoh akan hebat dalam hal yang kita kadang tidak tahu. Hasbi Z.

Mengerti akan sedihnya ditinggal pergi,maka kamu akan mengerti bagaimana cara menjaga seseorang agar tidak pergi.salah satu caranya.menyayangi dia dengan ikhlas. Hasbi Z

Hal yang terberat adalah kena azab saat mati dan masuk neraka siapa yang ikhlas masuk neraka..?,dan semua ujian di dunia ini masih bisa di tanggulangi dengan salah satu cara yang di sebut ikhlas. Hasbi Z

2. Ikhlas Melakukan Hal Positive

Perbuatan positive haruslah didasari oleh keikhlasan karena akan percuma kita melakukan sesuatu tanpa adanya keikhlasan.cek kata-kata ikhlas dibawah ini teman
kata-kata mutiara ikhlas

1. Ikhlas Memberi

Memberi bukan untuk dipuji orang,memberilah untuk kebahagiaan batin sendiri,karena kebahagiaan saat memberi hanya diri sendiri yang bisa merasakannya Hasbi Z

kita bisa mendapatkan kebahagiaan orang lain dengan cara sederhana,yaitunya dengan ikhlas ketika kita memberi. hasbi Z

sebenarnya orang lain tidak akan pernah perduli seberapapun banyaknya kamu bersedekah,jadi jangan perdulikan orang lain saat kamu bersdekah. Hasbi Z

2. Ikhlas Membantu

kamu tau korban tsunami yang gagal ditolong oleh seseorang,maka yang paling menyesal adalah si penolong yang gagal tadi,jadi jika seseorang butuh pertolongan maka bantulah dengan ikhlas agar kamu sendiri tidak menyesal. Hasbi Z

membantu seseorang dan ingin mendapat pujian itu akan terasa berat,kecuali jika membantunya dengan ikhlas. Hasbi Z

banyak orang yang ingin mendapatkan bantuan jika kamu benar-benar ikhlas menjadi seorang yang lebih baik.maka dengan mudah menemukannya. Hasbi Z

3. Ikhlas Beribadah

Ibadah itu menenangkan dan bonusnya doa akan lebih mudah sampai dari pada doa seorang yang bangga dengan dosa.kecuali jika kamu tidak ikhlas dalam beribadah.mau bukti..! coba aja. hasbi z

Ibadah akan teringat saat kita dalam masalah yang menurut kita masalah besar,kamu tau masalah besar adalah saat kita mati dan banyak dosa,jadi ikhlaslah beribadah di saat senang maupun susah. Hasbi Z

Ibadah sholat itu cuma lima menit,jika kamu berpatokan kesitu berarti kamu belum ikhlas dalam beribadah

sebenarnya apa sih yang lebih penting dalam hidup kita teman..? sholatlah dengan ikhlas agar hidup tidak sia-sia.

saya juga anak gaul,dan dulu saya suka nongkrong gak jelas namun sekarang tidak terlalu perduli dengan kata gaul.

saya lebih perduli dengan kata keren.karena saya merasa keren setelah beribadah because otak saya jadi berasa enteng.

teman yang belum mencobanya,sangat disarankan deh untuk mencobanya.[mungkini terlihat pamer] tapi saya serahkan sama yang mahakuasa sebagai penilainya.

Ket: Ini mah ceramah ya bukan kata mutiara..! hehe sory teman,kalo gak suka apa boleh buat sudah terlanjur saya tulis hehe

5. Sabar Dalam berusaha

Usaha yang setengah-setengah hasilnyapun setengah,usaha yang maksimal akan mendapatkan hasil yang maksimal juga,usaha yang ikhlas menghasilkan segalanya termasuk kebahagiaan. Hasbi Z

Jika berusaha dengan ikhlas maka setiap rintangan akan terasa mudah untuk di lewati,jika tidak ikhlas maka masalah kecilpun terasa seperti membawa sekarung beras di pundak dan berjalan sejauh 1000 km . Hasbi Z

Saat malas ketika itulah otak menjadi kosong tanpa inspirasi sama sekali,jika ikhlas berusaha maka banyak ilmu yang akan kita dapat. Hasbi Z

6. ikhlas bekerja

Pekerjaan berat akan terasa ringan setelah terbiasa,namun jika difikirkan tanpa di lakoni,maka itu akan terus menjadi berat,intinya ikhlaslah menerima pekerjaan tersebut. Hasbi Z

Apakah Kamu tau tidak ada yang mudah di dunia ini,pekerjaan apapun tidak akan semudah yang difikirkan,pekerjaan akan mudah hanya jika ikhlas dalam mengerjakannya. Hasbi Z

Tuhan hanya sayang kepada orang yang ikhlas mengerjakan pekerjaannya, jika tidak ikhlas maka adasaja masalah yang kamu dapati, gak percaya..? Hasbi Z

7. Lain-lain

Terlalu memberikan cinta kepada seseorang,belum tentu akan di balas dengan kebaikan oleh orang tersebut kecuali orang tua sendiri, ikhlas mencintai Allah maka akan di balas dengan banyak kebaikan. Hasbi Z

mencintai seseorang secara berlebihan itu sebenarnya salah,lebih baik cintai dia karena allah,dengan ke ikhlasan. Hasbi Z

Ket: Sebuah kata-kata yang sangat biasa saja.namun pahamilah benar-benar kawan.cinta berlebihan itu napsu bisa juga penasaran, jika udah dapet.udah sih lepas semuanya, termasuk kebahagiaan,juga bisa hilang gitu saja. nikahin sih,kalo cinta mah. hehe sory gak maksud ngata-ngatain yes teman.

Oke teman itulah rekomendasi kata-kata mutiara ikhlas dari otwsangir. 
baca juga : Kata-kata Bijak

Penutup :

Keikhlasan sangat di utamakan dalam kehidupan ini,seperti mencintai,memberi dll karena tanpa keikhlasan maka semuanya akan menjadi kacau juga ujung-ujungnya.

seperti mencintai seseorang karena menginginkan sesuatu darinya. lihat saja hasilnya pasti akan berantakan juga suatu saat nanti. gak percaya.. coba aja..!

Terima kasih teman semoga kata-kata mutiara ikhlas ini bermanfaat ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *