Kesabaran hati memang tidak bisa di uji,namun kata kata yang keluar dari mulut masih bisa di tahan agar tetap tenang supaya tidak terjadi hal yang di luar perkiraan. karena saat kamu emosi dan kata tidak enak kamu ucapkan maka bersiaplah untuk berpusing ria menghadapi hal yang membuat hidupmu ribet…

putus cinta
kata putus cinta

Dan jalan keluar agar tetap bisa meredam kesabaran adalah dengan ber istighfar, terus ambil wudhuk dan sholat habis itu baca alquran, sono ambil wudhuk…! nah jika sudah selelsai sekarang kamu boleh curhat di akun sosmed kamu dengan caption seperti yang telah otwsangir siapkan di bawah ini… cek yes teman….!

Bagian1: Kata kata Sabar dalam Cinta

Pada bagian pertama yang saya tarok adalah kata sabar tentang cinta. sebab masalah ini yang sering membuat kita harus bersabar ekstra lebih.

dan dalam percintaan tidak selalu indahnya saja yang kita dapatkan kadang kita juga menghadapi masalah yang membuat darah naik…

dan kamu jangan berlarut dalam emosi unutk menghadapinya ya teman… mendingan baca dulu kata kata cinta tentang kesabaran dibawah ini..

menghadapi cobaan cinta

banyak yang akan menguji ketahanan cinta kamu,mulai dari cobaan panca indra yang membuat hati ingin berpaling ,atau cobaan karena rasa cemburu kepada pacar.. lebih baik tetap  bersabar teman agar sepeti kata di bawah

Indahnya cinta bisa pudar ketika datang cobaan, kamu harus menghadapi cobaan tersebut dengan sabar,supaya cinta yang indah kembali indah dan tidak pergi meninggalkan mu

sabar menunggu

Teman jatuh cinta sama seseorang namun si doi tidak mengerti akan dalamnya cita kamu… saran saya buatlah dia mengerti dan ungkapkan cinta kamu sama dia… sebelumnya..! coba ungkapin kata dibawah sama doi deh…

kalo kata kata nya kurang cocok silahkan edit di Cara membuat kata kata keren

Jiwa yang melanglang buana, tapi tidak bisa merubah hatiku yang tetap menunggu cinta yang sama,ya.! hatiku tetap sabar menunggu cintanya kamu…!

ketika cinta tak terbalas

Cinta tak terbalas itu sebenarnya tidak ada teman,yang ada hanya cinta tak bersambut [hehe sama aja ya..!]

maksud saya adalah..! sebenarnya doi merasakan juga seperti yang kamu rasakan sama dia. namun doi tidak mereima satuhal yang ada pada diri kamu. misalnya kamu miskin [ini mah saya], atau kamu conge an[hehe sori mustahil ini mah].

itulah yang menyebabkan doi tidak menyambut cintanya kamu,lebih baik lupain saja teman dan jangan sakiti diri kamu sendiri seperti kata dibawah…

Putus asa saat cinta tak terbalas sama saja menyakiti diri sendiri,bersabarlah kamu dan buka lah asa baru untuk cinta yang lebih indah

ketika putus cinta

Jujur teman saya pernah loh putus cinta ..

dan ketika itu rasanya..! sumpah kaga enak bengat teman, serasa dunia ini jadi menyempit,dan diri ini tak mampu merasakan hal hal yang indah. tapi itu tidak lama kok teman..

tar juga baikan sendiri.. sepeti kata dibawah..

ketika putus cinta maka Rasa sangat sedih namun rindu rasa lainnya yang bercampur aduk,jalan terbaik untuk menghadapi itu adalah dengan sabar,karena waktu akan memberikan jawaban atas semuanya.

ikhlas kehilangan

kata dibawah ini juga hampir mirip dengan yang diatas sih..!

sama sama merasa kaga enak,bawaannya baper aja sepanjang hari, kalo kamu lagi merasa seperti itu tetap jalani hidup seperti biasa ya teman.

kamun jangan mikir yang aneh aneh..! tar kamu sakit lagi [perhatian saya mah].. ya udah kamu pacaran sama aku aja yuk..!

Adduh sori kebablasan mendingan cek kata dibawah aja deh….

Seberapapun usahaku untuk tidak bersedih lagi,tetaplah airmataku tak bisa ditahan, meski begitu aku telah ikhlas atas kehilangan kamu… bye sayang

Bagian 2: Sabar Menghadapi Cobaan Hidup

Siapa bilang orang kaya banget sedunia itu hidupnya selalu enak. percaya deh teman mereka juga punya masalah yang harus mereka selesaikan.

Kita gak boleh berfikir bahwa masalah hidup kita itu masalah yang paling berat yang tidak akan pernah bisa diselesaikan, duh jangan gitu ya teman semua orang punya masalah kok teman.

namun kebanyakan dari mereka mampu menyelesaikannya dengan baik. dan kamu salah satu orangnya [aku juga] hee..! cek kata kata dibawah ya..!

menghadapi masalah hidup

uraian diatas mungkin lebih tepat untuk keterangan kata bijak dibawah ini teman. coba cek..!

Manusia harus lebih cerdas dalam menghadapi masalah dan diiringi dengan kesabaran hati.itulah jalan keluar yang tebaik untuk menghadapi masalah tersebut. karena kita tau.! semua mahluk pasti mempunyai masalah.

sabar dalam pekerjaan

Semua pekerjaan yang ada di dunia ini,tidak ada yang sangat enak, jika ada teman kamu yang bercerita bahwa pekerjaannya sangat enak maka dia sudah benar karena dia bercerita di bagian enaknya saja..

Sekarang coba kamu ceritakan juga pekerjaan kamu sama dia tapi yang dibagian enak nya juga,saya yakin teman kamu juga tertarik terhadap pekerjaan kamu yang sekarang.

dalam pekerjaan akan tetap seperti itu teman..! makanya tetap jalani pekerjaan kamu yang sekarang dengan ikhlas ya teman [pekerjaan yang paling bagus adalah buka usaha sendiri]. cek kata bijaknya dibawah..!

Apapun yang terjadi maka bersabarlah dalam menghadapi pekerjaan kamu, karena pekerjaan diluar sana yang menurutmu lebih baik, belum tentu seindah yang kamu fikirkan…!

menghadapi masalah berat

kalo yang ini saya agak susah ngasih keterangannya teman, intinya semua masalah akan selelai juga jika kita mau menyelesaikan dengan tenang.. cek aja deh

beban berat yang kamu pikul sekarang pasti bisa kamu selesaikan,asal kamu mau bersabar dan mencari jalan keluar yang terbaik, setelahnya kamu pasti tau jawaban atas semua ini..!

menerima cobaan hidup

Saya pernah baca status facebook seorang penulis dan juga ustadz[namanya saya lupa euy], dia mengatakan bahwa..!

apapun masalah yang kamu hadapi namun hidup harus tetap dijalani.

dan saya menjiplaknya [hehe ngaku ajalah toh pelajarn yang baik] seperti kata dibawah ini

cobaan paling beratpun harus kita hadapi dengan sabar,karena bagaimanapun itu hidup akan tetap berjalan sepeti seharusnya,karena cobaan bukanlah akhir dari segalanya.

Bagian3: Sabar dalam Penantian

Pada artikel yang lain saya pernah tulis bahwa” akhir dari penantian adalah ajal,ketika sampai pada titik tersebut maka biarkanlah penantian itu menjadi nilai ibadah bagiku”.

kalo tidak salah saya menulisnya di artikel Kata kata keren terbaru Dan kata kata penantian yang lainnya cek pada kata dibawah ini teman..!

menanti kebahagiaan

sedih berkepanjangan itu tidak baik ya teman, namun jika sedih tidak mau hilang ya jangan di paksain juga nikmatin aja lah

tar juga sembuh sendiri karena kebahagiaan datangnya juga gak di undang kan teman..! seperti kata dibawah..

ketika kesedihan yang sedang kamu alami tidak kunjung pergi,tetaplah jalani hidup seperti biasa, karena itulah cara menunggu kebahagiaan yang paling baik.

sabar dan jaga kehormatan

sabarlah menunggu untuk melkukan hal yang kata orang enak[hubungan suami istri kali ya]. kalo kamu cewe maka itu sangat disarankan banget sekali.

karena kita orang indonesia yang sebenarnya menjujung tinggi kehormatan cewe [Apalagi bagi muslim].

kalo kamu cowo..! ya udah nikahin aja cewe lu, hehe kata kata mutiaranya seperti dibawah ini

Seberapa pun nyamannya kamu sama dia jika belum menikah tetap sabarlah untuk menjaga keormatan kamu..! Karena belum tentu dia yang akan menjadi jodohmu kelak..!

menunggu jodoh 1

jodoh itu ditangan tuhan ya teman,emang kamu yakin dia yang sekarang jadi pacar kamu akan menjadi jodoh mu kelak..?

ya udah kalo yakin mah…! aku mah apa atuh.. heee

Percayalah jodoh yang terbaik untukmu hanya Allah lah yang tau dan bersabarlah menunggu nya, jika cintamu sangat dalam untuk seseorang dan itu belum menjamin bahwa dia yang akan menjadi jodohmu..

menunggu jodoh 2

ini agak mirip dengan yang diatas teman, cek aja. kalo keterangannya tanya sama pak ustadz ya..!

Percaya kepada Allah berarti kamu percaya bahwa jodoh yang terbaik adalah pilihan Nya

Bagian 4: Sabar untuk Kekasih

berikut ini Kata kata Ikhlas dan sabar yang bisa kamu ungkapkan untuk pasangan kamu.

bisa juga untuk memotivasi diri kamu sendiri ketika harus ikhlas merelakan dia yang selama ini telah menjadi kekasih mu.

selengkapnya cek aja dibawah ya teman.

Sabar ketika ldr

jika dia[pasangan ikamu] benar benar sayang sama kamu, maka dia sebenarnya seperti kata dibawah.

Jarak bukan halangan dalam hubungan cinta,tetap sabarlah ketika orang yang kamu cintai saat jauh darimu,karena diapun tak selamanya sanggup untuk jauh darimu…

ketika aku cuek

buat para cewe..! terkadang cowo itu seperti kata dibawah.

Sabarlah menghapi ku yang terlihat cuek,aku hanya tidak mengerti harus melakukan apa untukmu saat ini. aku hanya takut salah…!

ketika pacar cuek

kadang pasangan kamu terlihat sangat cuek,sebenarnya dalam hatinya tidak seperti itu. hanya yang dia inginkan seperti kata dibawah.

Kekecewaan membuat dia seolah tidak ingin mempedulikan kamu saat ini,kamu dipaksa untuk sabar, dan mencari kesalahan apa yang telah kamu lakukan..!

Resiko egois

jika kamu egois banget maka cobalah unutk menyadari nya ya teman.

jika pasangan kamu yang egois,cobalah untuk menyadarinya secara baik baik agar tidak seperti kata dibawah..!

Dalam hubungan cinta harus ada pengertian antara satu dengan yang lainnya, jika tidak maka bersabarlah karena keegoisan selalu berakhir dengan perpisahan…

Penyebab egois

kadang ke egoisan kambuh karena seperti berikut ini teman..

Jika kamu mencintai seorang yang egois,maka bersabarlah kamu menghadapi dia, sebab ke egoisannya kambuh saat dia ingin di perhatikan lebih oleh kamu..!

ketika pacar selingkuh

saya pernah putusin pacar saya gara gara dia punya pacar lain haaaaa rasanya gak enak banget. makanya saya nulis kata dibawah..

Dia selingkuh artinya dia siap kehilangan kamu,bersabarlah dan bersiap untuk jalan lain,suatu saat dia datang lagi.. bersabarlah dan kuatkan hatimu untuk bilang “pergilah dari hidupku”.

sabar dan ikhlas saat putus cinta

dan saat  cewe tersebut saya putusin emangsih baper-baper juga, yaah biasalah yang kayak begitumah, tapi kan gak selamanya.

Cinta yang putus bukan kebahagiaan yang putus,kamu hanya perlu bersabar sebentar karena kebahagian lain sedang menunggu kamu..!

oke lah bapak bapak ibuk ibuk artikelnya berakhir sampai disini, mudah mudahan semua kata kata diatas ada manfaatnya untuk kita semua. teman bisa melihat lebih banyak lagi pada Kata Mutiara

semua kata kata kesabaran hati tersebut saya tulis sendiri[hasbizulkarni] meski ada satu kata dari orang yang saya jiplak tapi gak apa apa lah.

kan udah saya revisi lagi, kamu gak boleh marah dong [he perduli juga enggak orang].

kalo teman suka boleh di share deh, maksud saya tolong di share doooong..! minta tolooooong banget.. heee ngarep. terimakasih teman selamat ngucapin kata mutiara kesabaran hati…

13 thoughts on “Langsung up…! Dengan Kata kata Mutiara Kesabaran Hati, Hidup terasa damai

  1. As you will inevitably learn on your path to losing weight, effective weight loss is not only about watching what you eat, but much more about changing your lifestyle. This means changing your habits and how you approach your day-to-day life. Read this information to help you throughout the process.

  2. Some people, especially those running on busy daily schedules tend to use the pills to help maintain weight since they can not afford to follow all the diet programs. This is not advised. It is recommended that one seek advice from a professional in this field before using the pills. This can save one from many dangers associated with the misuse.

    The diet pills should always be taken whole. Some people tend to divide the pills to serve a longer period of time. This is not advised and can lead to ineffectiveness. If it is required that one takes a complete tablet, it means that a certain amount of the ingredients are required to achieve the desired goal. It is also recommended that one does not crush the pill and dissolve it in beverages. Chemicals found in beverages have the potential of neutralizing the desired nutrients in the pill thereby leading to ineffectiveness. The best way to take the tablets is swallowing them whole with a glass of water.

    The diet pills speed up the metabolic processes. This is the key factor that leads to the burning of all the fats in the body. This means that one passes out lots of urine, which subsequently leads to dehydration. It is imperative that the user take lots of water round the clock. This will help curb dehydration, which can lead to health problems. In addition to that, water offers the required medium for the function of the nutrients and elimination of the fats.

    When buying the review of diet pills, it is imperative that one gets the most recommended dose. People tend to compromise the quality and effectiveness of the tablets due to the variation in cost. The low priced pills depict poor quality, which means their effectiveness is not reliable. Some have also been found to cause health problems. The dose should also be taken as recommended. Over dose will not speed up the process but rather lead to complication. This will increase risk of side effects. If the taking of the pill is forgotten, do not take more to compensate for the lost time.

    The diet plan enclosed with the diet pills has also to be followed. According to the requirements, the termination of the diet must be done even with no results. This means your body is irresponsive.

    1. saya melihat begitu panjangnya anda menulis di kolom ini. meski tidak sesuai dengan tema konten saya. akan publis komentar anda…..

      karena saya menghargai anda setelah begitu lelahnya anda memikirkan dan menulis sebanyank itu…

      tapi maaf..! hanya sejujurnya saya agak kecewa karena tidak relevan dengan konten yang saya tulis…

  3. I think this is a real great blog post.Really looking forward to read more. Really Cool.

  4. Needed to send you this very little note to say thank you once again over the marvelous opinions you have documented here. It is simply shockingly open-handed of people like you to make without restraint all a lot of people might have offered for sale as an ebook to earn some dough for their own end, particularly given that you might have done it in the event you desired. The pointers likewise served to provide a good way to fully grasp that the rest have a similar passion just as my very own to learn way more around this matter. Certainly there are thousands of more pleasurable situations in the future for many who scan through your blog.

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*