Skip to main content

Kata kata Selamat Pagi Paling Sakti..!


Ucapan selamat pagi yang mengandung puisi akan indah banget jika kita mengungkapkanya kepada orang yang tersayang dengan penuh cinta. 


Teman…! 
jadikanlah kata-kata ucapan selamat pagi sebagai Inspirasi bagimu,untuk sidia dan mereka orang-orang terbaik dalam hidupmu.

Dibawah ini Hasbi z [Admin otwsangir]. akan berikan rekomendasi kata selamat pagi untuk kamu.. cek ya…

Ucapan Selamat Pagi Romantis

kata-kata ucapan selamat pagi
kata-kata ucapan selamat pagi


Dengan mengucapkan selamat pagi pada pasangan kemungkinannya kamu akan bahagia sepanjang hari

Tapi jika kamu terbiasa mengucapkan kata selamat pagi yang di bumbui dengan Kata-kata Indah maka keromantisan kalian akan bertahan selamanya…. 

Sekarang cek ya teman rekomendasi kata-kata romantis selamat pagi nya dibawah ini

Ketika kamu berjauhan dengan kekasih tercinta maka sebaiknya kamu ungkapin kata selamat pagi di bawah ini, agar dia senang. dan selalu mengingat kamu..

Selamat Pagi Sayang..! Tanpa kamu pagi yang indah hanya menyisakan rindu, Sejuk udara ini mengingatkan hangat pelukan mu,embun bening ingatkanku akan indah matamu dan semua di pagi ini hanya tentang kamu.. i miss you

Kata selamat pagi untuk kamu yang berterimaksih dan bahgia memiliki pasangan yang mencintai kamu dengan tulus.

Dan Pasangan yang bisa membuat kamu terus bersemangat di setiap harinya. cek

Selamat pagi untuk cintamu yang selalu untuk ku, untuk mu yang paling bisa membuat aku rindu, Untuk semua semangatku yang selalu terinspirasi dari kamu…! Pagi Sayang…

Ucapan selamat pagi yang di bumbui puisi, Agar pasangan kamu merasanyaman dan menikmati indahnya pagi ini.. cek

Selamat pagi bunga,Yang sebentar lagi akan merekah di tinggal embun.

selamat pagi embun yang sebentar lagi akan pulang berganti mentari.

Selamat pagi sayang yang akan selamanya aku cintai… Love You

Dibawah ini kata-kata lucu untuk pasangan kamu yang asik dan enak di ajak becanda. saat pagi datang.. coba deh ungkapkan padanya…

Selamat pagi ayam terimakasih sudah bangunkan aku.

selamat pagi burung telah bernyanyi untuk ku.

Selamat pagi kodok bissing banget suaramu, selamat pagi sayang “………….” [sori teman kagak nemu kata yang cocok sebagai kata kejutannya, mungkin teman bisa isi sendiri].

Ket : Takut juga sidia nya kesinggung. masa disamain sama ayam dan kodok, tapi kalo dianya asik mah seru aja kali. buat lucu-lucuan.. hehe

Masih sama dengan yang diatas kata yang di bumbui dengan puisi agar si dia nyaman dan menikmati suasana pagi

Selamat Pagi Sayang… Kamu yang seperti mentari menghangatkan jiwaku

kamu teduh seperti embun menenangkan kalbuku

dan kamu selalu menjadi orang pertama yang ada di pikirkan ku.

setiap kali aku bangun pagi.. love you

Kalo yang dibawah adalah ungkapan untuk pasangan kamu yang periang, ceria dan selalu memberi kebahagiaan untuk kamu.. cek

Selamat pagi untuk semangat mu sayang.

untuk bahagiamu, untuk keceriaanmu, dan semua itu akan memberi kedamaian padaku.. ! love you

Berikutnya adalah kata selamat pagi yang di tambah dengan kata gombal agar si doi tersanjung dan senang di pagi ini… cek teman

Halo sayang, Setiap pagi aku bangun dan aku selalu melihat kamu, tapi aneh, kamu selalu saja semakin cantik, aku juga jadi makin sayang.

Kalo yang dibawah, tentang seorang yang bersusah payah mendapatkan kekasihnya namun pada akhirnya dia berhasil memilikinya.

nah jika kisahmu sama, maka ucapkan lah kata selamat pagi berikut.. cek

Aku terbangun dan aku selalu down karena ingat kamu yang begitu aku cintai dan bukan kekasihku.

menutupi kesedihan sepanjang hari,tapi itu dulu sedangkan kini setiap aku buka mata di pagi hari kamu telah ada di sampingku, selamat pagi sayang

Masih sedikit gombal namun tetap romantis karena di bumbui dengan kata indah, jika kamu ungkapin pasti doi tersanjung deh.. cek teman

Bintang bulan telah pulang, berganti fajar di susul embun dan mentari

mereka selalu bergantian memberi warna untuk dunia,meski sama sama indah tetap berbeda dengan kamu

mereka selalu berganti. sedangkan kamu tidak akan pernah tergantikan di hatiku…. selamat pagi sayang

Untuk dia yang kamu kagumi yang sekarang ini telah menjadi pasangan kamu, sebaiknya kamu ungkapin deh kata berikut ini untuk dia.. cek

Ku kagumi keagungan tuhan, yang memberi kehidupan dengan segala ke indahan di dunia ini.

salah satu keindahan ciptaan tuhan yang paling ku kagumi adalah kamu….. selamat pagi sayang

Ucapan Selamat Pagi untuk Sahabat dan Teman Terdekat

kata-kata ucapan selamat pagi
kata-kata ucapan selamat pagi


Sahabat adalah salah satu tempat terbaik untuk berbagi kebahagiaan.

salah satu cara sederhananya adalah dengan mengucapkan kata-kata selamat pagi untuk sahabat dan kawan terdekat kamu..

Bisa melalui facebook,bbm,WA. dan lainnya. berikut rekomendasinya ya teman… cek

Untuk mendobrak Semangat teman kamu agar dia bersemangat hari ini,dan mampu meraih kebahagiaannya

Buka mata mu dan raih semangat mu, jangan tutup diri mu untuk semua hal hari ini.

saya berdoa semoga semua yang kamu dapat hari ini, untuk kebahagianmu selamanya. selamat pagi teman

Untuk teman tongkronganmu, orang-orang yang paling tepat berbagi cerita, maka ucapin ya, kata selamat pagi dibawah ini pada mereka..

Selamat pagi untuk semua inspirasi, untuk semua hal yang akan kita sama-sama ceritakan di sore nanti…. god luck kawan

Untuk sahabat kamu yang mungkin berbeda kepercayaan dengan kamu, atau dia yang berbeda pendapat dengan kamu, tapi kata dibawah bagus jika kamu ungkapin padanya

Tidak ada pertengkaran meski banyak perbedaan

tidak ada sakit hati yang ada hanya toleransi

dan semua hal positive untuk persahabatan akan kita awali di pagi yang cerah ini, selamat pagi kawan

Untuk sahabat dekat mu yang sudah tidak asing lagi jika di ajak becanda, dan selalu berbagi keceriaan denganmu, cek

Loe sahabat yang selalu gua banggakan,eh bukan sebenarnya loe sahabat yang paling menyebalkan…. tapi bodo amatlah gua cuma mau ucapin selamat pagi kawan

Masih sama seperti di atas kata selamat pagi untuk sahabat dekatmu yang sering berbagi tawa dan canda..

Cerah pagi ini secerah persahabatan kita, lembab tanah ini selembab…… aaah males nulis puisi buat loe, langsung aja deh. selamat pagi kawan, haha

Kata selamat pagi untuk kawan kamu yang sering ledek-ledekan dengan kamu kata berikut ini cocok untuk dia.. cek

Kicau burung pagi ini seperti kicauan lu di siang nanti, sama gua juga pengen berkicau buatlu, dan di antara kita tidak akan ada sakit hati, mumpung masih pagi gua awali dulu dengan ucapan selamat pagi

Untuk teman kamu yang suka becanda ringan, hehe emang ada ya becanda berat.. terserahlah yang penting kata dibawah ini cocok untuk dia

Kata tulus, kita seperti sepatu, tapi kata saya kita seperti sendal jepit, soalnya sama-sama jelek, au ah saya bingung mau nulis apa padahal saya cuma mau ngucapin selamat pagi sobat hehe

Kata selamat pagi yang cocok dijadikan status facebook, karena berbentuk nasehat dan,bisa juga memberi inspirasi. cek sobat

Selamat pagi sahabat… awali harimu dengan memberi senyuman untuk orang yang pertama kali kamu temui di pagi ini

dan orang-orang berikutnya

percayalah mereka semua yang akan memberi kebahagiaan padamu di sepanjang hari ini…..

Masih kata selamat pagi yang bagus untuk status facebook, tau post instagram dan lainnya.. karena di bumbui kata inspirasi

Selamat pagi sahabat, jangan pernah berharap untuk kesempurnaan di hari ini,tapi berlakulah untuk menggunakan kecerdasanmu dan gapai kesempurnaan yang kamu inginkan….

Bagus di ungkapkan kepada semua sahabat yang kamu miliki.. kalo punya group WA,BBM dan lainnya maka kata di bawah bagus untuk kamu tulis dan kirim ke teman-teman digroup…

Selamat pagi sahabat.. telah berganti malam menjadi pagi, kita siapkan diri untuk aktivitas hari ini, tidak lupa mengucap syukur atas karunia yang maha kuasa,atas kesempatan untuk memperbaiki diri yang masih kita dapatkan di pagi hari ini….

Kata-kata Mutiara Selamat Pagi 

kata kata ucapan selamat pagi
kata kata ucapan selamat pagi


Ucapkan kata selamat pagi yang dilengkapi dengan kata-kata mutiara indah, dan rasakanlah inspirasi yang mengalir dalam dirimu

dan orang lainpun bisa terinspirasi oleh kamu yang mengungkapkannya.

Berikut dibawah ini rekomendasinya… cek teman..

Sebagai makhluk tuhan yang baik, tentu kita akan bersyukur setiap saat, termasuk di pagi hari, maka ungkapkanlah seperti kata dibawah ini

Semua makhluk bertazbih pada Allah yang menguasai alam ini, dan pada pagi hari di berikan Nya keindahan luar biasa untuk kita manusia sebagai hambanya. maka kita harus bersyukur ya teman. selamat pagi

Kata yang berbentuk nasehat untuk orang yang lagi patah hati atau lagi jauh dari pasangan, maka kata dibawah tepat jika di ungkapkan. cek teman

Langit mendung di pagi hari saat tak kuasa menahan rindu pada dia

tapi rasakanlah indahnya pagi,nikmatilah indahnya rindu

dan saat itu juga pesan rindu akan terkirim kedalam hati dia kekasihmu. selamat pagi 

Kata mutiara yang tepat untuk medongkrak semangat.

cocok untuk karyawan dan jika anda supervisor, menager, atau lainnya, maka kata dibawah ini sangat tepat…

Langit cerah pagi ini memabawa kegembiraan,dan mengajak semangat untuk beraktivitas,dan membawa pesan kebahagiaan pada kita. selamat pagi… 

Kata selamat pagi saat cuaca mendung namun hati terasa bahagia, dibawah ini kutipannya

Sekalipun mendung di pagi ini. namun kebahagiaan tidak akan terbatasi olehnya

kini mendungpun memperindah semuanya dan kita akan bahagia bersama sama. selamat pagi

Di pagi yang cerah namun hati ini lagi tidak dalam suasana emeijing, maka curhtalah dengan kata berikut, bumbui dengan kata nasehat..

Pagi yang tetap cerah,ketika hati ini pilu suasana cerah di pagi hari tetap saja menambah luka,tapi teman..!

obatnya adalah dengan bersyukur dan menikmati semua itu…. selamat pagi.

Semua ungkapan kadang sulit untuk menceritakan betapa indahnya ciptaan tuhan

namun kita masih bisa berbagi dengan mengungkapkan kata berikut

Semua khiasan sulit mengungungkap tentang indahnya pagi…

semua tulisan ini pun tak akan seindah pagi sekarang berterimakasihlah kepada yang menciptakan pagi.

setelahnya berbagi kebahagiaanlah dengan senyuman dan ucapkan kata selamat pagi….

Jangan lupa diri ya teman selalu ingat akan anugerah tuhan, dan jangan lupa berbagi kepada semua orang dengan menulis kata di bawah…

Ketika bersyukur menikmati pagi,kita akan merasakan keindahan nya, dan ketika kita telah lupa diri dan tidak bersyukur, maka terasa semu semuanya… selamat pagi

Kata selamat pagi yang mengandung nasehat bagus untuk status facebook silahkan di tulis teman… cek.

Sambut pagi dengan senyum, siapkan hati dan jiwa untuk semua hal di siang nanti dan jadilah orang paling bahagia… selamat pagi

Saat semua terasa kacau dan pikiran tidak tenang, maka maka kita harus bisa menanggulanginya seperti kata berikut ini… cek sobat

Hati kisruh,semua hal seolah penuh sesak dan sempit..

kita harus tau itu semua kita sendiri yang menciptakannya

sekarang berfikirlah secara jernih, bukalah hati, terimalah kenyataan, dan nikmatilah suasana pagi.. selamat pagi semua

Kata-kata selamat pagi nan indah, yang bisa memberi keanyepan.. eh sory maksud saya ke ademan dalam hati kamu, aku, dan semua orang yang membacanya. cek deh.

Selamat pagi semua. dipagi ini cobalah tengok mentari dan rasakan hangat sinarannya

usaplah daun dan rasakanlah sejuknya embun

sekarang resapilah keindahan yang mereka berikan..

Itulah 30 kata- selamat pagi dari Otwsangir

Tapi lumayan keren kan teman, ya lah kan saya menulisnya dengan hati yang ikhlas dan penuh cinta. 

agar inspirasi bisa mengalir dengan sendirinya. 

Dan semua yang saya tulis di atas kebanyakan menggunakan cara yang simple dan sederhana saja

Teman boleh cek caranya pada artikel Kata-kata Romantis

Terimakasih telah membaca artikel ini teman, selamat mengucapkan kata selamat pagi…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *