Setelah kamu mengungkapkan kata sedih berikut ini untuk pacar kamu. maka dia pun jadi makin sayang banget sama kamu.

karena dia tidak ingin membuat kamu terus-terusan bersedih hati dan diapun tidak akan membuat kamu cemburu lagi. 

Dan pada poin berikutnya kata-kata yang menyentuh hati banget bisa bikin kamu baper..! coba deh kamu cek  Sebaiknya kamu bacanya sama pasangan kamu.

Atau kamu terlalu capek bersedih hati mulu..! maka cobalah hibur dengan Kata Lucu, dan perbaiki hati kamu dengan Kata Cinta, dan tersenyumlah karena Kata Romantis

cek kata sedihnya selengkapnya dibawah ini teman

kata sedih untuk pacar

1. Kata kata Sedih Saat Cemburu Pada Pacar

Tentang seseorang yang disakiti,namun tidak ingin dikasih harapan,disedihin/di tangisi

Aku ingin kamu tidak menangis, Sungguh aku melarangnya, Sebab aku gak rela ditangisi sama orang yang telah menyakitiku.

Saat cemburu datang sebaiknya jangan terlalu di umbar ya kawan.

Memang aku cemburu,Tapi yang aku rasakan tidak seperti yang aku katakan,Karena aku tidak mau kamu melihat kecemburuan dalam diriku.

berusaha menahan cemburu namun kadang gak berhasil, Seperti dibawah

Aku tidak ingin menunjukkan sikap cemburuku terhadap kamu dengan dia, Namun kadang tingkahku tidak bisa bohong.

Ketika pasangan kita di gebet orang, Rasanya itu seperti kata di bawah

Hal yang paling sulit adalah mencoba untuk melupakan kamu, Namun lebih sulit lagi mengikhlaskan kamu dengan dia

Siapa sih yang mau di dua-in. 

Aku berubah bukan karena aku ingin berubah, Itu semua karena kita memang harus berpisah untuk selamanya. Karena aku tidak mau dicintai oleh kamu, Yang juga mencintai dia

Ketika dia deket sama cewe/cowo lain, Dan kamu cuekin dia/sok gak peduli sama dia.

Aku bisa merasakan betapa sedihnya kamu karena tindakan ku ini,Namun itulah yang aku bisa lakukan,Karena saat ini kamu menghianati perasaanku

Bertanggung jawab atas perasaannya.Jika pasangan benar-benar setia.

Aku bersedia memberikan sisa hidupku untuk membahagiakan kamu, Hanya jika kamu mau mencintai aku seutuhnya.

Ini agak kejam sih..! Cek aja

Aku tidak berniat membuat kamu menangis, Hanya saja aku harus melakukan ini,Karena ku ingin, Bahwa hanya akulah yang boleh membuat kamu menangis.

Kalo ini seseorang yang lagi konflik batin sob. 

Aku ingin mengerti bagaimana rasanya menjadi kamu, Namun urung kulakukan karena kamu juga. Tidak mau perduli dengan perasaanku.

Ini sedikit keluar dari topik cemburu tapi masih ada hubungannya sih.

Tidak lagi sehebat yang dulu. Tapi aku bisa menjadi hebat lagi. Jika suatu saat nanti ada yang menggantikan posisi kamu di hatiku.

Tidak mau memperjuangkan seseorang yang menyakitinya.

Tidak apa-apa menjadi egois seperti hal nya diriku. Dari pada aku harus memperjuangkan kamu yang dengan senanghati menyakitiku.

Lagu iwan fals agak mirip ini sih. cek

Jujur aku rindukamu, Cinta, Dan sayang kamu, Tapi hatiku tidak bisa bohong, Bahwa aku tidak pernah terima jika kamu memilah dan memilih aku atau dia.Maka aku putuskan untuk pergi.

Tak selamanya cemburu, Sedih, Galau. Karena kamu juga dapat gantinya ntar.

Hanya saat ini dan beberapa waktu kedepan aku merasa seperti ini. Karena suatu saat akan ada seseorang yang bersedia menggantikan kamu di hatiku.

Berusaha mengikhlaskan. Berbesar hati ya sob.

Aku berusaha iklaskan kamu dengan dia, Karena aku melihat kamu bisa tersenyum saat bersama dia, Mungkin untuk saat ini aku belum terima, Tapi suatu saat nanti hal tersebut akan biasa saja.

Jangan kunjungi rumahku. Artinya jangan pilih aku. Pilih saja dia. hehe cek

Sama seperti jalan yang harus kamu lewati. Jika terdapat persimpangan. Satunya jalur kerumah ku, Satu lagi kerumah dia, Maka aku akan menutup jalur kerumah ku. Agar kamu tidak melewatinya.

kata kata romantis buat cowo/cewe kamu saat membacanya dia jadi sedih

semua yang telah kulakukan untuk kamu,aku tidak pernah berharap imbalan apaun dari kamu,aku hanya berharap agar kamu tetap disini bersamaku.

Bagai mana teman kamu dan pacar kamu udah baper belum.

Di bawah ini masih ada nih biar kalian pada baper. Biar suasananya makin Romantis. Gitu maksud saya, Cek deh..!

2. Kata kata Sedih Perpisahan

Duh sedihnya hati karena putus cinta.

Sudah melewati masa-masa bahagia, Keajaiban terburuk pun  menghampiri saat ini, Saat dimana aku dan kamu tidak bersama lagi

Yang dulu bikin bahagia, Kini menjadi sebaliknya

Tersadar akan hilangya..! Yang dulu menjadi malikat penyemangatku. Yang kini menjadi malapetaka hatiku.

ungkapin kata ini ya. untuk menyentuh hati kekasih mu

Aku yang dulu seorang pemburu bahagia. Kini berubah menjadi pemurung yang tidak mengerti bagaimana caranya. Menjadi bahagia

Kehilangan karena perpisahan, Tuh seperti kata dibawah

Kemaren masih kurasakan begitu ramai suasana di sini karena ada kamu. sekarang aku tidak bisa merasakan itu lagi…! Setelah kita berpisah

Bayang-bayang dia masih menghantui. 

Aku melihat seseorang yang seolah sama seperti dirimu, Tapi aku sadar bahwa itu bukanlah kamu, Aku hanya berhayal.

Saat kangen berat.

Aku mencari sesuatu yang bisa menguatkan ingatanku tentang kamu, Wangi kamu, Senyum kamu, Gaya khas kamu. Namun tidak pernah berhasil.

Belum berhasil muve on.

Begitu kecewa dengan diriku sendiri. Kanapa aku tidak bisa menemukan bahagia seperti saat bersama kamu dulu.

Ingat masa-masa indah ketika masih bersama dia.

Aku bisa merasakan hangat pelukan kamu saat ini. Namun ini menyakitkan karena pelukan itu tidak akan pernah terjadi lagi.

Masa itu sudah berlalu, Dan sudah menjadi kenangan.

Biarlah kenangan itu bersama kita. Meski saat ini bukan lagi dirimu disisiku bukan lagi aku disismu. Tentang kita berdua tidak lebih dari kenangan.

Sadar akan kesalahan sendiri.

Waktu itu hanya aku yang hebat, satu-satunya orang yang bisa membuat kamu menjadi orang paling bahagia, Namun semuanya jadi rusak karena perbuatanku juga. Kini aku berdoa semoga kamu dapatkan yang lebih baik dari aku.

Berusaha bangkit dari kesedihan.

Aku memang tidak mau terlihat sedih, Yang aku mau adalah membuat sesuatu menjadi berarti,Dan akan kulakukan meskipun tanpa kamu.

Mulut ku harimauku. hehe cek

Setiap kata yang aku tulis adalah kata hatiku, Namun kata yang ku ucapkan kadang tak sesuai kendaliku, Maaf perkataanku telah menyakiti kamu,Jujur Aku menyesal setelah kamu pergi

Meyesali semua yang telah terjadi, Namun apa daya. Lihat aja dibawah sob.

Kadang rasa berharap itu kembali datang, Kadang tak terbendung lagi, Namun semua berlalu sudah, Karena aku terlalu menyakiti kamu. Walaupun aku menyesal setelah kamu pergi. Maafkan aku.

Perumpamaan saat putus cinta itu seperti berikut.

Aku lihat potret dari hasil fotografer profesional. Dan itu terlihat luar biasa mekipun objeknya biasa saja, Namun aku tahu hasil potretan amatiran. Hasilnya tetap jelek meski objeknya sangat bagus. Seperti itulah halnya. setelah aku ditinggal kamu. Semua yang indah seolah terlihat semu,Buram..!

Di penutup kata.Tentang semua yang terjadi antara kamu dan si dia setelah berpisah.

Biarlah salahku menjadi debu salahmu menjadi abu, Dan aku maafkan salahmu semoga kamu maafkan semua Khilafku, Bahagialah meski bersama siapa pun kamu nanti.

lain-lain

kata-kata dan puisi untuk cowo yang kamu sayang agar dia sedih

sekalipun dengan pelangi kuhiasi halaman rumahku,tetap percuma jika tidak ada kamu disini,sekalipun dengan ribuan bintang temaniku malam ini,tetap percuma jika tidak ada kamu disini… asal kamu mengerti aku butuh kamu…

tidak alasan untukku menangis kecuali karena kamu,karena aku kangen kamu, karena kelakuan kamu, kerena aku sayang kamu,dan ketika aku benci kamu… semua itu yang bisa buat aku menangis,mungkin karena aku terlalu cinta sama kamu…. 

Cukup sampai disini dulu ya teman saya harap kamu bisa mengambil hikmah dari kata-kata di atas.
 
dan semangati lagi dirimu dengan Kata Bijak Singkat Penuh Makna Atau kamu ingin ucapin Kata  Selamat pagi, Kata Selamat Malam, atau ingin ucapin kata kata hujan cek aja teman
jangan lupa cek juga Cara Membuat Kata Bijak yang langsung bisa kamu terapkan Saat ini juga dan menulis kata-kata seseuai gaya kamu. keren sekali bukan. klik saja link di atas.

terima kasih sudah membaca artikel kata-kata sedih untuk pacar ini ya teman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *