Kata Mutira Sedih⇒ Setelah kamu mengungkapkan kata sedih berikut ini untuk pacar kamu. maka dia pun jadi makin sayang banget sama kamu.

karena dia tidak ingin membuat kamu terus-terusan bersedih hati dan diapun tidak akan membuat kamu cemburu lagi. 

Dan pada poin berikutnya kata-kata yang menyentuh hati banget bisa bikin kamu baper..! coba deh kamu cek  Sebaiknya kamu bacanya sama pasangan kamu.

Atau kamu terlalu capek bersedih hati mulu..! maka cobalah hibur dengan Kata Lucu, dan perbaiki hati kamu dengan Kata Cinta, dan tersenyumlah karena Kata Romantis

cek Kata Sedih selengkapnya dibawah ini teman..!

kata sedih untuk pacar

1. Kata kata Sedih Saat Cemburu Pada Pacar

Jangan Tangisi Aku

Suatu ketika orag yang paling kamu sayang menyakiti kamu, tapi justru dia menagisi kamu setelah dia melakukan hal yang membuat kamu sakit.. mungkin kata dibawah ini cocok untuk dia….

Aku ingin kamu tidak menangis, Sungguh aku melarangnya, Sebab aku gak rela ditangisi seorang yang telah menyakitiku.

yakinkan aku

Rasa cemburu yang sebenarnya tidak boleh di gedein, meski begitu..! cinta dalam hati kadang mendorong kita untuk mencemburui sang kekasih.

tapi dia akan mengerti jika dia benar benar sayang sama kamu. sebelumnya cobalah ungkapkan kata dibawah untuk ida

Tak ada ungkapan terbaik untuk menyebutkan bahwa aku cemburu….! jika kamu mengerti maka tolonglah yakini aku akan cintamu padaku…

yakinkan aku 2

dibawah ini agak mirip dengan kata di atas…

Jangan tanyakan bahwa aku sedang cemburu. jika kamu mengerti maka yakinkanlah aku akan cintamu

hal sulit

kecemburuan kadang membuat kita ingin mengungkapkan kata kata yang lebay, sebenarnya maksud dan tujuannya tidak lah lebih dari “ingin membuat dia mengerti”.

atau pasangan kamu mengucapkan kata seperti dibawah ini. maka dia lagi cemburu dan ingin kamu mengerti dia teman..!

Hal yang paling sulit adalah mencoba untuk melupakan kamu, Namun lebih sulit lagi mengikhlaskan kamu dengan dia

cinta segi tiga

jika pacar kamu selingkuhi kamu maka hal terbaik adalah berpisah dan mencari jalan masing masing.. tapi entahlah teman….!

mungkin kamu bisa memaafkan namun bagi saya seperti kata dibawah…!

Aku berubah bukan karena aku ingin berubah, Itu semua karena kita memang harus berpisah untuk selamanya. Karena aku tidak mau dicintai oleh kamu, Yang juga mencintai dia

jahatin pacar

judulnya aja sudah jahat teman. apa lagi kata kata nya…!

namun bagi kamu yang cintanya dihianati mungkin kata dibawah ini akan pas untuk kamu….

Aku bisa merasakan betapa sedihnya kamu karena tindakan ku ini,Namun itulah yang aku bisa lakukan,Karena saat ini kamu menghianati perasaanku

cinta utuh

dibawah ini adalah bentuk komitmen dari seorang yang mencintai kekasihnya,namun ada syaratnya loh teman seperti berikut ini…!

Aku bersedia memberikan sisa hidupku untuk membahagiakan kamu, Hanya jika kamu mau mencintai aku seutuhnya.

jahatin pacar 2

aduuuh kalo yang ini lebih jahat lagi teman….

mendingan kata ini cukup kita ambil hikmahnya aja ya teman. agar kamu dan pasangan kamu selalu bahagia dan tidak bersedih hati.

Aku tidak berniat membuat kamu menangis, Hanya saja aku harus melakukan ini,Karena ku ingin, Bahwa hanya akulah yang boleh membuat kamu menangis.

Ingin Dimengerti

Kalo sudah ngomong masalah perasaan maka penjahatpun tetap akan bersedih karenanya..

dan kata dibawah ini kata kata sedih tentang seorang yang ingin dimengerti oleh pasangannya. namun pasangannya malah menyakitinya.. cek teman..

Aku ingin mengerti bagaimana rasanya menjadi kamu, Namun urung kulakukan karena kamu juga. Tidak mau perduli dengan perasaanku.

Muve on

Sedih rasanya hati saat baru putus cinta. gairahpun seperti pergi entah kemana… pengennya menyendiri terus… namun itu tidak selamanya kok teman…!

karena akan seperti kata dibawah

Tidak lagi sehebat yang dulu. Tapi aku bisa menjadi hebat lagi. Jika suatu saat nanti ada yang menggantikan posisi kamu di hatiku.

Egois

Jika sudah sakit hati maka kata kata dibawah ini sangat enak untuk di ungkapkan…

dan kata ini cukup kita ambil hikmahnya saja ya teman.. cek…

Tidak apa-apa menjadi egois seperti hal nya diriku. Dari pada aku harus memperjuangkan kamu yang dengan senanghati menyakitiku.

Bukan pilihan

kok kaya lagunya iwan fals ya..?

emang sih…! inspirasinya juga dari situ, makanya saya menulis kata seperti dibawah ini.

Jujur aku rindukamu, Cinta, Dan sayang kamu, Tapi hatiku tidak bisa bohong, Bahwa aku tidak pernah terima jika kamu memilah dan memilih aku atau dia.Maka aku putuskan untuk pergi.

muve on 2

jika sudah putus ya udah lah teman… mendingan kamu berusaha muve on dari masa lalu kamu. dan saatnya ucapkan kata dibawah ini…

Hanya saat ini dan beberapa waktu kedepan aku merasa sesakit ini. Karena suatu saat akan ada seseorang yang bersedia menggantikan kamu di hatiku.

Bersabar

saat mengerti bahwa orang yang kita sayang mencintai orang lain. akan lebih baik jika kita doakan saja dia agar bahagia bersama orang yang dia pilih… dan kata dibawah ini ungkapannnya…

Aku berusaha iklaskan kamu dengan dia, Karena aku melihat kamu bisa tersenyum saat bersama dia, Mungkin untuk saat ini aku belum terima, Tapi suatu saat nanti hal tersebut akan biasa saja.

Simpang jalan

kata dibawah ini merupakan kata kata untuk seorang yang tidak ingin menjadi orang kedua…  meskipun dia cinta namun dia akan mengungkapkan kata seperti perumpamaan di bawah ini..

Sama seperti jalan yang harus kamu lewati. Jika terdapat persimpangan. Satunya jalur kerumah ku, Satu lagi kerumah dia, Maka aku akan menutup jalur kerumah ku. Agar kamu tidak melewatinya.

Cinta yang ikhlas

Mencintai yang sebenarnya adalah cinta kepada orangnya. dan kata katanya seperti dibawah..!

semua yang telah kulakukan untuk kamu,aku tidak pernah berharap imbalan apapun dari kamu,aku hanya berharap agar kamu tetap disini bersamaku.

 

itulah kumpulan kata sedih trenatng cemburu yang telah otwsangir sediakan untuk teman semua… jika masih kurang sedih maka teman bisa melanjutkan kesedihannya dengan kata kata dibawah ini…

 

2. Kata kata Sedih Perpisahan

Berpisah

Ungkapkan saja kata dibawah ini jika kamu benar benar sedih saat berpisah dari orang yang kamu sayang. mudah mudahan dengan menulisnya beban di hati kamu bisa sedikit ringan….

Sudah melewati masa-masa bahagia, Keajaiban terburuk pun  menghampiri saat ini, Saat dimana aku dan kamu tidak bersama lagi

Kehilangan

begitu juga saat kamu kehilangan maka ungkapkan saja semua yang kamu rasakan. yang mungkin bisa membuat si dia mengerti akan perasan kamu…!

Tersadar akan hilangya..! Yang dulu menjadi malikat penyemangatku. Yang kini menjadi malapetaka hatiku.

Hilang semangat

jangan paksakan juga jika kamu lagi bersedih. gak usah sok sok an bahagia juga. karena semua juga akan mengerti bahwa kamu lagi sedih. mendingan kamu curhta sama orang terdekat kamu. atau ungkapkan kaya di bawah…

Aku yang dulu seorang pemburu bahagia. Kini berubah menjadi pemurung yang tidak mengerti bagaimana caranya. Menjadi bahagia

Semua  berbeda

Satu orang saja yang ada disini [kekasih tersayang] seolah dunia ini begitu berbunga bunga. namun saat putus cinta dan dia telah pergi maka seperti kata dibawah

Kemaren masih kurasakan begitu ramai suasana di sini karena ada kamu. sekarang aku tidak bisa merasakan itu lagi…! Setelah kita berpisah

Rindu berat

Saya sendiri pernah merasakan rindu kepada seorang yang jauh di sana. dan ingin rasanya bertemu dengan dia dan memeluknya…. yang membuat saya seperti kata dibawah ini..

Aku melihat seseorang yang seolah sama seperti dirimu, Tapi aku sadar bahwa itu bukanlah kamu, Aku hanya berhayal.

Rindu berat 2.

Bahkan saat rindu berat itu datang, saya mencoba mencari sesuatu yang berhubungan dengan dia. seperti kata dibawah.

Aku mencari sesuatu yang bisa menguatkan ingatanku tentang kamu, Wangi kamu, Senyum kamu, Gaya khas kamu. Namun tidak pernah berhasil.

Belum muve on

Mungkin kata dibawah ini lebih cocok untuk seorang yang masih berharap sama mantannya. gak apa apa kalo memang masih sama sama cinta mah.. tapi ingat harus sama sama jomblo juga ya…

dan ungkapkan kata dibawah

Begitu kecewa dengan diriku sendiri. Kanapa aku tidak bisa menemukan bahagia seperti saat bersama kamu dulu.

Sedih dan Kecewa

Atau kamu bisa mengungkapkan kata kata yang lebih sedih lagi setidaknya unutk meringankan beban kamu saat ini.. ungkapkan seperti kata dibawah.

Aku bisa merasakan hangat pelukan kamu saat ini. Namun ini menyakitkan karena pelukan itu tidak akan pernah terjadi lagi.

Kenangan

dan jika kamu sudah ikhlas akan kepergian dia. maka lebih baik kamu doakan dia dan cobalah unutk ungkapkan seperti kata dibawah

Biarlah kenangan itu bersama kita. Meski saat ini bukan lagi dirimu disisiku bukan lagi aku disismu. Tentang kita berdua tidak lebih dari kenangan.

Penyesalan

atau kamu yang bersalah sama dia dan ingin rasanya minta maaf sama doi yang sudah kamu sakiti.. dan dia yang tidak bisa melupakan kesalahan tersebut. maka kata dibawah ini lebih baik kamu ungkapkan…

Waktu itu hanya aku yang hebat, satu-satunya orang yang bisa membuat kamu menjadi orang paling bahagia, Namun semuanya jadi rusak karena perbuatanku juga. Kini aku berdoa semoga kamu dapatkan yang lebih baik dari aku.

Bangkit

Dan kamu ingin selalu tegar tak mau berlarut larut dalam kesedihan yang menimpa kamu..

sekarang cobalah tulis diakun sosmed kamu seperti caption dibawah ini. agar kamu tetap terlihat tegar ratas  perpisahan yang menimpa kamu dan dia…. karena terlalu labay itu tidak bagus juga teman…

Aku memang tidak mau terlihat sedih, Yang aku mau adalah membuat sesuatu menjadi berarti,Dan akan kulakukan meskipun tanpa kamu.

Menyesal

Kadang kata yang terucap tak sesuai dengan kendali kita. dan itu terjadi pada mu atas ucapan kepada pasangan kamu… yang membuat dia marah dan pergi darimu… maka cobalah ungkapkan kata dibawah ini padanya….

Setiap kata yang aku tulis adalah kata hatiku, Namun kata yang ku ucapkan kadang tak sesuai kendaliku, Maaf perkataanku telah menyakiti kamu,Jujur Aku menyesal setelah kamu pergi

Menyesal 2

dan kata dibawah ini untuk dia yang benar benar tidak bisa lagi menerima kesalahan kamu, walaupun menyakitkan tapi berusahalah untuk ungkapakan kata  seperti dibawah ini untuk dia..!

Kadang rasa berharap itu kembali datang, Kadang tak terbendung lagi, Namun semua berlalu sudah, Karena aku terlalu menyakiti kamu. Walaupun aku menyesal setelah kamu pergi. Maafkan aku.

Umpama

Dan caption dibawah ini. perumpamaan unutk hati yang sedih saat putus cinta… dimana semuanya terlihat semu seperti ungkapan berikut…

Aku lihat potret dari hasil fotografer profesional. Dan itu terlihat luar biasa mekipun objeknya biasa saja, Namun aku tahu hasil potretan amatiran. Hasilnya tetap jelek meski objeknya sangat bagus. Seperti itulah halnya. setelah aku ditinggal kamu. Semua yang indah seolah terlihat semu,Buram..!

Saling Memaafkan

dan dikahir kata kata sedih yang kita ungkapkan maka kata terbaik adalah kata dibawah ini.. karena memang sedih berkepanjangan itu tidak baik ya teman… cobalah unutk memaafkan dan ikhlaskan semuanya seperti kata dibawah

Biarlah salahku menjadi debu salahmu menjadi abu, Dan aku maafkan salahmu semoga kamu maafkan semua Khilafku, Bahagialah meski bersama siapa pun kamu nanti.

More

Lihat Lebih Banyak Kata mutiara kehidupan

Lain lain

dan kategori terakhir adalah “lain lain”. dimana saya isi dengan kata kata terbaru. atau updatetan jika saya menemukan ide unutk menulis kata sedih. cek dibawah ini teman..

sekalipun dengan pelangi kuhiasi halaman rumahku,tetap percuma jika tidak ada kamu disini,sekalipun dengan ribuan bintang temaniku malam ini,tetap percuma jika tidak ada kamu disini… asal kamu mengerti aku butuh kamu…

tidak alasan untukku menangis kecuali karena kamu,karena aku kangen kamu, karena kelakuan kamu, kerena aku sayang kamu,dan ketika aku benci kamu… semua itu yang bisa buat aku menangis,mungkin karena aku terlalu cinta sama kamu…. 

Cukup sampai disini dulu ya teman saya harap kamu bisa mengambil hikmah dari kata-kata sedih yang sudah saya [hasbizulkarni] tulis diatas…
jika ada saran atau teman ingin mengoreksi kata kata di atas silahkan tulis saja di kolom komentar maka saya akan berusaha untuk memeperbaikinya….!
dan kamu bisa menulis sendiri kata kata ala kamu cek caranya di Cara Membuat Kata Bijak
terima kasih dan selamat mengungkapkan kata-kata sedih untuk pacar teman…!

19 comments

  1. Balas

    Great blog here! Also your site loads up very fast! What host are you using? Can I get your affiliate link to your host? I wish my site loaded up as quickly as yours lol

  2. Balas

    Saya sangan kagum dengan kata”mukin pokonya mantav sekali lahh

  3. Balas

    “I am so grateful for your post.Really looking forward to read more.”

  4. Balas

    “Great blog right here! Additionally your web site a lot up fast! What web host are you using? Can I get your associate hyperlink on your host? I desire my website loaded up as fast as yours lol”

  5. Balas

    “Thanks a bunch for sharing this with all of us you actually know what you’re talking about! Bookmarked. Please also visit my web site =). We could have a link exchange agreement between us!”

    • Balas

      yes thanks to talk about whatever we know / experience is much more comfortable in my opinion

  6. Balas

    “At this time it looks like Expression Engine is the preferred blogging platform out there right now. (from what I’ve read) Is that what you’re using on your blog?”

    • Balas

      bukan.. jujur saya masih kurang paham tentang itu

  7. Balas

    “I have been absent for a while, but now I remember why I used to love this website. Thank you, I will try and check back more often. How frequently you update your site?”

    • Balas

      saya selalu apdate 1 postinagn setiap minggu… kadang bisa lebih…

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *