Koleksi Kata-Kata Gombal Ala Sang Master Andre Taulany Dan Deni Cagur

kata-kata gombal memang sangat ampuh untuk meluluh-lantakkan perasaan seseorang apalagi kamu mengutarakan kegombalan kamu kepada seorang cewe.
percaya deh si cewe akan mabuk kepayang dibuat nya meskipun kamu tau bahwa si doi tidak benar benar menyukai kamu.
tetapi tetap dia akan senang dan bahagia didalam hatinya meskipun dia terlihat biasa aja tapi percayadeh kalo dia benar-benar memikirkan kegombal-gembelan yang baru kamu utarakan hehe.

nah untuk itu marilah kita sama-sama membuat kata gombal untuk pasangan kita saat ini jangan gombalin pasangan orang lho bahaya itu. oke simak baik-baik y.

1. Kata Gombal Otwsangir

ganteng >> sayang kamu sadar gaksih kalo ternyata bulan itu ada dua
cantik >> enggak..! bulankan emang satu
ganteng >> iya yang satunya ada di sebelah aku
===========
kasep >> sayang kamu kok serem sih
geulis >> masa sih sayang
kasep >> iya kamu itu serempuan cantik
===========
papa >> aku herandeh kenapa kamu gak pernah bisa pergi
mama >> maksud kamu apa..!!
papa >> iya kamu gak pernah bisa pergi dari fikiran aku
===========
babang >> sayang cobadeh kamu sebutkan benda yang bulat
dedek >> bola , bumi, bakso…!!
babang >> salah..!! yang bulat adalah tekad ku untuk mendapatkan kamu
===========
untuk menjadi penggonbal memang susah buktinya saya sendiri pusing tuh. yang di atas saya pikirin sendiri tetapi lebih baik kita cek aja  kata-kata gombal dari para master nya aja y berikut di bawah ini.
lihat juga : kata-kata bijak tentang kehidupan

2. Kata gombal Andre Taulany

cowo >> neng kamu pasti punya pulpen ya

cewe >> punya dong. banyak…!!
cowo >> pantesan..!! soalnya hatiku dipenuhi coretan namamu.
==========
andre >> neng kamu suka main internet ya
cantik >> iya kok tau bang
andre >> soalnya kamu telah mendownload hatiku
==========
raja gombal >> eh kamu jangan berdiri deket-deket bunga
si eneng >> ih kenapa emang nya
raja gombal >> iya takut bunga nya layu karena kalah cantik sama kamu
=========
donjuan >> neng bapak kamu pemain bola y
cantik >> ih kok tau sih bang
donjuan >> y tau lah soal nya kamu telah mencetak gol di hati abang
=========

tampan >> kamu pasti ngefans sama briptu norman ya
geulis >> kok tau bang
tampan >> soal nya kamu telah men chaiya-chaiya kan hati abang
===========
co >> neng bapak kamu tukan gali kubur y
ce >> ih kok gitu sih bang
co >>karna kamu telah mengubur kesedihan di hati abang
===========
andre >> neng ajarin aku berenang dong
cewe >> kenapa emang nya bang
andre >> soal nya abang tenggelam nih.!! di hati kamu
===========
ganteng >> mbak jangan ngomong y
cantik >> lah emang nya kenapa..??
ganteng >> takut ntar malam aku gak bisa tidur, karena mendengar suara kamu
===========
raja >> neng bapak kamu dokter mata ya
ratu >> ih kok tau sih bang..??
raja >> tuh ada pelangi di mata mu
===========
king >> neng bapak kamu nelayan y
queen >> iya kok tau bang
king >> iya soal nya kamu telah menjala hatiku
===========
laki >> neng bapak kamu kerja jdi hrd ya
puan >> mang napa bang
laki >> soalnya kalo liat eneng bawaanya pengen ngelamr mulu nih
===========

3. Kata Gombal Ala Deny Cagur

deni >> habis ini anterin aku ke notaris ya
cewe >> mau ngapain sih bang
deni >> aku mau urus surat kepemilikan kamu
========
co >> kamu tau gak persamaan nyamuk sama kamu
ce >> apa bang
co >> sama sama mengnggu tidur aku
========
cagur >> kamu tau ngak perbedaan nyamuk sama kamu
cewe >> gak tau bang
cagur >> kalo nyamuk menggenganggu aku dengan gigitnannya,kalo kamu menggngu aku dengan senyuman mu.
========
cow >> kamu tau gak kenapa kopi rasany pahit
cew >> emang kenapa
cow >> karena manis nya udah di ambil sama kamu
========
si gombal >> kamu tukang kebun y ?
korban >> gak lah kmu kok bilang gitu sih.!
si gombal >> soal nya kamu telah menanam bibit cinta di hati aku
===========
temen wendi >> beb ibu kamu tukang guling y
korbannya >> kako tau sih kamu
temennya wendi >> soal nya klo deket-deket kamu bawaanya pengen meluk aja…
==========
temen narji >> yang kamu tukang AC y
si cantik >> ih enak aja ngomong gitu
temen narji >> soal nya kalo deket kamu jadi sejuk banget
==========
deni >> neng kenapa orang pintar minum nya tolak angin
gadis >> gak tau bang emang kenapa
deni >> karena hanya orang bodoh yang minum jamu tolak cinta kamu
==========
nah itulah koleksi kata-kata gombal ala sang master andre taulani dan deni cagur kamu juga bisa melihat kata-kata lucu 
jika kamu punya pasangan maka boleh lah kamu mencoba jurus jitu yang satu ini.
mudah-mudahan bisa membuat pasangan kamu senang dan menikmati kebahagiaan bersama selamanya.. amiiin. tengkiu sodara-sodari. telah berkunjung ke artikel kali ini.mudah-mudahan memberi mamfaat…!!

8 thoughts on “Koleksi Kata-Kata Gombal Ala Sang Master Andre Taulany Dan Deni Cagur

  1. Hello, Neat post. There is a problem together with your site in web explorer, would test thisK IE still is the marketplace leader and a large portion of other people will omit your wonderful writing due to this problem.

  2. Buenas

    Muy motivante tu artículo y hay muchas información que no sabía que me has aclarado, esta
    genial.. te quería corresponder el espacio que dedicaste,
    con unas infinitas gracias, por preparar a gente como yo jejeje.

    Chao

  3. Greetings! I’ve been following your site for some time now and finally got the courage to go ahead and give you a shout out
    from Austin Tx! Just wanted to tell you keep up the excellent job!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *