Kata-kata Bagus Buat Status Fb.Siap Siap Keren Karna Status Beken

M  status di facebook menggunakan kata kata yang cerdas akan membuat orang sayang kepada akun fb kamu. ini jauh lebih bagus dari pada kamu Membuat Kata Kata terlalu sedih yang berlebihan.

kelemahan dari curhatan tentang diri sendiri difacebook adalah.. diri diri kita sendiri.

maksudnya adalah..

kita bukan artis yang di elu-elukan semua orang,dan sesedih apapun status kamu akan semakin jelek menurut folower/teman fb kamu.dan akun fb kamu masuk daftar delete pertemanan karena dianggap penggangu.

makanya lebih baik kita update status tentang hal yang lebih luas namun keren.

agar semua orang tertarik tidak keberetan memberikan like dan senang berkomentar pada status kita.

kata mutiara
kata mutiara

berikut ini contoh kata-kata untuk status fb yang paling keren. cek teman

kata curhatan di facebook

banyak cara untuk curhat, bisa curhat langsung sama teman dekat,sama orang tua dll

dan saya sendiri memilih unutk curhat dengan menulis kata-kata di facebook.
karena sering curhat dengan menulis kata-kata di facebook maka dari situlah awal mula blog otwsangir ini.
cek kata kata curhatan saya dibawah ini

kata curhat ridu

Saat malam tiba ketika kangen banget sama sidoi dalam perasaan sedih yang mendera,dan update status lah di facebookdengan mengungkapkan kata2 mutiara rindu seperti dibawah ini.

Angan angan ku terbang melayang menuju bulan ternyata disana kamu juga terbang menuju bulan,dan setelah aku rasakan kita berdua sama-sama terbang menuju bulan

kata curhat menepis cemburu

Menepis rasa cemburu karena melihat seorang yaang di cintai bersama orang lain.
emang salah sih masa iya sukanya sama orang yang sudah punya pacar dan akhirnya update status deh seperti dibawah ini
Kamu adalah orang baik dan kamu tidak ingin menyakiti siapapun.
yang harus kamu lakukan adalah cukup orang selalu ada untukmu yang kamu hargai,kamu hormati dan kamu jaga perasaannya
dan orang diluar sana tidak perlu kamu fikirkan karena bukan karena kamu dia tersakiti.
lakukan saja apa yang perlu kamu lakukan bersama orang yang ada di samping kamu

curhatan agar kembali semangat

Berusaha bangkit dari keterpurukan karena hidup memang penuh perjuangan.
saat itu lagi pusing karena masalah pekerjaan.
dan paling sedihnya si doi ngamuk dan semua itu harus diterima dengan lapang dada makanya tertulislah sebuah kata-kata mutiara nan bijak yang “terbaru” seperti dibawah ini
-Hey teranglah terang karena takselamanya gelap
-hey sianglah siang karena takselamnya malam
hey panaslah panas karena tak selamanya hujan – hey bangunlah bangun karena tak selamnya tidur – hey sembuhlah sembuh karena takselamnya sakit – hey senyumlah senyum karena takselamnya tangis – hey hiduplah hidup karena saat mati semua tak kembali

curhat ingin berubah

Saat sudah capek menjadi orang yang tak berguna. entah kapan bisa membanggakan orang tua dan keluarga.
dan berfikir untuk merubah diri agar menjadi lebih baik lagi
agar sukses menjadi orang baik maka menulislah seperti dibawah ini, agar selalu ingat jalan yang benar. 

Lengkapi hidup kamu dengan mencintai orang yang mencintaimu

bukalah matamu untuk melihat pijakan yang baik  

tutup matamu untuk keburukan yang datang menghampiri kamu

dan berdoa untuk diri kamu, dan orang-orang yang sayangi kamu

terima kenyataan

Sudah lama menunggu namun usaha yang hanya dilakukan memlalui tulisan mengalami kesia-siaan.
sidoi memilih untuk menjalani hidup dengan pujaan hatinya yang tentu lebih baik dari akuh yang penuh derita ini..

Lama sekali dan sekarang tiba saatnya seperti apapun akhirnya itu karena ulahku yang memulainya bagaimanapun itu akulah yang memulai dan akulah yang menanggung akibatnya

kata nasehat untuk doi

Nah kalo yang ini masih berhubungan dengan poin no 5. terlihat agak pede sih.
namun si doi yang merupakan teman smp admin. dan entah kenapa admin begitu menggilai  cewe cantik ini.
dan satang sekali si doi tentu punya jalan hidup sendiri. tentu dia punya pilihan sendiri. makanya aku memilih untuk mendoakan kebahagian doi dengan kata-kata ungkapan hati seperti dibawah ini.

Apa yang kamu lakukan berarti itu yang kamu inginkan

dan hasil yang telah kamu dapatkan berarti itu buah dari apa yang telah kamu perbuat

dan aku doakan semoga itu buah yang manis

dan aku percaya bahwa kamu sudah dewasa dan dari kesemuanya itu akan kamu jalani dengan bahagia tanpa harus kamu sesali

dan aku mencintai kamu sampai saat ini. tadi malam saya masih bermimpi tentang kamu. malam besok saya berusaha untuk tidak bermimpi lagi.

malam besoknya dan malam besoknya lagi tidak akan ada lagi mimpi tentang kamu itu ingin ku.namun jika aku masih bermimpi dan aku yakin mimpi itu akan berakhir suatu saat nanti

kata inspirasi

Kata-kata inspirasi di bawah ini bertujuan untuk menggebrak semangat diri sendiri dan dengan menulis tersebut mudah-mudahan semua yang dialami menjadi enteng dan mampu menghendel semua masalah dalam hidup ini.

Aku ingin menjadi orang yang hebat yang tidak berlebihan menjalani kebahagiaan tidak akan terlalu murung saat aku kesulitan

namun akan aku taklukkan semua yang ada dihadapanku dan aku menjadi superhero

kata persahabatan

Hidup dinegeri orang harus pintar-pintar bergaul dan jangan sombong dan belagu jangan pilih-pilih teman karena dengan banyak teman tentu akan lapang jalan kita.
dan keuntungan lain jika punya banyak teman adalah kebahagiaan mudah didapatkan.
kata-kata persahabatan dibawah ini adalah sebuah perumpamaan hidup damai dengan para kawan.

Mari kita berbagi sepotong perpotong kalo kenyang bersama kalo lapar kita perjuangkan lagi bersama-sama

nasehat kepada rekan

Saat perusahaan tempat bekerja membuang banyak karyawan.
dan si empunya perusahaan berjanji jika suatu saat ada lowongan maka kita yang di buang akan di panggil lagi dan di pebekerjakan kembali.
namun saya sendiri berpendapat bahwa tidak akan mungkin balik lagi ke perusahaan tersebut.
dan ingin rasanya mengajak teman-teman agar mencari jalan lain untuk menyambung hidup. dan akhir curhat deh difacebook

Cepatlah-cepat kapal sebentar lagi berlayar tidakkah kau ingin berangkat  

tiada guna ditunggu karena jemputan pulang tidak ada

hanya ini jalan satu-satunya tidakkah kau sadar bahwa semua itu menyebalkan –

ayo kawan semuanya naik. mari kita berangkat

kata aku sudah dewasa, harus madiri

Berhenti menjadi manja sadar diri bahwa sekarang sudah dewasa.
jangan berfikir untuk menjadi lemah jangan sampai menyerah begitu saja.
karena admin mengingat hal itu maka update lagi di facebook seperti kata-kata inspirasi dibawah ini.

Aku hanya ingin berfikir jernih sebagai manusia normal dan mencoba untuk tidak bodoh dengan segala hal yang ada disekelilingku dengan cara mengandalkan diri sendiri untuk hari ini,besok,dan sampai kapan pun juga

ingin menjadi berarti

Ketika roda berada dibawah takjarang kita menjadi pesimis dan berasa tidak berguna.
berasa gak ada orang yang mau menghargai saya.
karena hal tersebut sangat mengganggu di pikiran saya maka sekarang saatnya untuk ungkapkan perasaan pesimis tersebut di akun facebook.

Hal teburuk dalam hidupku adalah ketika aku tidak berguna untuk siapa-siapa dan tidak berarti untuk siapa pun juga

kata curhat semangat bekerja

Namun banyak hal yang bisa membuat kita kembali semangat untuk menjalani hidup ini.
seperti halnya pekerjaan kita harus mau menjalani pekerjaan yang sudah kita dapatkan gak usah belagu.
apapun itu yang penting pekerjaan halal.dan tertulislah kata-kata mutiara yang sekali lagi “terbaru” dibawah ini

Jika waktuku berhenti maka tidak ada lagi yang akan aku sesali karena semuanya telah aku coba dan saat ini ketika nikmat hidup masih aku dapati maka aku akan menngerjakan semua yang sudah menjadi tanggung jawabku

kata ingat mati

Kalo yang ini agak islami ya.!
karena ingat mati yang sebenarnya mengerikan jika kita membawa banyak dosa saat mati nanti.
tapi sebaliknya kita akan sangat bahgia jika membawa amal sholeh untuk bekal setelah mati. nah admin ungkapin lagi deh di facebook perasaan yang mendera ini. cek di bawah

Yang patut disyukuri itu saat masih menikmati hidup.

ketika mati nanti kita tidak akan pernah tau betapa bersar penyesalan kita tentang diri kita semasa hidup 

dan mudah-mudahan kita semua bersyukur atas diri kita semasa hidup

kata untuk orang yang kuat

Admin otwsangir berpendapat bahwa orang yang sering mengalami kesulitan dalam hidupnya maka orang tersebut akan menjadi kuat jika dia sanggup menghendel semua masalahnya.
jika suatu saat jika dia mengalami masalah maka dia bisa menyelesaikan masalah tersebut dengan kepala dingin.
untuk mengnungkapkan pendapat tersebut maka admin tulis lagi di akun facebook. 

Kamu tidak akan tangisi apapun dan siapapun karena kamu telah menjadi hebat dengan beban berat yang berhasil kamu lewati

kata bijak nan puitis agar muve on

Nah ini adalah poin ke lima belas dimana kata-kata mutiara bijak yang pernah saya tuliskan di akun facebook pribadi milik saya(admin blog otwsangir.com).
yang inilah yang paling saya sukai.
meski hanya kata-kata pendek dan singkat. namun padat. dan tepat sekali untuk mengungkapkan perasaan ingin muve on dari semua masalah hidup ini.terutama masalah cinta.

sssssshhhhhhh Terbanglah dibawa angin hanyutlah bersama hujan dan hilanglah tak berbekas

Oke bapak-bapak ibuk-ibuk itulah contoh 15 kata-kata mutiara yang boleh teman-teman aplikasikan sendiri.

kata2 diatas pernah admin otwsangir tuliskan di akun facebook admin dan semua kata tersebut terinspirasi dari kehidupan sehari-sehari. Satuhal yang harus saya sampaikan bahwa dengan menulis maka kita akan menjadi lega. 

Dan ingat. ! Jika kamu menulis maka itu merupakan kebanggaan tersendiri bagi kamu penulisnya.

Namun ada bonus lain jika orang lain terinspirasi dari kata-kata ungakapan hati kamu. Maka kamu mendapat amal dan kamu telah sukses menjadi inspirator. meskipun hanya satu orang yang terinspirasi dari kata-kata tersebut.

temukan kata-kata terlengkap di : Kata Bijak Singkat Penuh Makna Dapatkan tips menulis kata-kata pada artikel keren ini.

Bonus /Kata mutiara tambahan 

inilah kata kata tambahan dari saya jika kata-kata curhatan diatas kurang menarik maka yang di bawah ini mudah mudahan teman sukai
kata-kata mutiara
kata-kata mutiara


1. Imam

Cara yang paling baik untuk menjadi mulia adalah,dengan memupuk keimanan dan perilaku positive namun Menyiang ke angkuhan,ego,dan semua perilaku negative

2. Cinta

cinta yang paling baik adalah,cinta yang berdasarkan hati dan mampu menjaga kebersamaan selamanya.

3. Kebahagiaan

ketika si kaya mendapati kesenangan karena satu hal, dan si miskin mendapati kegembiraan karena satu hal, Maka kebahagiaan yang sama-sama mereka dapati, Tidaklah berbeda

4. Senyum

Senyum itu ibadah, Dan bonus nya adalah, Kita akan mendapat kebahagiaan untuk diri sendiri

5. Tangis

Air mata kadang tidak bisa di tahan, Dan tidak perlu juga di tahan, Jika dengan mengis bisa mengurangi beban di hati.

6. Sayang

Aku akan mempertanggungjawabkan semua hal yang telah di anugerahkan dalam hidup ku, Dengan cara menyayanginya.

7.  Hari-hari/do’a

Subuh hingga pagi hari,kudapati kesejukan. pagi hingga siang hari kuhadapi dengan semangat.siang,sore hingga malam hari dan setiap hari ku, akan aku jalani dalam bentuk ibadah. amiin

8. Subuh

Jika kamu ingin merasakan kesejukan yang luar biasa, maka bangunlah di subuh hari untuk sholat,mengaji,Dan mendengarkan lantunan ayat suci Alquran

9. Alam

Alam adalah anugrah untuk kehidupan manusia, Bukan hanya keindahannya, tapi banyak ilmu yang bisa di pelajari dari sana.

10. Waktu

Saru menit berlalu saya punya kesempatan dan saya abaikan,Meski bertahun-tahun kedepan kesempatan tersebut tidak akan pernah kembali lagi.

Artikel yang yang mungkin kamu suka : Kata-kata bijak

Meski kata-kata mutiara yang pernah saya tulis diatas hanya sebuah tulisan dari seorang amatiran yang hanya mengerti cara update status di facebook dan bukanlah seorang motivator atau orang hebat lainnya. 

Namun semua tulisan tersebut mampu membuat penulisnya menjadi orang yang lebih baiklagi. soalnya dulu hanya menulis di beranda facebook. dan sekarang sudah bisa menulis diblog sendiri. 

Itu artinya ada sedikit perkembangan bukan. dan saya merasa bahwa menulis kata-kata motivasi itu berguna setidaknya berguna untuk diri sendiri. syukur-syukur bisa menginspirasi orang lain.

Semoga artikel ini bermanfaat ya teman,selamat menulis kata kata yang bagus buat status fb kamu teman..

7 thoughts on “Kata-kata Bagus Buat Status Fb.Siap Siap Keren Karna Status Beken

  1. Oh ini gan untung ketemu di penelusuran organiknya 🙂

    Salam tutor keren

  2. I found your weblog website on google and test just a few of your early posts. Continue to maintain up the very good operate. I simply extra up your RSS feed to my MSN News Reader. Seeking forward to studying extra from you later on!…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *