Kata kata cinta romantis buat pacar tersayang,buat pacar yang jauh misalnya,atau kata cinta islami dan sedih. semua akan kamu temukan disini.

membuat cinta sejati kamu bahagia bisa kamu lakukan dengan sesekali mengungkapkan kata kata kapada dia misalnya kata sedih,Kata lucu, kata islami atau kata kata yang sesuai dengan pribadi dia.

So sweet sekali bukan jika kata yang kamu ungkapkan kepada dia dan selalu terkenang olehnya seumur hidup.

Baik dalam bentuk kata mutiara,puisi dan kata indah lainnya.yang akan kamu tulis di status facebook,di WA. BBM dan lainnya.

 

kata kata romantis
U
ntuk itu saya beri rekomendasi Kata Kata Cinta untuk pacar paling romantis saya bagikan kepada teman-teman semua.

Baik kepada pasangan pria kamu maupun kepada pasangan wanita kamu

maksud saya: kamu yang cewe kepada cowo/suami kamu, dan kamu yang cowo kepada cewe/istri kamu.

jangan lupa di akhir artikel ada sesuatu yang spesial saya berikan untuk teman semua
cek deh..! 

1. Kata Romantis Di Pagi Hari

Di pagi yang cerah maupun tidak cerah akan sama indahnya jika kita mengungkapkan kata kata cinta romantis buat pacar tersayang

kamu dan dia akan saling mesra setiap harinya, makadari itu saya pun memberi rekomendasi kata romantis di pagi hari untuk teman semua.. cek deh

Aku bermimpi tentang tangan mu yang ku genggam,aku bermimpi tentang tubuhmu yang ku peluk, dan mimpi itu selalu ku dapati di kenyataan yang paling membahagiakan, selamat pagi sayang – Hasbi 

Jika bertemu dalam mimpi saja aku sudah bahagia,tentu aku akan sangat bahagia bisa memeluk kamu di kehidupan yang nyata. selamat pagi sayang.- Hasbi 

Selamat pagi bunga,Yang sebentar lagi akan merekah di tinggal embun, selamat pagi embun Lihat Selengkapnya

2. kata romantis saat hujan

Hujan adalah anugrah untuk kehidupan makhluk hidup, disisi lain hujan juga mampu membuat suasana menjadi semakin romantis.

kini saya sudah sediakan kata romantis hujan dibawah ini. cekidot teman 

Dengarlah suara gemericik gerimis di sana, yang seharusnya biasa saja kini jadi terdengar merdu, seperti itulah hatiku saat ini,saat aku sangat merindukan kamu. love you sayang.- Hasbi 

Hujan membawa kesejukan di hatiku,hujan yang menambah rasa rinduku padamu,dan semua tentang hujan selalu ada kamu di ingatanku. i miss you sayang.
– Hasbi

Hanya ada aku di sini, bersama desir hujan hembus angin dan suasana seram, kamu tidaklah tau bahwa yang aku rasa saat ini bukanlah takut, sebenarnya yang paling ku rasakan adalah rasa rindu sama kamu. – Hasbi 

Jika cinta ibarat hujan maka gersangnya hati akan bersemi kembali oleh cinta. keringnya nya jiwa segar kembali oleh cinta, maka Lihat Selengkapnya

3.  Kata Romantis Malam Hari/Ucapan Selamat Tidur

Sebelum pacar tesayang kamu tidur malam nanti lebih baik kamu ucapkan kata kata selamat tidur untuknya. agar dia tersenyum sebelum dia meraih mimpinya malam nanti.

Sebelum kamu tidur nanti. aku harap kamu tidak berhenti memikirkan ku, hingga kamu terlelap dan membawa ku kedalam mimpimu, aku berharap seperti itu karena akupun melakukan hal yang sama, god nigh sayang.
– Hasbi 

Capung…. seolah dia ingin pergi ke bulan, malam ini dia mengajak capung lain, mungkin itu pasanganya. seolah mereka tau saat ini aku sedang tidak bersama kamu dan mereka sengaja melakukan itu. ya mereka manas-manasin aku. sayang tolong aku.. hehee god nigh sayang.
– Hasbi 

Jika dulu aku memikirkan kamu sampai pagi hingga tidak bisa tidur, sekarang aku bisa memelukmu sampai aku tidur lelap dan kamu di pelukanku. dan ini akan selamanya sampai aku mati nanti, love you sayang.
– Hasbi 

Aku yang tidak bisa menjadi bintang di langit,karenaku takut terlalu jauh darimu,aku yang tidak bisa seperti me Lihat Selengkapnya

4. Kata Romantis Aniversary

Ada aniversary harian,mingguan,bulanan,dan tahunan…

apapun aniversary yang kamu rayakan, otwsangir sudah siapkan kata-kata nya dibawah ini. cek yaa

Saat pertama kali mengikat cinta dengan kamu, pada tanggal yang sama dengan hari ini, saat itu juga aku sudah berjanji akan menjaga hubungan kita selamanya…!! Happy aniversary sayang.
– Hasbi 

Aku ya aku. Kamu ya kamu. dengan jalan hidup masing-masing, namun tidak ketika tanggal 0-00-0000 saat Tuhan menyatukan kita semua jadi berubah.! yang membuat kita menjadi pasangan abadi di dunia dan akhirat nanti. happy aniversary sayang.
– Hasbi 

Ket: 0-00-0000 tgl jadian/pernikahan kamu

Jika saja kita tidak pernah bertemu mungkin aku tidak pernah merasakan kebahagiaan seperti yang aku rasakan saat ini, karena itu aku bersyukur karena tuhan telah menyatukan kita di tanggal ini – Hasbi 

5. Kata Romantis Malam Minggu

Kamu ada renacana malam mingguan dengan doi. waah mantap pasti seru ya..

tapi sebelum kamu berangkat, lebih baik sampaikan dulu kata romantis berikut ini padanya. 

Malam minggu ini akan biasa saja,namun akan menjadi sangat indah bila aku dan kamu menikmatinya berdua.. hehe jalan yuk sayang..
 Hasbi 

aku ingin membuat mu bahagia malam ini, karena dengan melihat kamu bahagialah, bisa melenyapkan rasa lelahku. because i love you so much sayang.
– Hasbi 

jika bersama kamu gak harus ngapa-ngapain juga rasanya udah bahagia,terimakasih telah membuat malam mingguku lebih indah ya sayang. – Hasbi 

6. Kata Romantis LDR Buat Pacar Yang Jauh

Kangen disaat kamu dan pacar sedang berjauhan sayang sekali teman..! kalo memang hal itu yang sedang kalian alami.

Namun hal tersebut tidak akan menghambat hubungan kalian, mungkin kamu bisa menyentuh hati pacar kamu dengan kata kata yang akan kamu kirim ke dia.

Agar tetap bisa merasakan suasana romantis dan hubungan kalian akan tetap indah cek dibawah ini teman

tidak selamanya kita akan berjauhan, tidak selamanya juga kita akan berdekatan, kadang jarak hanyalah menjadi ujian yang harus kita lewati, untuk menunjukkan seberapa besar cinta kita berdua…- Hasbi 

saat berjauhan maka godaanlah yang seharusnya paling ditakutkan. tapi percayalah sayang, di dunia ini hanya kamulah cewe/cowo yang paling menggodaku.
– Hasbi 

aku tidak tau apa yang kamu lakukan disana begitupun kamu tidak akan tau apa yang telah ku perbuat disini,namun dengan menjaga hati ku, aku percaya kamu juga melakukan hal yang sama untuk ku.
– Hasbi 

7. Kata Romantis C.L.B.K

Kamu belum bisa muve on ya dari dia….?

ah gapapa itumah biasa. karena dia juga belum muve on dari kamu.

makanya masih ada kontak batin di antara kalian berdua.. mendingan coba sampaikan kata romantis dibawah ini untuk dia.

Telah banyak cinta yang datang dan pergi dariku,dan rasa bahagianya tidak ada yang sehebat saat aku bersama kamu. aku hanya menyesali waktu yang ku sia-siakan dulu. – Hasbi 

Satu cinta yang paling terbaik dalam hidup,pasti akan selalu hadir dalam pikiran ini, lebih parahnya dalam hayalan,padahal sudah tidak punya hubungan apa-apa lagi,aku percaya hal itu. karena seperti itulah yang ku alami terhadap kamu.
– Hasbi 

Waktu yang berlalu, rasa sedih maupun bahagia yang dulu hanyalah sebuah kenangan, dan kini aku ingin membuat cerita baru bersama kamu yang tidak akan pernah ku akhiri sampai nanti aku mati..- Hasbi 

8. Kata Romantis Islami

Sebagai umat muslim, Tentu kita harus berpatokan pada agama dalam setiap hal yang kita lakukan.

termasuk masalah percintaan kita sebaiknya mengambil patokan kepada ajaran agama.. agar hubungan kita bahagia sejati, karena sudah diridhoi Allah Swt.

Berikut kata romantis islaminya teman.. cek

semua yang ada di dunia ini hanya ada jika allah mengizinkannya, dan kamu menjadi jodohku juga karena izin allah, dan aku akan menjagamu selamanya karena allah, aku pun selalu berdoa untuk kebahagiaan kita agar selalu abadi.
– Hasbi 

isi hati setiap manusia allah pasti mengetahuinya,dan aku sebagai pasangan kamu tidak pernah benar-benar tahu apa yang kamu rasakan dan fikirkan terhadap aku,tapi aku akan berusaha membahagiakan kamu,dan semuanya ku kembalikan kepada Allah.
– Hasbi 

Menjaga kamu, membahagiakan kamu, mencintai kamu dengan sepenuh hati, berarti aku menjalankan amanah dari allah, aku pun selalu berdoa agar hubungan kita selalu di berkahi allah. – Hasbi 

9. Kata Romantis Buat Pacar Yang jauh

Kangen, kamu kangen sama dia, ya wajarlah namanya juga cinta, atuh pasti kangen lah… 

Mendingan kamu coba ungkapin kata dibawah ini untuk dia.. pasti dia seneng deh…

Megahnya singgasana yang aku tempati sebagai seorang raja, akan percuma jika bukan kamu ratunya, aku berfikir seperti itu karena sekarang aku kangen banget sama kamu, dan aku merasa tidak ada sesuatu yang menyenangkan selain bersama dirimu. – Hasbi 

Melihat ke ujung langit. hanya terlihat awan kemerahan di senja ini. aku berfikir seolah kamu berada di bawah awan itu, dan aku bergumam sendiri. apa yang sedang kamu lakukan disana..??
– Hasbi 

Sejak hari pertama aku pergi, mulai dari situlah aku benar-benar perduli dengan waktu, bahkan aku menghitung mundur hari yang yang aku lewati, sumpah aku benar-benar ingin cepat kembali memeuk kamu. –Hasbi 

10. Kata Romantis Nembak Pacar

mau nembak cewe tapi lu masih bingung mau ungkapin kata-kata seperti apa yang harus lu sampaikan agar cintanya gak di tolak sama dia.. 

coba cek kata kata romantis untuk menyatakan cinta dibawah mudah-mudahan ada yang cocok dengan selera teman..

Sebenarnya aku takut dan gak mengerti harus bicara apa sama kamu, tapi aku lebih takut lagi jika kamu hilang dari kehidupan aku. dan aku harus bilang kalo aku, sayang banget sama kamu. kamu mau gak jadi pacar aku.
– Hasbi 

Tehadap kamu aku merasakan sesuatu yang aku sendiri benar-benar tidak bisa mengendalikannya, seperti rasa rindu yang tiba-tiba datang, rasa takut kehilangan, dan lebih banyak lagi. aku jadi ngerti kalo ternyata aku sayang sama kamu…! kita pacaran yuk, kamu mau gak jadi pacar aku.
– Hasbi 

Kamu tau gak kalo selama ini aku berusaha biasa saja di hadapan kamu, sejujurnya banyak hal yang sulit ku ungkapkan ketika aku berada di dekat kamu, ku hanya tau kalau sebenarnya aku jatuh cinta sama kamu, kamu mau gak jadi pacar aku. – Hasbi 

11. Kata Romantis Pernikahan

Bercinta-cintaan tapi gak menikah.. yaaah percuma sobat, itumah gak tanggung jawab namanya.

mending cek kata dibawah ini

Membuktikan cinta sejati dengan menikah dan harus menjalani suka dan duka bersama-sama sampai akhir nanti. – Hasbi 

Salah satu momen yang paling indah setelah aku menikah adalah ketika bangun pagi dan aku bisa melihat wajah kamu.
– Hasbi 

Sebelum menikahi kamu aku tau bahwa aku tidak pernah menjadi lebih baik, dan setelah menikah dengan kamu aku selalu berusaha agar menjadi lebih baik lagi untuk kamu.. love you sayang. – Hasbi 

12. Kata Romantis Rindu

Rindu itu ada karena adanya rasa cinta, makanya kalo gak rindu yaaah ada yang kurang sobat.. 

Tapi jika kamu sedang di dera rasa rindu, boleh di cek kata di bawah ini sobat. sekalian diungkapin kedia juga gak apa-apa….

Rindu itu ada karena adanya rasa nyaman dan berubah jadi rasa sayang dan saat kita berjauhan semuanya berubah jadi rasa rindu.. miss you sayang.
– Hasbi 

Kamu dan aku akan selalu menjadi satu dan saat kita berjauhan maka rasa rindulah yang menyatukan kita. miss you sayang.
– Hasbi 

Rinduku tidak pernah ada habisnya untuk kamu, jika aku hitung mungkin sudah memenuhi isi dunia ini. miss you sayang. – Hasbi 

Ketika aku tidak ada di sampingmu maka saat itulah aku merasa ada sesuatu Lihat Selengkapnya

Penutup

Di penutup ini saya akan memberikan tips berikutnya tutorial menulis kata-kata romantis yang bisa langsung teman-teman praktekkan saat ini juga

Tips

Kata bijak yang tertulis di semua artikel otwsangir ini sebenarnya fleksibel dan kata-katanya bisa teman tukar dengan kata yang cocok dengan selera teman sendiri.

Misalnya teman menemukan sebuah kata romantis seperti dibawah

Jika bertemu dalam mimpi saja aku sudah bahagia,tentu aku akan sangat bahagia bisa  kamu di kehidupan yang nyata

Kata sederhana di atas bisa teman olah lagi menjadi kata yang sangat emeijing menurut selera teman sendiri..

Misalnya seperti dibawah ini 

Dia datang saat semuanya senyap dengan senyum pembawa dahaga rindu dihatiku,dan dia bukanlah hayalan semua itu sebenarnya tentang dirimu. hasbi z

Ket:  
Kata mimpi ganti jadi kalimat : dia datang saat semuanya senyap
kata nyata ganti jadi kalimat :  dia bukanlah hayalan

Yang perlu di perhatikan hanyalah inti dari semua kutipan tersebut seperti di atas yang jadi inti kalimat nya adalah mimpi dan nyata namun kata lainnya hanya pelengkap/penghubung dan bisa juga untuk memper indah kalimat tersebut

Tutorial

Tidak bermaksud sok tau ya teman hanya ingin berbagi pengalaman sendiri tentang bagaimana cara menulis kutipan yang efektif.

Carilah sebuah kata yang ber antonim dan buatlah kalimat dari kata berantonim tersebut

Contoh: 

1. Tidak bisa membenci kamu untuk mencintai dia 

2.  Dengan rela hati kulepaskan kisah kita, jika kamu memiliki rasa terhadap dia

3. Berakhirlah rasa sedih disaat kita memulai kisah yang baru

Ket: Perhatikan kata Bergaris Bawah

Tiga contoh dari kutipan Berantonim..!

Jika teman ingin melihat tutorial menulis kutipan lainnya cek di artikel Cara Membuat Kata Kata Keren ya sodara-sodari

Kerenkan teman kumpulan kata romantis di atas.

Semoga dengan kata-kata indah yang teman ungkapkan kepada pasangan teman bisa memberikan hal positive dan membuat hubungan kalian selalu indah dan kekal selamanya amiiin…!

Terima kasih sudah membaca artikel ini teman. Selamat mengungkapkan Kata Romantis.

12 comments

  1. Balas

    Whats Taking place i’m new to this, I stumbled upon this I’ve found It absolutely useful and it has aided me out loads. I’m hoping to contribute & help other users like its helped me. Great job.

    • Balas

      terimakasih dukungannya.. sangat berarti bagi saya

  2. Balas

    Thanks so much for the article.Really thank you! Much obliged.

  3. Balas

    Thanks for sharing, this is a fantastic blog article.Much thanks again. Awesome.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *