Nyesek…! Lihat Kata kata Sedih Ini,Menyentuh Hati Paling Dalam Banget..

Kata kata sedih>> pada artikel sebelumnya saya sudah menuliskan Kata kata galau tentang cinta, dan kali ini kata sedih yang lebih menyentuh hati lagi..! yang saya tulis dengan sangat hati hati agar kamu bisa merasakan kesedihan seperti yang aku rasakan saat ini. capek tau jadi aku kamu gak ngerti apa..! [eh sori].

Malah ngomel ngomelin orang lagi.! sori teman biasa itu mah. maksud saya kata kata sedih yang saya tulis kali ini yang benar benar sesuai dengan keadan atau suasana yang sedang dirasakan. misalnya kamu sedih karena rindu. maka kata katanya pun saya pakai tentang suasana rindu.

Dengan tujuan agar pembaca yang berkunjung benar benar menemukan kata kata yang mereka inginkan. mudah mudahan kata sedih yang kamu cari bisa ketemu disini ya teman..! jika sudah kamu dapatkan maka boleh kamu edit sesuai selera kamu cek cara nya di Cara menulis kata Bijak

Cek kumpulan kata nya dibawah ini teman..!

KATA KATA SEDIH
KATA SEDIH

Bagian 1 : Bersedih Hati Karena Cinta

Cinta yang salah

Jika si doi sudah punya pacar lebih baik jangan diganggu ya teman, coba kamu cari yang lain saja…. tapi jika hati teman berat dan rasa cintanya lumayan dalam, ungkapin kata kayak dibawah ini gak papa kali teman…

Mencintai kamu disaat kamu sudah bersama yang lain,meski sama saja menyakiti diriku sendiri. namun rasa cintaku tidak pernah bisa ku ubah

Sembunyikan rasa sedih

Ini sering terjadi pada kita yang lagi punya masalah cinta yang harus di pendam sendiri agar orang lain gak ada yang tau…! dan ternyata nyembunyiin nya susah kayak kata berikut ini..

Bersusah payah untuk sembunyikan aku tersenyum dan tertawa bahagia,semua orang tetap bilang kamu kenapa..? kelihatannya sedih….!

Susu kau balas Tuba

bukan lagu dangdut ya teman. kata dibawah  ini buat kamu yang lagi tersakiti oleh orang yang kamu cintai. silahkan dicurhatin deh teman seperti kata dibawah

Memberikan seutuhnya hati ini untukmu,yang seharusnya kamu balas dengan cinta,aku yang tak mengerti kenapa kamu balas dengan rasa sakit..

Kehilangan

Suatu ketika saya pernah bertetangga dengan cewe yang cantik sexy lagi. orangnya baik suka becanda, dan dia lebih dewasa dari saya,waktu itu saya masih unyu unyu wawaw sih..!

Saya manggil dia teteh karena dia orang sunda, setelah lama kemudian dia jatuh sakit dan dia meninggal dunia. jujur pada waktu dia ninggal itu rasanya gak percaya banget teman.. meski doi bukan pacar saya tapi rasanya itu benar benar sedih gitu, kayak kata dibawah..!

Tidak relapun akan percuma,jika memang kehilangan kamu adalah takdirku,dengan usaha apapun kamupun tetap akan pergi… jujur aku tak kuasa tuk ucapkan selamat jalan..!

Tangis bersambut

Kalo saya sih percaya dengan kata kata seperti dibawah ini. tapi ini akan terjadi jika kamu benar benar sayang sama orang yang nangisin kamu… coba cek..

Setiap kali kamu tangisi aku… taukah kamu…! bahwa air mata kulah yang mengalir di pipimu…

Tetap sakit

Ketika baru putus cinta itu memang menyakitkan teman. bahkan mengingat hal sederhana tentang dia aja tetap sakit sih, kayak kata dibawah

Harapan untuk memiliki mu memang pupus,Harapan kebahagian untuk cinta yang lain memang ada. Dengan mengingat hal itu saja masih juga menyakitkan..!

Rahasia bocor

Ember bocor mah gak apa apa teman, banyak kok yang jual di loakan…! kalo rahasia bocor..? waduh jangan sampe deh… tapi ada satu yang gak bisa kamu rahasia in. cek aja dibawah

Rahasia besar yang berusaha kusembunyikan adalah tentang cinta ku terhadap kamu,dan itu tidak bisa kusembunyikan dari kamu..! tetap saja kamu mengerti akan hal itu….

Kamu ngerti itu kan..!

Cowo yang benar benar sayang sama cewe nya pasti dia ngerasain kapan cewenya sedih/nagisin si cowonya, saya pikir cewe juga gitu makanya saya nulis kata sedih kayak dibawah..!

Tidak akan kamu lihat bagaimana aku menangis…! tapi kamu akan mengerti kapan aku menangis..!

Tangis pembelajaran

Menangis karena cinta itu gak apa apa teman..! dan buatlah hal yang membuat kamu menagis tersebut sebagai pengalaman untuk pembelajaran agar tidak terjadi lagi hal yang sama di masa depan

Rasa cinta yang memberikan tangis,air mata itulah yang mengajarkan kita tentang kebahagian di masa depan…!

Aku rela

Jangan sedih terus deh kamu..! tar sakit lagi..! sono makan dulu…! eh gak nyambung ya.. hehe sori

belum lama ini saya melihat orang yang saya cintai ingin menagis, dan dia menahan tangis nya tersebut jujur saya gak tega liatnya teman…! tapi waktu itu saya gak bebuat apa apa nyesel sih sebenarnya mah.

jujur saya ingin bilang sama dia seperti kata dibawah ini.

Jika obatnya adalah tangis kenapa airmata kamu tahan,namun saat bersamaku kamu boleh lepaskan semuanya,Dan aku rela jadi apapun sebagai pelapiasan tangismu….

Bagian 2 : Kata Sedih Tentang Kehidupan

Aku hapus sendiri

Orang yang hidupnya susah kaya saya pasti sering deh mengalami masalah yang harus ditanggung sendiri, untuk itu ingin rasanya tetap berusaha tangguh seperti kata berikut

tetap akan berdiri saat ku jatuh..! akan berusaha kuat saat aku rapuh..! ingin terlihat tegar disemua keadaan. dan air mata biarlah aku sendiri yang menghapusnya..

cuma bisa nangis

Kalo cowo saya pikir jarang ya, melapiaskan hal yang menumpuk dalam hatinya dengan menangis, tapi entahlah…? mungkin kamu pernah mengalami seperti kata dibawah…

Meski menangis itu hal yang percuma tapi kusadari bahwa hanya itulah yang bisa kulakukan saat ini, aku sendiri saja dan tidak mengerti lagi harus berbuat apa..!

Aku sanggupi

Saat nonton tivi saya nangis teman, tapi malu trus saya telungkup ke bantal pura-pura apa gitu hehe. padahal mah sepik sepik biar gak ketauan.

Acara tivinya tentang anak kecil yang emak bapaknya entah kemana trus dia di asuh sama pamannya yang bekerja sebagai tukang angon bebek, trus dia bantuin pamannya tiap hari. kisah nyata sih teman

pas dia angon bebek itulah saya gak tega liatnya.mana sore sore ujan ujanan eh bebeknya lepas satu..! terinspirasi dari situlah saya menulis kata dibawah…

Jika aku pikirkan berasa tak kuasa untuk menjalaninya,Aku memulai hariku dengan Doa setelahnya melangkah selangkah demi ribuan langkah yang harus ku tapaki..! tanpa harus berfikir kuasa atau tidaknya aku..!

Cancer

Saya mencoba menjadi orang yang mengalaminya saat nulis kata sedih dibawah…

Rambut tak lagi indah berguguran bersama airmataku yang percuma,bibir pasi dengan senyum ku yang terpaksa sebenarnya menyakitkan..! Memang bermimpi tentang indahnya kehidupan dan mimpi itu seperti ingin menjauhiku saat ini…

Teruskan saja

Saat sedih tak mau pergi mungkin kamu bisa melakukan seperti hal dibawah ini teman..!

Satu kali saja cobalah lakukan hal kecil yang kamu sukai dan teruskan saja hingga kesedihan kamu berkurang,teruskan saja sampai sedih mu hilang teruskan saja sampai kulihat senyum termanis dari bibir indah mu…..

Bagian 3 : Kata Sedih Karena Perpisahan

Kubuang

Mungkin kata dibawah maksudnya gak bagus ya teman, tapi itu yang terfikirkan sayapun menulisnya. cek saja teman..

Jika aku tidak mencintaimu rasa rindu tidak akan ada saat kamu pergi,Dan kamu benar benar pergi…! dengan cara apapun akan ku buang rasa cinta dan rindu ini untukmu…

Semakin Terasa

saat putus cinta itu membuat kita tidak bersemangat melakukan apapun, ingatannya sama si dia yang sudah menjadi mantan saja teman.. tapi tetap seperti kata dibawah ya teman..

Trasa semakin sunyi,trasa semakin semu,trasa semakin pilu,namun akan tetap ku jalani hidupku yang kini tak lagi bersama kamu…

Sudah berbeda

Jangan baperin mantan ya teman karena cuma buang buang waktu,lebih tepatnya seperti kata dibawah..

Kita tidak bisa lagi seperti dulu karena saat rindu dalam hati tumbuh,harus di kubur juga dalam-dalam…! dengan menagispun tidak akan merubah apapun..

Rindu kala senja

rindu itu datangnya kapan aja teman , membuat kita berhayal yang aneh aneh seperti kata dibawah.

Memikirkan hal aneh ketika kutatap sunset sore hari,seolah di bawah awan jingga di ujung  sana ada kamu yang saat ini sedang merindukan aku…

Kucoba lupakan

Rasa sayang itu bisa merubah hati kita yang tadi nya sudah benci banget karena di sakitin, pas ketemu dia lagi rasa bencinya jadi ngabur entah kemana..? tapi lebih baik seperti kata dibawah teman.

Ketika kamu pergi entah seperti apa rasa hatiku karena kehilangan,sekarang kamu kembali lagi..! jujur ingin ku peluk erat dirimu,hingga terfikir olehku bahwa kamu tidaklah sesayang itu sama aku. biarlah ku coba untuk melupkan kamu

Saat tak lagi ada dia

Saat kamu berpisah dari orang yang sangat kamu cintai maka semuanya akan terasa sangat berbeda dari biasanya, bahkan seperti dibawah ini..!

Berusahalah untuk tidak berpisah dari cintamu,karena akan merubah segalanya dalam hidupmu,jika tempat ini tak pernah berubah..!  jadi berubah jika dia tidak ada lagi disini..!

Bagian 4 : Kata Sedih Buat Pacar

Kamu telah berbeda

kata dibawah ini boleh kamu ungkapin jika si doi[pasangan kamu] sikapnya beda dengan dia yang dulu..

Aku tidak terbiasa dengan kamu yang seperti ini,kamu memang masih bersamaku,hanya saja kamu telah berbeda…. aku merasa kehilangan kamu..! kamu yang dulu…!

Jangan tanya kenapa..!

Cek langsung aja teman kata kata nya juga udah panjang. bingung ngasih keterangannya..!

Ku masih pertahankan rasa cintaku untuk kamu,sampai nanti aku sudah tidak sanggup lagi menghadapi kamu,yang selalu saja bersikap seolah aku tidak ada,jika aku nanti pergi jangan kamu tanyakan kenapa aku pergi…!

Cemburu

Saat rasa cemburu menyerang ingin rasanya untuk mengungkapkan kata seperti dibawah ini

Tidak akan ada yang menghalangiku untuk membahagiakan kamu,hanya kamu sendiri yang membuatku tidak ingin membahagiakan kamu,aku berharap selamanya kamu bahagia bersama dia..!

Jika kamu pergi

Nah ini lagi..! saya pikir kata seperti ini gak bagus tapi saya selalu menulisnya….

Aku tak sanggup melupakan kamu menurut pikiranku sekarang,hanya itu yang akan kucoba nanti setelah kamu benar benar pergi.

Harus kah..?

Satu lagi kayak dibawah..!

Cinta untuk mu yang tak pernah ku mengerti cara menguburnya, haruskah aku pakasakan..? jika memang kamu tidak sesayang itu sama aku….

Lihat lebih banyak lagi di Kata Sedih buat Pacar

sampai disini dulu kata sedihnya teman…

jika artikel ini kurang bagus seperti yang saya janjikan pada pembuka mohon maaf ya teman.. karena untuk menulis kata kata yang sangat bagus itu memang susah. cuman teman bisa mengeditnya sendiri.

saya pun sudah menyediakan tips menulis kata kata pada link di pragraf pembuka di atas. silahkan di cek teman….

terimaksih teman selamat mengungkapkan kata sedih…

2 thoughts on “Nyesek…! Lihat Kata kata Sedih Ini,Menyentuh Hati Paling Dalam Banget..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *