Skip to main content

Puisi Cinta Sedih Banget. update

Puisi cinta ini untuk kamu yang lagi mengalami kesedihan,kamu yang lagi butuh banget sesuatu yang bisa mengurangi beban dihati kamu. untuk kamu yang lagi bersedih karena masalah percintaan. nah selamat datang karena kamu membaca artikel yang tepat.

KATA-KATA PUITIS


Karena saya sendiri menulis puisi-puisi dibawah ini pada saat sedang bersedih juga, jadi mari kita sama-sama menghibur diri dengan berpuisi ria ya teman. berikut contoh puisi untuk teman semua.

rindu tapi pergi
by hasbi z
tidak aku tidak mau pergi
aku hanya hampir mati
memaksa ku tuk hindari
kamu cinta terbaikku
kini sayang langit ku
langitku takbirutiada dia tiada sidia..!
jika kamu bertanya..!
bisakah ajari ku cara bahagia..?

tanpa bayang mu yang menari
tanpa harapan yang tak kusadari
tanpa senyummu selalu ku impi

   ketika hujan sore itu
kamu tau aku membatu
kamu. sayang kamu

cemburui kamu karena kucinta
ku ingin kamu lihat aku kecewa
meski tak sanggup pergi selamanya.

Puisi sedih tentang seseorang yang mencintai kekasihnya dengan tulus namun tetap bertahan ketika disikati kekasih tersebut.
namun suatu ketika dia udah tidak mungkin lagi memebendung semua yang dia emban maka dia putuskan untuk pergi.
meski tak tau bagaimana caranya menahan rindu.

5 januari-21 agustus
by hasbi Z
kamu tau 8 januari
bukan tapi 5 januari
dimana takdirku dimulai

21 agustus hari lahirmu
dimana kau ditakdirkan
tuk menjadi jodoh seseorang

tidak perih hatiku
bila kutau
bahwa ternyata kamu

kamu tidak untukku
kamu bukan tulang rusukku
kamu tidak jodohku.

tapiku tidak tahu
hanya cinta yang memberitahuku
rasa sakit tentang kamu

5 januari ku arungi samudra 
bukan sebagai sandera
aku sendiri yang jadi kapitan  

21 agustus kamupun sama
lahir sebagai putri jelita
arungi samudra kehidupan   

 bagaimana kita berjumpa
sudah menjadi takdir yang kuasa
sampai aku jatuh cinta padamu jelita

ku ingin atapmu dirumahku
kau berlindung di ragaku
kau menjaga hatiku

5 januari
perahu kecilku berayar
21 agustus
 tertulis takdir harus kamu bayar

entah siapa jodohmu
apakah dia aku
kau tulang rusukku.

kini ku harus berjuang
melawan takdir yang malang
mecari jalan tanpamu sayang

5 januari
21 agustus
aku rindu kamu.  

puisi tentang seorang pria yang jatuh cinta pada seorang gadis yang takpernah menjadi pacarnya.
namun dia berharap untuk menjadi jodohnya suatu saat nanti.
pria jatuh cinta dengan cara tidak sengaja,mungkin karena keseringan bersama, tapi lama-lama jadi cinta.
namun sayang si cewe memilih untuk menyakitinya, dan si cowo pun akhirnya go away jauh-jauh. hehe

 jatuh cinta
by hasbi Z
kisah belenggu cinta
2 hati yang tak sama
menjadi satu pelengkap jiwa
berharap abadi selamanya

kamu permata
selalu kubawa
di duniaku nyata
sampai kita tua

kamu kucinta
ilahi berkuasa
atas hati semua hamba
dan kita berdua

sayang aku jatuh cinta

Kalo yang ini sih puisi tentang jatuh cinta biasa.yah gimana sih orang lagi baper-baperan gitulah hehe.
Untuk sekarang ini mungkin baru segini ya teman. setiap saat akan selalu saya tambahin jika datang mood menulis puisi sedihnya. jika saya memaksakan untuk menulis banyak maka artikel ini tidak akan selesai. hehe
Terimakasih teman untuk melihat puisi yang lebih keren lagi cek di Kumpulan puisi
artikel puisi paling bagus dan lengkap klik aja linknya. selamat berpuisi teman..! 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *