Ucapan Selamat Tidur Nan Romantis.! Malam indah Senandung Kata Cinta

Ucapkan kata selamat Tidur paling romantis buat pacar kamu,biarkan dia tersenyum setelah menerima kata-kata dari kamu malam ini. yakinlah teman kamu akan bahagia juga karena hal tersebut.

Dan kata-katanya sudah saya siapkan pada artikel ini. mulai dari yang romantis ,dan kata keren untuk sahabat kamu.ada juga versi islaminya. Lihat rekomendasinya teman,cek di bawah

kata selamat malam

1.ucapan selamat malam romantis singkat


yang akan membuat kemesraan kalian semakin menggebu-gebu sepanjang waktu .

Kata-kata selamat malam romantis buat pacar yang kamu sayangi,bisa juga untuk suami/istri tercinta.


Tidak usah terlalu di paksakan juga ya teman,jika kata-kata pada artikel ini kurang nyambung maka teman bisa ubah saja sesuai dengan kata yang teman inginkan.

cek caranya di Cara Menulis Kata

Buat pacar yang jauh

Kata selamat malam untuk kamu yang lagi berjauhan dengan pasangan kamu, silahkan kamu ungkapin kata selamat malam untuk pacar yang jauh. berikut ini.

Malam telah larut,mata ini tetap terbuka,asa menghasut, mengajakku tetap terjaga,selalu teringat dirimu yang disana…. selamat malam sayang

kata selamat malam untuk yang tersayang

Kata adalah doa, begitulah kata pepatah…

nah jika teman dan pasangan agar selalu bahagia plus ceria lebih baik ucapkan kata selamat malam berikut ini pada si doi ya teman.

Selamat malam sayang, berdoalah sebelum tidurmu, berdoalah untuk mimpi indahmu, untuk pagi nanti yang menunggu senyummu, untuk hari esok yang menunggu ceriamu…. love you

kata selamat malam romantis suami istri

Suami biasa nya identik dengan istrinya, begitu juga sebaliknya.entah benar/tidak tapi begitulah yang saya lihat.

jika teman meraskan hal yang sama maka kata dibawah ini cocok untuk teman ungkapkan agar kalian berdua selalu sejalan dan tidak terpisahkan.

Saat aku disampingmu,maka peluklah aku,ketika jauh darimu maka mimpikanlah aku,ketika dipagi siang dan malammu maka doakanlah aku, karena itu semua juga kulakukan untukmu.. ! malam sayang

kata selamaat malam gombal

Saya pikir suami adalah pemimpin dan pelindung untuk istrinya.

meski kata dibawah terlihat agak gombal, namun sangat bagus untuk membuat dia tersenyum malam ini.

Aku yang tidak bisa menjadi bintang di langit,karenaku takut terlalu jauh darimu,aku yang tidak bisa seperti mentari pagi karena terlalu cepat pergi darimu. tidak apa-apa aku menjadi payung yang setiap kau butuhkan. selalu sedia melindungimu. salamat tidur sayang

kata selamat malam gombal 2

Yang berikutnya untuk kamu yang lagi kasmaran sama gebetan kamu.

dan kamu akan update status di facebook atau kirim di WA dan BBM kata dibawah ini untuk doi.

Jika jangkrik tidak mau bersuara untuk menghiburku,maka biarkanlah suara hatiku sendiri yang bernyanyi,dengan nyanyian yang liriknya hanya nama kamu.. malam sayang

ucapan selamat malam indah untuk doi

Sedikit Kata Bijak selamat malam untuk menghibur pasangan kamu.

mudah-mudahan dia senang dengan kata-kata yang kamu ucapkan/tulis untuk dia. seperti kata yang dibawah ini

Tidurlah untuk melepas lelahmu,siapkan hayalan indah agar terbawa kedalam mimpimu,lupakan saja semua hal yang menganggu pikiranmu.. selamat tidur ya sayang

kata selamat malam rindu

Kata selamat malam yang sebaiknya kamu ungkapkan kepada pacar kamu, agar doi selalu memikirkan kamu malam ini. hehe cek

Satu hal yang paling tidak bisa aku lakukan,yaitunya berjanji untuk tidak merindukan kamu, karena saat malam hari,rasa rindu itu selalu datang entah dari mana.. selamat malam…

ucapan agar bertemu dalam mimpi

Ucapan selamat bobo untuk pacar/gebetan kamu.

Senja telah berlalu dari tadi,menandakan kalau saat ini. yang paling tepat adalah tidur. untuk kembali bertemu kamu dalam mimpi nanti. selamat malam

ucapan selamat malam spesial

Mencintai pasangan itu sebaiknya sungguh-sungguh ya teman.

seperti kata dibawah ini yang bermaksud untuk menyampaikan kepada doi. bahwa dia sangat berati bagimu. lihat saja dibawah

Selamat malam untuk bahagia mu,untuk senyummu,untuk cantikmu, untuk semua tentangmu,yang memberi kebahagiaan dalam hidup ku. nigh sayang.

untuk yang spesial 2

Untuk dia yang spesial dalam hidupmu. 

Doaku malam ini,agar kamu selalu bersamaku,selalu menjadi bagian dari hidupku,karena kamu seorang yang paling penting dalam bagiku. malam sayang

2. kata kata selamat malam untuk sahabat

Tidak ada salahnya kamu ungkapkan Kata-kata Indah untuk mereka,untuk mempererat persahabatan kalian. dan selalu menjaga keakraban selamanya..
Tidak cuma pasangan tapi sahabat juga orang yang berharga dalam hidup ini.

kataselamat malam kesejukan

Karena malam ini berudara sejuk,dan jadikan saja kesejukan tersebut sebagai anugrah,makanya pakai jaket,agar kesejukan tidak menyebabkan masuk angin teman hehe.

Malam telah kembali dengan kesejukan untuk ketenangan hati,hingga kita semua kembali bermimpi. selamat malam

ucapan dan doa selamat malam

Karena kata adalah doa.

maka kata dibawah juga bagus teman ungkapakan kepada semua sahabat kamu. agar mereka yang lagi galau/sedih/baper. berubah jadi bahagia malam ini.

Selamat malam kawan,untuk ketengan,untuk kedamaian,untuk semua kebahagian yang akan kita dapatkan…

kata selamat malam tentang bintang

Bintang kan banyak temannya. 
udah gitu pada baik lagi.seperti kata dibawah

Bintang yang kembali,membawa sejuta kawan dilangit tinggi,dan kita semua mereka sinari… selamat malam sobat

terimakasih kawan

Ooh agony,tuhan hapuskanlah duka laraku. sungguh aku lelah menghadapi cobaan darimu…..!

begitulah kira-kira dalam hati temanmu yang saat ini lagi galau. tapi dia tetap seperti kata dibawah. 

Senja yang berlalu pertanda hati kembali pilu,sejuk yang menggores luka dalam kalbu.gelap yang pertanda sunyi yang menyatu,tapi kawan ku tetap tersenyum padaku. god nigh sobat.

untuk sobat dekat

Salah satu sumber kebahagiaan adalah para sahabat.
dengan sejuta kisah yang kalian jalani.dan banyak cerita terjadi. yang membuat kamu dan para sahabat mu seperti berikut ini.

Hingga hari berlalu,sampai kini malam memandu,namun pagi tetap menanti,habis itu siang lagi kita hadapi. dan tetap saja mereka sobatku yang pemberi arti, selamat malam

kata selamat malam “hari esok”

Kebersamaan dengan para sahabat, tidak akan pernah ada bosannya untuk di jalani.

Hari esok telah menunggumu,hari esok yang menungguku,semua hal yang ada di esok hari,akan tetap bersama kita hadapi, god nigh sobat

kata selamat malam jomblo [bulan]

Teman yang lagi jomblo jangan sedih ya. bulan aja sendiri tapi masih bersinar tuh..! hehe saya juga.

Bulan tidak mau bercerita bagaimana dia hidup sendiri saja,namun dia tetap bercahaya memberi arti pada manusia. selamat malam

kebersamaan bersama teman

Apapun yang terjadi,seperti apaun mood teman mu,

dan kamu adalah orang yang paling paham dengan gaya dia.

jadi biasa aja. gak usah aneh dengan kelakuan dia.kamu juga kan sering bertingkah aneh dia juga biasa aja tuh hehe..

Temanku tidak sendiri,kadang dia gila kadang dia sedih,kadang dia hebat kadang hebatnya padam kembali,tidak hanya dia akupun juga alami.atas semua yang telah terjadi, kita tetap bersama disini… nigh sobat

ucapan selamat malam untuk sahabat dekat

Kalo yang ini sih gaya saya dengan para sohib saya,jadi jangan tersinggung ya teman.. hehe

Persahabatan takkan terhalang,dengan persahabatan semua akan kita hadang,karena telah malam kita tidak usah begadang, tidur lu b*g# hehe [sory]

kata selamat malam nikmati apa yang ada

Kata selamat malam Puitis berikut tentang kesederhanaan yang selalu kamu jalani bersama sohib kamu. lebih tepatnya begini..

udah gak usah aneh-aneh nikmatin aja apa yang ada. hee kira-kira begitulah maksudnya.

Jangan berharap ebun,karena pagi belum kembali,jangan berharap mentari karena bulan bercahaya kini,kita nikmati saja apa yang ada disini. selamat malam teman.

3.ucapan selamat malam islami

Umat islam di anjurkan untuk selalu bersyukur, dan selalu berdoa agar hidup ini selalu dalam lindungan Allah SWT.

Maka dari itu saya sendiri sudah menyiapkan kata-kata selamat malam islami. untuk teman- bagikan kepada orang-orang terdekat teman. cek dibawah deh teman.

mengingatkan sholat tahajud

Kata islami yang bagus untuk mengingatkan orang terdekat kamu, mudah-mudahan malam ini ada yang berniat untuk sholat tahajud gara-gara pesan seperti dibawah ini.

Telah datang malam,maka tenangkan diri,tidurlah yang pulas agar terbangun di sepertiga malam nanti.

maka berdoalah malam ini.dan semoga allah menjabahnya. selamat malam

selamat malam bersyukur

Kata selamat malam islami yang mengingatkan semua orang untuk selalu bersyukur. 

Jika telah datang siang maka akan hadir pula malam,begitupun panas maka ada pula hujan,apapun itu kita harus bersyukur dan berbuat baik dalam kehidupan. selamat malam

bersyukur 2

Masih tentang bersyukur. cek teman

Malam akan lebih indah saat dihiasi bintang dan bulan.begitupun hati akan lebih indah saat dipenuhi syukur.. selamat malam

bersyukur 3. ambil semua pelajaran

Belajar dari semua yang telah tuhan perlihatkan itu sangat bagus. bahkan alquran pun menganjurkan seperti itu. 

agar kita semua selalu ingat akan kekuasaan Allah. seperti kata berikut

Kita belajar dengan kuasa tuhan,belajar dari semua yang Allah perlihatkan, seperti dedaunan pemberi nafas untuk manusia.

seperti siang berganti malam,pertanda manusia harus tidur dan terjaga,Karena itu bersyukurlah kita semua, selamat malam.

bersyukur 4. [rezeki]

Rezeki itu sudah dijanjikan oleh Allah SWT. jadi apapun kondisi kamu jangan pernah takut kehabisan rejeki deh teman.

selagi jujur dalam berusaha, dan gak usah korupsi juga sih. selagi berusaha dan bersyukur. maka rezeki akan datangi kita dari segala arah. 

kayak ceramah ya teman…? au ah cek aja deh kata berikut

Berjalan dijalan setapak,meniti di titian kecil,berumah dirumah gubuk yang jauh di seberang sungai sana.

meski begitu tidak akan putus rezeki yang Allah berikan untuk hambanya,kita hanya perlu mengerti untuk bengucap syukur. selamat malam..

belajar dari burung

Nah ini teman. sebuah perumpamaan tentang burung,yang seolah-seolah dia hidup sangat sempurna. padahal mah seperti kata dibawah.

Burung terbang,mereka menari riang,mereka bernyanyi senang.

tapi kita harus tau.jalan hidup mereka tidak seindah yang dia perlihatkan.

kita ambil pelajarannya bahwa,hidup sulit tidak perlu di sesali,belajarlah pada burung,kita kan tau bahwa ancaman selalu mengikuti mereka .. selamat malam.

mengingatkan sholat isya

Update status, dp bbm, WA atau apapun yang kamu punya. maka tulis deh teman kata dibawah.

agar semua orang jadi ingat sholat. kan lumayan teman dapat amal. jangan lupa teman juga sholat yaa… hehe saya juga..!

Siang telah berganti malam, suara azan isya telah berkumandang, saatnya kita sholat dan doa yang kita persiapkan,agar selalu diberi kekuatan,di tabah ilmu pengetauan,dan juga kebahagiaan. selamat malam.

mengingatkan untuk baca alquran

Habis sholat dan teman juga boleh nulis kutipan dibawah ini, agar semua yang baca jadi ingat sama alquran,dan mereka akhirnya  baca quran deh..

Maghrib telah berlalu,isya telah selesai dari tadi,tiba saatnya membaca quran untuk ketenangan hati, selamat malam semua. 

Kata agar selalu ingat tuhan

Semua hal di dunia ini ada karena izin allah ya teman..!

Kita kagumi ciptaan NYA,kita nikmati karunian NYA,kita hidup atas kehendak NYA,dan kitapun bersyukur kepada NYA. selamat malam

ingatkan diri sebagai hamba Allah

Nah saya yang kadang belag*,kadang s#ng#ng, semoga dengan menulis kata ini saya jadi ingat bahwa saya itu bukan apa-apa.

teman setuju tidak dengan kata dibawah..?

Kita jangan sampai lupa,bahwa malam datang karena kehendak NYA ,ketika pagi dengan fajar di susul mentari pun karena kuasa NYA, jadi jangan lupa kita manusia adalah hamba NYA, selamat malam

Lain-lain
Kata-kata selamat malam romantis sudah,buat sahabat sudah,dan kata selamat malam islami pun sudah.

Kita pun sampai pada poin terakhir yanitunya kategori lain-lain.

kategori ini mah bebas teman.jika nanti saya dapat inspirasi maka saya pun akan menambahkannya pada kategori ini. cek aja deh teman

kata puitis selamat malam

Saat malam tiba,kita siap untuk bersitirahat agar hari esok bisa berjalan dengan lancar.

Hari esok akan kembali untuk mengajak kita meniti hari, sekarang kita persiapkan diri, dan berdoa agar selalu diberkahi.. selamat malam.

selamat malam untuk kita

Ini sih saya kurang mengerti tapi entah kenapa saya suka aja nulis kayak kata dibawah

Dapatkan malam mu,dan aku pun telah dapatkan malamku. dan keindahannya masih tetap milik kita. selamat malam

manfaatkan pengalaman menjadi ilmu

Ucapan selamat malam. yang artinya adalah agar kita tidak pernah menyia-nyiakan waktu yang kita punya.

Lelah meniti hari,seribu detik membawa jutaan pengalaman.dan pengalam tersebut kita jadikan sebagai ilmu.karena sekarang sudah malam, sebaiknya kita bobo dulu. selamat malam

jadilah bermanfaat

Kata berikut,untuk mengingatkan agar menjadi seorang yang tangguh dan bisa diandalkan. 

Bermanfaat untuk orang lain itu sangat baik, dan memanfaatkan orang lain itu berarti tidak mampu dan jangan marah jika dobilang bodoh. ssssssstttt sudah malam. mari tidur. ehe

kata selamat malam ilmu

Kata selamat malam tentang ilmu. karena ilmu bisa membuat seseorang menjadi lebih berharga.dan berguna untuk agama,bangsa,dan keluarga cek teman

Menghargai diri sendiri itu sebenarnya mudah. yaitunya dengan mencari ilmu sebanyak-banyaknya.dan setiap ilmu yang kita dapat akan menjadikan kita seorang yang lebih berharga.dan kita semakin berharga,ketika ilmu di pergunakan sebaik-baiknya… ehhhmm selamat malam.

Lumayan keren kan teman….

Tidak cukup sampai disini karena masih banyak artikel-artikel menarik yang bisa temukan pada blog otwsangir  ini. dengan kata-kata yang ditulis sendiri oleh hasbizulkarni [admin blog otwsangir].

Dan artikel ucapan selamat malamnya cukup sampai disini dulu teman,jika teman ingin menyiapkan Kata Selamat Pagi untuk orang-orang tersayang boleh diklik link nya.

Saya harap ucapan teman selalu memberi keceriaan untuk orang yang teman sayangi… Selamat Malam dan selamat tidur Teman..

1 thought on “Ucapan Selamat Tidur Nan Romantis.! Malam indah Senandung Kata Cinta

  1. I have recently started a blog, the information you provide on this site has helped me greatly. Thank you for all of your time & work.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *